RSS

FENOMENAL

10 Jul

Fenomenal itu satu kata untuk Timnas Jerman, ingat bagaimana galaunya aku setelah mengetahui Jerman akan bertemu Brazil di final, karena seperti kejuaraan akbar tahun lalu, babak semifinal adalah babak lubang jarum bagi Jerman, sehebat-hebatnya mereka dibabak awal biasanya keok di babak ini, entah pansernya lambat panas atau kurang beruntung.

Melawan Brazil Panzernya jerman langsung tancap gas bayangin saja baru babak pertama saja 5 gol bersarang di gawang Caesar, aku kira ini masih pemanasan aja gitu tahunya beneran, pertahanan Brazil nampak kocar-kacir kebingungan, ini bukan Brazil yang biasa? Berasa kurang seru saja Jerman menang terlalu mudah tanpa perlawanan berarti walaupun dalam hati sih senang Tim Uber Allez akhirnya menebus keragu-raguanku dengan tuntas dan tanpa ampun 7 gol bersarang di gawang Caesar membuat dia yang begitu gemilang dibabak-babak terdahulu seperti penjaga gawang amatiran. Walaupun aku yang supporter “AsalbukanBrazilJuara” tetap saja tidak tega melihat Brazil dicukur habis seperti ini sampai-sampai ada yang ngetwit ini mah “Brazillian Wax”…hahaha….

klose-1

Dan Opa Klosepun ikutan tidak mau ketinggalan sekaligus mengukuhkan dirinya sebagai pencetak skor terbanyak sepanjang masa mengalahkan Ronaldo Brazil dengan 16 gol!

Udah….Udah….cukuuuuup 5 gol aje, tapi yaaa…..7 baru cukupnya, ih nakal-nakal deh Mueller, Kroos, Klose, Khedira, ama Schurrle ini…nih liat kalian tega deh sama opa dan anak kecil ini,

Cry

safe_image

 

Puk-puk Opa-opa itu dan si kecil moga tidak trauma ya Dek, nonton bola.

Bagaimanapun aku salut dengan Timnas jerman ini, walaupun mereka memborbardir gawang Brazil habis-habisan, mereka tidak membuat selebrasi yang berlebihan bahkan sehabis bertanding langsung ngetwit begini. You have beautiful country, wonderfull people, and amazing footballers, this match may not destroy your pride…oh so sweet Ozil.

Kemudian lihat Bastian meluk David Luiz sambil menghiburnya, seperti kaka yang membujuk adiknya yang lagi sedih, Bastian memang kaka yang baik walau hatinya berkata, “You know man, Aku tahu bagaimana rasanya kalah sakitnya disini…nih….” pikiran Bastian melayang di Piala dunia 2002.BsGjVoRIIAAp8Cw

Kaka Bastian baik yaaa….

Well….Well…setelah satu langkah yang melegakan bagi Jerman Squad, tinggal lawan di final siapa niiiih….akhirnya setelah 90 menit dibikin ketiduran 2 kali extra time yang membosankan Argentina memastikan bertemu Jerman di final. Ada bagusnya  Argentina yang ke final kalau Belanda ke final apa bedanya dengan Piala Eropa dong. Sejak Zaman bejot, yang namanya Amerika Latin itu paling jago tos-tosan penalti, Robben dan kawan-kawan sih…gagal maning….ngegol di waktu normal dan extra time. Andai jerman tos-tosan pinalti sama Brazil belum tentu Jerman menang makanya Jerman ngebut sejak babak awal. Jerman kalau ingin mengalahkan Argentina sebaiknya ngegol sebanyak-banyaknya diwaktu normal jangan sampai terlena dengan permainan membosankan mereka trus dipaksa adu pinalti, ingat pesanku ya Om Jogi,

joachim-loew-dfb-team-spion-514

Jangan sampai om Jogi dibikin ngupil sepanjang pertandingan oleh Messi dan kawan-kawan itu akan menurunkan level kegantengan Om Jogi, percayalah!

Di final nanti akan ada pertemuan tim fenomenal dan Sang Fenomenal, seperti tulisanku terdahulu piala dunia biasanya dimenangkan oleh tim solid yang fenomenal atau sang bintang fenomenal yang beruntung! Siapakah pemenangnya tahun ini? Messi inilah pembuktian sebagaian pemain yang bertalenta luar biasa dan banyak memenangkan gelar dan pemain terbaik di dunia tidak lengkap tanpa mengangkat tropi piala dunia kalau ia ingin disajikan di klub legenda hidup sepakbola seperti Pele, Maradona, atau Zidane!

Siapakah yang akan mengangkat tropi piala dunia 14 Juni nanti, apakah Albio celeste

most-world-cup-appearance

Atau pasukan model yang ini

senatus_fO_KD5_displaywidetall

Kemudian galau lagi……moga ngga di PHP lagi, rasanya lebih ikhlas kalau aku bisa menghapus air mata kesedihan yang jatuh dimata indah Abang ini nih😀gonzalo_higuain_by_mimidis-d3d8202

Namun dilihat dari cara pemain-pemain Jerman memperlakukan pemain dan suppoerter tim lawan yang dikalahkannya, merekalah juara sejati sebenarnya dalam hatiku🙂

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 10, 2014 in footballmaniac, Uncategorized

 

Tag: , , , , , , ,

4 responses to “FENOMENAL

  1. nyonyasepatu

    Juli 10, 2014 at 8:36 am

    aku sedih liat foto2 supporter brazil yang kalah kemaren🙂

     
  2. zilko

    Juli 11, 2014 at 10:36 am

    Yaa, tim Brazil memang bukan yang biasanya di semifinal kemarin karena dua pemain utama mereka harus absen. Tetapi tetap aja, aneh mereka bermain buruk sekali dan ke-gol-an 4 kali hanya dalam kurun waktu 7 menit saja.

    Jerman memang classy banget tidak melakukan selebrasi yang berlebihan. Menurutku sih karena mereka tahu Brazil tidak bermain dengan maksimal, plus mereka bermain tanpa 2 pemain utama mereka. Jadi ya kurang pantas lah ya kalau mereka kemudian berpesta bagaimana gitu🙂 .

     
  3. Ditter

    Juli 13, 2014 at 5:02 am

    Gokil banget Jerman…. Senang rasanya. Soalnya aku mengfavoritkan Jerman, hehe…. Dan yg lebih menyenangkan lagi, pasukan Jerman baik hati dan tidak sombong😀

    Jerman telah mengalahkan Brasil, dan Klose dari Jerman telah mengalahkan Ronaldo dari Brasil. Kebetulan banget…😀

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: