RSS

Arsip Penulis: partnerinvain

Tentang partnerinvain

dream catcher, movie goer, music addict. partner in pain, partner in fun

DRAMA ASIA : TWO WIVES

Ttp://Trailer drama Two WivesScreenshot_2017-05-06-15-57-32-1

Setelah menonton Pangako Saiyo dan Kaulah Takdirku, aku ketagihan menonton drama seri negara tetangga Philippines. Drama yang tayang di MNC 10.30 malam WITA, menonton drama ini berjuang melawan kantuk, but its worth to watch…benar-benar bikin baper sebaper-bapernya,apalagi bagi emak-emak yang sensian sama valakor…wkwkwk…

Sebenarnya drama ini remake dari drama Korea berjudul sama, tapi pas kuintip-intip versi Koreanya agak-agak kurang sreg dengan pemainnya..catet penting banget 😀😀😀, versi Philippine dibintangi oleh Jason Abalos sebagai Victor yang wajahnya Asia banget dengan kulit kecoklatan dan perut sixpack, Ivone dimainkan dengan apik sebagai istri yang tersakiti Kaye Abad, dan valakor berwajah selembut bidadari Janine Aguero diperankan dengan manis-manis nyebelin oleh Erich Gonzales.

Ceritanya sih biasa saja, sebuah keluarga muda Ivone dan Victor dengan anak lelaki kecil mereka Marcus, awalnya mereka keluarga harmonis, namun lantaran hantaman cobaan ekonomi karena Victor ditipu rekan bisnisnya dan mereka terlilit utang membuat kapal rumah tangga pasangan ini oleng, tiba-tiba Victor berjumpa dengan janda kayaberanak satu perempuan yang butuh “ayah” untuk putrinya. Tadinya Victor menganggap cuma karyawan yang dibayar untuk menjadi ayah bagi Audrey, tapi ternyata hubungan mereka sudah melibatkan perasaan cinta bagi Janine, cinta terlarang ini makin kisruh karena belakangan Ivone mengetahuinya, bagaimana kelanjutannya silakan tonton sendiri ya tiap malam dari senin hingga jum’at di MNCTV

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 9, 2017 in Uncategorized

 

GREGET

Masih berdebar-debar jantung teringat adu pinalti subuh tadi, Swiss vs Polandia,Portugal vs Polandia, tapi tidak ada bandingnya dengan Jerman vs Itali, final kepagian seperti biasa Jerman menyerang terlebih dahulu, bukan Muller atau Gomez yang memecah kebuntuan tapi Ozil! Pengennya pertandingan cepat kelar saja untuk kemenangan Jerman namun apa daya Jerome Boateng blunder bermain ballet dan basketball sekaligus dimuka gawang, wasit langsung menunjuk titik putih, Bonnucci memaksa Jerman untuk extra time, hingga 2×15 menit,skor 1-1 tak berubah, eng iing eng dimulailah adu penalti.Aku udah galau saja melihat sejarah panjang dua tim ini dan mengingat kepedihan 2012 lalu, aku penganut ABI asal bukan Italia, karena kalau Italia udah ke final mereka biasanya juara, mau Islandia, Wales kek, Portugal kek Perancis kek asal bukan Italia saja….wkwkwk….sebagai penggemar tim menyerang, permainan cattenacio parkir truk  ini sungguh menyebalkan, Spanyol saja keok bingung Iniesta nyempil dimana ngga bisa apa-apa. Misi Jerman menjegal Itali tentunya tidak mudah, maklum sama-sama juara dunia pasti ngotot, pertandingan harus diakhiri adu pinalti…Ohemji..tidaaaak

Liat aja twit aku saat detik-detik adu pinalti

 

Screenshot_2016-07-03-11-28-17

Adu pinalti tergreget sepanjang masa, finally German won! Aku langsung joget-joget nyanyiin lagu Justin Timberlake, I can’t stop the feeling. Kutukan sudah berakhir, dendam sudah terbalaskan, dua keeper terbaik, Buffon dan Neuer no mistake, yang jadi algojo yang apes. Ozil welcome to the club….miss penalty (no worries anggotanya top…termasuk Messi dan Ronaldo😀😀😀), biarlah di semi final Ronaldo berhadapan dengan Bale, kalau mau menang Wales harus menang di 90 menit kalau dipaksa perpanjangan waktu dan pinalti lagi, Portugal lagi lucky banget, bakal seru kalau Ronaldo dan Bale berbalas gol…layak untuk ditunggu. Sedang lawan Jerman selanjutnya entah Islandia atau Perancis trus Jerman kalah tak masalah kali, yang penting sudah menang dari Italia…hehehe….aku menjagokan Perancis dan Jerman sejak awal, tapi salah satu dari mereka akan gugur duluan sebelum final moga salah satunya deh yang Juara, Jerman atau Perancis, kalau Wales, Leicester glory story akan terulang deh cerita dongeng apalagi kalau sampai Islandia juara 😀😀😀, Portugal kayaknya solider deh sama tetangga, mosok yang sono nangis dan ngancem pensiun yang sini ketawa-ketawa ngangkat trophy..hehe mereka kan soulmate, ntar ada sinetron tetangga kok gitu 2 😀😀😀jadi…Let’s see.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 3, 2016 in footballmaniac, Uncategorized

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

ASAL JANGAN ITALI

Sebenarnya aku gatel pengen nulis ini sejak tadi malam gegara kekalahan Spanyol melawan Kroasia. Sebenarnya setelah skor seri Spanyol ingin mempertahankan kedudukan ini hingga akhir, mengingat mereka sudah menang dua kali, liat saja Morata ditarik dan pinalti dusia-siakan dengan menyuruh tuan spesialis gagal pinalti menjadi algojo Sergio Ramos ( kenapa bukan Iniesta atau Fabregas gitu) kayaknya main mata ini bertepuk sebelah tangan melawan Kroasia meteka dipercundangi dimenit akhir. Kroasia berhasil jadi juara grup dan melawan tim cenderung ringan dibabak 16 besar, cerdas!!! Sedang Spanyol sebagai runner up harus berhadapan dengan ITALIA….sekali lagi ITALIA…

Sudah tahukan tim “asal menang” dengan cattenacionya yang menyebalkan itu, aku ingat sekali Jerman dulu pernah jadi korban….sakitnya tuh masih disini. Trus Belgia yang begitu aktraktif tetus-terusan menyerang akhirnya frustasi dengan parkir bus, lengah dikit diserang balik boooom…..kayaknya setiap tim yang ketemu Italia itu sial. Moga kutukan ini tidak berlaku pada Spanyol, dibeberapa laga akbar satu-satunya tim yang bisa mengalahkan Itali ya Spanyol dan mereka juara sesudahnya….plis Iniesta on your shoulder we trust….Morata….on your face we fall (apaaan ini) demi sepakbola indah, menyerang gengges dan ganas patahkan kutukan Itali….hentikan …hentikan Romaaa….mereka ke final (LAGI)…ini Ina bilang bukan Ani.

BERSINAR DAN TENGGELAM

Memang ada ditakdirkan seorang bintang muncul atau sang bintang membawa timnya terbang jauh ini kulihat dari Payet dan Bale, Payet bintang yang baru ditemukan sedang Bale bintang yang meledak, sedang Ronaldo bintang yang sudah tidak diragukan lagi kesuperstarannya menunggu golnya seperti menunggu hilal THR yang ngga tau kapan, sepertinya mas Dodo khusyuk puasa gol….

Wales, Belgia, Jerman, dan Kroasia sukses melenggang ke babak berikutnya. Tidak bagi Inggris sejak jaman Bekham hingga jaman Supardi…selalu tetatih-tatih jatuh bangun jatuh ngga bangun bangun lagi…..sebaiknya hooligans siap-siap aja beli jersey wales jaga-jaga kalo Inggris angkat koper pan tetanggaan.

Berikut beberapa peristiwa yang terjadi dibabak penyisihan

 

Screenshot_2016-06-22-12-13-23-1

Ternyata Om Jogi GGJ, Ganteng-ganteng jorok

Screenshot_2016-06-22-12-12-14-1

Horeee….bebeb jadi top scorer sementara sama-sama Bale

Screenshot_2016-06-22-12-12-57-1

Entah pemain Perancis ganas-ganas apa jerseynya beli ditanah abang, saat Swiss ketemu Perancis, 5 jersey pemain Swiss sobek dan satu bola bocor,…tapi kita ngga keberatan kok liat baju Xhaka dan Xhakiri robek…😀😀😀

 

 

Screenshot_2016-06-22-12-09-08-1

Bagaimana Ronaldo memperlakukan fansnya yang pengen selfie bareng #respect

Screenshot_2016-06-22-13-31-41-1

Ingat aku? siapa ciiiih? Aku Valak

Screenshot_2016-06-22-13-29-13-1

Valak? Valak siapa? Aku mah tahunya Ballack 😀😀😀

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 22, 2016 in footballmaniac, Uncategorized

 

BABAK PENYISIHAN EURO 2016

Ramadhan tahun ini seru kan ada Euro, maklum aku petugas nyiapin sahur lebih mudah karena jadwal bola jamnya pas sahur. Sejak mulai bergulirnya Euro aku memfavoritkan Perancis dan Jerman dan prediksiku 2 tim ini akan berlaga di final mengingat periode 4 tahunan mereka. Dulu jamannya Zidane cs mereka juara piala Eropa sedang Jerman,masih penasaran sama kekalahan mereka di semi final Euro terakhir mereka dikalahkan Italia dan itu ngenesnya sampai sekarang bagi aku, padahal itu generasi emas Timnas Jerman untung saja bisa dibalas tuntas di piala dunia di Brazil mereka akhirnya juara juga. Kalo tidak ditikung Itali (lagi) moga Jerman bisa mencapai final,Insyaa Allah.

Adapun timnas Perancis, bermodal pemain pemain muda yang melanglang buana di Liga terbaik dunia, dan aku salut sama pelatih yang tidak memilih pemain bintang tapi bermasalah karena yang penting kekompakan tim terjaga, ngeri liat squad timnas Perancis tahun ini, se moga mereka melaju hingga final

Beberapa catatanku tentang babak penyisihan yang sudah kutonton

1. Best goal : gol Dmitri Payet ke gawang Albania

2. Best debut : Wales

3. Best kapten : Bale

4.Best cabe-cabean : Eric Dier

 

5. Best save : penyelamatan akrobatik Jerome Boateng

6. Best keeper : Manuel Neuer

7.Best reunite : pertemuan Xhaka bersaudara

8.Best assist : Payet, Ozil, Kroos dan Ramsey

9. Best hair style  rambut platinum Aoron Ramsey

 

10. Lagi ngehits : wak doyok style

11. Best selebrasi : BaleScreenshot_2016-06-13-06-05-09-1

 

12. Best imam :

Screenshot_2016-06-13-06-06-15-1

Yg terakhir buat cewe-cewek yang lagi nyari imam abis lebaran😊😊😊

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 12, 2016 in footballmaniac, Uncategorized

 

5 FAKTA FANS BOLA CEWEK

Akhir-akhir ini tidak hanya laki-laki tapi juga perempuan dan jumlah merekapun semakin hari semakin bertambah. Berikut lima fakta fans bola cewek.

  1. Ikut-ikutan pacar atau pasangan, biar dibilang kompak dengan pacar atau pasangan mereka mulai ikut jadi fans klub bola pacar dan suami biar kalau mereka bicara tentang bola bisa mengikuti, apalagi cowok , melihat pacar punya perhatian dengan klub bola kesayangan, nemenin no bar bareng atau habis tadi malam nonton live besoknya bisa diskusi tentang bola sama ceweknya kan asyik.
  2. Pemain bola itu ganteng-ganteng, ya iyalah cewek pasti tertarik sama cowok  ganteng, masak sih mata tidak seger nonton Ronaldo, Morata, Giroud, atau Ozil? Awalnya sih stalking photo-photonya di istagram lama-lama tertarik pengen nonton skill mereka dilapangan hijau dan koleksi jersey bernama pemain bola idola dong.

3. Fans bola cewek itu tidak setia sama klub sih…hehehe….mereka bisa ganti-ganti klub dan tim nas kesayangan tanpa harus PMS dulu…ya tiba-tiba pengen aja dan biasa aja ngga pake dibully sama fans cewek lainnya coba fans bola cowok tuh suka saling bully gegara setia banget dan membela mati-matian klub kesayangan. Fans cewek sih asyik-asyik aja hari ini madridista, besok jadi juventini, atau tau-tau jadi cules aja.

4. Lebih cepat move on, tim kesayangan kalah nangis itu biasa tapi tidak sampai satu hari sudah move on dan ngga baperan apalagi sama nyungsep dipasir atau masuk gua, coba kalo fans cowok nangis sih ngga tapi ngebahas bola offside atau wasit bisa berminggu-minggu bahkan ada yang ngeledek klub kesayangannya kalah bisa angot dan misuh-misuh kayak nenek-nenek kehilangan sirih.

5. Jangan salah fans bola cewek itu ada yang fans bola sejati dia tahu permainan bola, tak meliwatkan pertandingan live, bisa memperdiksi dan menganalisis pertandingan bola dan mengagumi skill pemain tidak hanya wajah ganteng pemainnya, dan biasanya cita-citanya kalau tidak jadi wartawan bola, bisa  travelling mengunjungi stadion terkenal didunia dan menonton pertandingan live dunia.

Yang pasti cewek-cewek fans bola tidak hanya sekedar hiburan bagi cowok-cowok disaat break tapi juga  gantian menghibur fans bola cowok yang lagi sensi dan baperan disaat klub kesayangannya kalah 🙂

c2a3570b6392b7b30a35a561f522749b

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 29, 2016 in footballmaniac, Uncategorized

 

Tag:

FILM : FAR FROM MADDING CROWD

Belum bisa move on saja dari film Far From Madding Crowd tadi malam makanya langsung buka tablet dan posting. Sebagai penggemar film drama romantis zaman victoria dengan lokasi syuting Britania raya membuatku langsung tertarik menonton film ini demi melihat trailernya di Fox Movie.

Film yang diadaptasi dari novel Tom Hardy ini sebenarnya klise tapi mungkin pemain dan tempat syutingnya membuatku terpana. Diperankan dengan apik oleh Carey Mulligan sebagai Batsheba Everdene, Matthias Schoenaerts berperan menjadi Gabriel Oak, Tom Sturridge, tentara bernama Frank Troy dan Michael Sheen, orang kaya tetangga Sheba, William Boldwood.

Gabriel jatuh cinta pertama kali pada Batsheba dan langsung melamarnya, tapi Sheba yang mandiri menolak lamarannya. Suatu kejadian membuat hidup mereka berubah Sheba mendapat warisan Pamannya, Gabriel kehilangan tanah pertaniannya.  Saat berada dalam kesulitan Gabriel menolong tuan tanah yg lumbungnya terbakar ternyata tuan tanah itu tak lain Sheba, akhirnya Gabriel bekerja untuk Sheba. Sebagai wanita cantik dan kaya, beberapa lelaki ingin mengawini Sheba, tetangga hartawan, William Boldwood dan tentara tampan Frank Troy, dan tentu saja cinta terpendamnya Gabriel, tapi Sheba bertekuk lutut dengan Frank dan memutuskan menikah dengannya. Bagaimana dengan kehidupan perkawinan Sheba? Bagaimana laki-laki yang dibuatnya patah hati apa bisa move on? Silakan tonton sendiri filmnya.

Dari film ini  kita dapat melihat kalau wanita sudah jatuh cinta dia bisa melupakan segala-galanya, sekuat-kuatnya wanita pasti membutuhkan seorang lelaki yang kuat disampingnya. Aku kasih bintang 4 untuk film ini.

Screenshot_2016-05-24-11-15-40-1

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 24, 2016 in movies of my life, Uncategorized

 

SERIAL : HEARTBEAT

Pada awalnya aku agak pesimis dengan serial ini mengingat sudah banyak serial berlatar dunia ke dokteran. Apalagi melihat spoilernya tak seheboh the Catch. Pertama nonton tanpa expectasi berlebihan akhirnya aku seoalah terperangkap dengan pesona Mellisa George yang berperan sebagai Dr. Alex Pantierre ahli bedah jantung yang pemberani. Kadang keberaniannya itu bertentangan dengan Boss perempuannya yang lebih mengkedepankan prosedur dan imej perusahaan. Aku baru menonton 2 episode awal serial ini tapi dua cerita awal serial ini tentang seorang kekasih yang mengorbankan jantungnya untuk kekasihnya dan pemisahan kembar siam sangat menyentuh untuk ditonton.

Tidak hanya cerita tentang pasien-pasien dokter Alex saja, kehidupan pribadi Alex juga menarik, hubungan yang kurang harmonis dengan bossnya hingga cinta segitiga, antara cinta pertamannya sekaligus mentornya waktu masih dokter magang Dr.Shane (Don Hany) dengan kekasihnya sekarang Dr.Harrison (Dave Annable) membumbui serial ini, ditambah sebagai single parent dengan salah satu anaknya agak bermasalah membuat serial ini semakin menarik.

Aku pikir serial ini akan jadi salah satu serial favoritku setiap malam Jum’at jam 9 malam di Starworld. Berikut cuplikan serial ini dari youtube.

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 25, 2016 in movies of my life, Uncategorized

 

Tag: , , ,

CURRENTLY WATCHING

Belakangan aku jarang sekali bisa bermesraan dengan televisi, ya kalo tidak nonton bola rasa-rasanya aku tidak pernah punya waktu sekedar leyeh-leyeh di depan monitor TV, saat punya waktu TV dinyalakan eh akunya yang terbang ke alam mimpi 🙂

Walaupun begitu sesekali masih sempat sekedar intip-intip acara TV akhirnya aku ingin bagi-bagi acara favoritku akhir-akhir ini, silakan dilanjutkan siapa tahu ada yang sama, akunya kan punya teman gosip…hehhe..

1.Empire

empire

Pertama nonton serial ini, kukira seperti The Cosby Show ternyata lebih mendekati Dynasti atau return to Eden di zaman keemasannya, plus lagu-lagu hip-hop yang keren-keren ah langsung sukaaa deh perseteruan Cooky dan Lucious dan anak-anaknya ini apalagi setiap episodenya kadang ada bintang tamu kondang ikutan main, seperti Naomi Campbell,dll. Rich,Famous, Music, dan fashion you name it! Komplit pokoknya.

2. My Crazy ex-girl friend

crazy-ex-320(1)

Jatuh cinta membuat ceweksepintar apapun menjadi bodoh, ya serial ini membuktikannya Rachel bloom memerankannya dengan apik, bayangkan cewek mapan yang bekerja di firma hukum terkenal di New York lulusan Havard rela pergi ke West Covina hanya untuk mengejar mantan pacarnya di SMA, Josh! kelucuan-kelucuanpun terjadi. Drama Musikal Komedi yang mengasyikkan cuma sayang, Joshnya kurang cakep menurut aku untuk digila-gilai, coba seperti Marlon Brando atau Ben Afflect gituuuuu…hahaha….

3. America Next Top Model

11931123_1222932567733881_1388263089_n

Ajang kompetisi model yang digawangi Tyra Bank ini sudah menuju season 22, aku kagum sama Tyra memantain shownya selama itu, ternyata jadi model itu tidak mudah. Juri favoritku tetap J. Alexander, whoaaaa….dia itu diva di catwalk dan kelucuannya setiap penjuriaannya. Tyra juga banyak memberi tips-tips biar keren di foto dan menjadi model yang baik,dan episode empat besar saat Tyra mengundang mama-mama para kontestan untuk foto bareng dengan anaknya, that wasthe best episode in the season 22, tissue mana tissue….Mikey dan Nyle membuat cowok menangis terlihat begitu manly…karena dia menangis karena sayang ibunya.

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada November 16, 2015 in movies of my life, Uncategorized

 

Tag: , , , , , , , , , ,

THE RIOT CLUB

Mendengar judul filmnya kebayang tentang kerusuhan deh, entah kerusuhan bola, etnis,agama,atau politis. Tapi ini tidak ada hubungannya dengan kerusuhan yang melibatkan banyak manusia, hanya sekelompok mahasiswa “elit” (Bapaknya orang kaya, terpandang, bangsawan yang kuliah di Oxford.

Aku tertarik menonton film ini karena mengambil tempat di Inggris, aku memang memiliki ketertarikan lebih pada Negara Pangeran William ini, apalagi melihat segerombolan cowok ganteng berbaju parlente sedang makan malam bersama di restaurant fine dining bercakap-cakap dengan Brit accent yang kental.

Tapi makin kesini-kesini segala keindahan itu terkelupas satu persatu dengan tingkah bobrok mereka,dari mabuk-mabukkan, mengisap heroin, menyewa PSK, melecehkan pacar salah satu anggota mereka, membuat tamu restauran yang lain pulang sebelum makanan utama disediakan, dan puncaknya mereka melakukan vandalisme pada ruang restaurant itu untuk kesenangan. Akhirnya pemilik restaurant itu tidak tahan juga,malang nasibnya ia malah dikeroyok hingga sekarat, untung salah seorang anggota Club ini yang masih punya nurani menelpon ambulance dan mengatakan ada yang terluka karena dipukuli

Anggota Club inipun geger, terancam dipenjara dan tentu saja dikeluarkan dari Oxford, merekapun mencari kambing hitam dengan imbalan mereka akan memberi ganti rugi dan segalanya pada sikambing hitam. Akhirnya film ditutup dengan si kambing hitam yang dikeluarkandari sekolah dan terancam dipenjara bertemu dengan ayahnya yang kaya raya, Ayahnya menyerahkan kartu nama seorang pengacara kondang, si anak bilang mungkin ini sebuah kesalahan, si ayah bilang “Kita tidak pernah salah.”

Film yang penuh ironi, membuat kita tertawa pedih, berbagai monolog yang diucapkan si pemimpin club sambil berdiri diatas meja dengan arogannya melemparkan sumpah serapah pada golongan kelas menengah ke bawah.

Ketika sang pemilik restauran protes, banyak pengunjung restaurannya pulang sebelum waktunya tanpa bayar karena merasa terganggu dengan keributan yang mereka buat, mereka bilang akan membayar semua makanan yang ditinggalkan tamu, tapi si pemilik restaurant bilang,”Ini bukan masalah uang, mereka pelanggan saya bertahun-tahun.”

Banyak dialog-dialog yang membuatku tertegun bahkan percakapan PSK dengan salah satu anggota tergantengpun begitu menarik, karena walaupun ia seorang PSK dia punya harga diri. Dan bagaimana marahnya seorang pacar saat teman-temannya melecehkan dirinya, sang pacar tidak bisa berbuat apa-apa rasanya pengen tempeleng cowok-cowok manja itu bolak-balik.

Sudahlah daripada baper nih kukasih bonus poster

movies-the-riot-club-poster

The Riot Club Film keluaran tahun 2014Tanggal rilis 19 September 2014 , Sutradaranya Lone Scherfig, Skenario Laura Wade, pemainnya Sam Claffin, Max Iron, Douglas Booth dan lain-lain.

 Cowok-cowok songong kurang kerjaan, mending ngumpulin dana buat korban asap atau jadi guru di desa terpencil gitu kan jelas! Kayaknya cocok nih hukuman bagi mereka madamin api di Kalimantan sama sumatera.

the-riot-club-lacklustre-bland-at-times-saved-only-by-its-talented-young-cast-2847351411076322466_wps_10_DOUGLAS_BOOTH_SAM_CLAFLINgambar courtesy of google

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 29, 2015 in movies of my life, Uncategorized

 

Tag: , , , , ,

ERA BARU

Musim sudah berganti era barupun datang. Begitu banyak fenomena menarik dalam duniabola, tidak hanyak dikompetisi antar klub hingga antar negara. Aku tidak terlalu mengikuti lagi La Liga entah kenapa aku kehilangan selera fangirlku terhadap Real Madrid setelah Mou hengkang dan banyak pemain Real Madrid hilang dan terbuang. Sakitnya masih terasa…betapa mantan-mantan kesayangan masih memikat diklub-klub barunya bahkan bersinar, Ozil di Arsenal, Morata di Juventus, Cassilas di Porto.

Wanita memang tidak sefanatik laki-laki dalam memperjuangkan klub kesayangannya bahkan komentar hater dan fans berat seolah bersahut-sahutan, aku sih santai saja…aku tidak terpengaruh dengan menang kalahnya sebuah klub aku hanya mengejar permainan yang brillian, gol-gol yang cantik, dan tubuh atletis dan wajah ganteng pemain bola sebagaibonus…hehehe…

Era baru disini muncul trend baru akhir-akhir ini galaunya juara-juara klub yang awalnya juara tiba-tiba lihat klasemen terakhir sudah mendekati zona degradasi, atau manajer-manajer yang jadi bulan-bulanan pembullyan yang membuat kompetisi tidak hanya soalscore dan gol tapi juga meme-meme lucu ibarat selingan komedi ditengah kompetisi yang ketat.

Aku tercengang dengan fenomena quintrick yang awalnya gara-gara Ronaldo begitu ganasnya menceploskan 5 gol sekaligus dalam satu pertandingan, rupanya membuat beberapa pemain lapar mencoba kemampuan maksimalnya, hasilnya Aguero dan Lewandowski ikut-ikutan latah bikin quintrick, menunggu si Alien turun gunung nih atau si tukang gigit Suarez bikin quintrick….ditunggu loh!

Lupakan dulu striker-striker lapar, mari kita teropong “cabe-cabean” yang mulai menggigit, Martial dan Momo “babe” Morata, dari pemain yang apalah-apalah sekarang mulai kelihatan pedasnya menggigit, ditunggu saja deh beberapa tahun kedepan apakah mereka bisa jadi legend atau “Lord”…hehehe…jadi teringat Bertner.

Walaupun MU kalah dari Arsenal tadi malam aku melihat semangat baru tim ini untuk bangkit, apalagi fans beratnya sangat bernafsu untuk mengembalikan kejayaan mereka kembali, LVG ini cukup mumpuni memilih squad aku merasa trio MMM akan membuat “sesuatu” bikin fans MU bisa senyum lagi dan nongol ditwitter bukannya nyungsep didalam pasir atau gua. kolaborasi duet winger cerdik Memphis dan “doctorwinger” Mata memberi pelayanan dengan umpan-umpan ciamik pada anak baru gede berbandrol mahal Martial untuk membuat gol, aku menunggu-nunggu trio ini menunjukkan kehebatannya.

Walaupun begitu bukan berarti aku sertamerta menjadi fans MU kayaknya sih belum. Aku memilih Arsenal. Walaupun masih dibidani manajer sepanjang masa profesor yang enggan pensiun dan entah kapan mengulang era King henry lagi tapi ada keriaan tersendiri menonton tim yang satu ini walaupun dalam Liga champion mendapatkan hasil yang mengecewakan namun tiktak punggawaArsenal di BPL begitu asyik dilihat, tiki taka ala inggris. Aku pikir musim ini the best teamnya Arsenal dan boysbandsnya sungguh enak dilihat….tteteup apalagi dengan jersey yang begitu lekat dibadan. Alexis Sanchez adalah pembelian terbaik Arsenal, tipe striker haus gol, the beast of the best, si bola bekel Theo, Prince Giroud, dan tentu saja Ozil yang jenius.

Sementara itu Liga Champion masih babak penyisihan belum melalui babak knock out, aku mulai mengintip kualifikasi piala Eropa. Sejak Era Zidane berakhir aku kembali ke Le Blues, aku melihat timnas Perancis sekarang ini mirip dengan timnas jerman Mueller, Gotze, dkk waktu awal-awalnya mereka tampil dipanggung Internasional, muda-muda dan berbakat, dari depan belakang semuanya menjanjikan. Aku ingat Gotze walaupun timnya tidak memenangkan piala dunia dia terpilih sebagai pemain muda terbaik waktu itu lima tahun kemudian Gotze melesakkan gol penentu dan Jerman juara dunia. Tahun Lalu Pogba memenangkan pemain muda terbaik dipiala dunia terakhir, akankah fenomena Gotze akan terulang, mungkin perluwaktu untuk mematangkan tim ini tantangan pertama adalah piala Eropa tapi aku yakin Le Bleus akan jadi sesuatu

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 7, 2015 in footballmaniac, Uncategorized

 

Tag: , , , , , , , , ,