RSS

GALAU

07 Jul

Minggu-Minggu ini aku merasakan kegalauan yang levelnya sama seperti menonton drama korea, maklumlah piala dunia mulai memasuki babak knock out!

Bayangin baru saja aku disuguhi tawa dan goyang salsanya James (baca Khames) Rodriguez seperti video ini,

Beberapa hari kemudian aku dibuat galau dengan adegan heartbreak crying babynya James Rodriguez dan aksi simpatik David Luiz didepan ribuan supporter tuan rumah, betapa pedihnya Piala Dunia betapa indahnya sportifitas, hanya ada di Piala Dunia Respect!

 

Betapa gentlenya David Luiz walaupun timnya memenangkan pertandingan dia  tetap menghibur mantan lawannya yang sedang berlinang air mata, memeluknya dan bilang pada semua supporter negerinya James Pemain yang hebat, Ah…baru kali ini aku melihat piala dunia tidak hanya gol-gol indah tapi juga keindahan persaudaraan Gitu juga deh harapannya buat Capres yg terpilih dan pendukung fanatiknya kelak, eh!

Terima kasih James atas gol-gol indahmu, selebrasi goyang salsamu, dan momen mengharukanmu dengan david Luiz, kau membuat Piala dunia 2014 terasa begitu indah. Khames, selamat jalan…hati-hati dijalan ya kalau pulang balik naik ojek ke Bogota..Jangan terlalu sedih…sebentar lagi klub-Klub Spanyol bakal nelponin kamu, aku tunggu di Bernabeau ya…Khames😉

Galau kedua, apalagi kalau bukan tentang bebebku si Mamat gegara golnya kontra Perancis diperempat final  membuat namanya langsung meledak setimeline dan cewek-cewek pada jor-joran mengungkapkan kekagumannya pada Mamatku, membuat aku galau dan insecure.

tumblr_mb7pt7gPCF1qfihmco1_r1_1280

Mats Hummels

Kekepin si Mamat, kemudian posesif…Mat matamu itu loh! Hello….Gimana kagak kejang-kejang cewek-cewek sedunia ditatapin seperti ituh…kemudian pengsan!

Sebenarnya pertandingan Perancis vs Jerman itu berlangsung imbang dan seru baik di lapangan maupun di timeline, seimbang dari pendukung fanatik Giroud dan benzema cs sama fans garis keras Neuer, Ozil, dan Mats Hummels cs, namun gegara gol semata wayang hasil sundulan bek rasa striker si Mamat, Jerman unggul hingga babak terakhir walaupun digempur habis-habisan Le Blues, kecemerlangan Neuer dan spartannya Mamat menangamankan gawang jerman membuat skor tidak berubah 1-0 untuk kemenangan Jerman. dan……drum rolls…….Mamat  is man of the match! wohohoho…..

Pertandingan perempat final lainnya Argentina vs Belgia dimenangkan oleh Argentina, gol cakep semata wayang Higuain membuat argentina melangkah kebabak selanjutnya, gerbong kereta terakhir yang melangkah ke semifinal di amankan Belanda setelah susah payah mencoba menaklukkan panjang nafas Kosta Rika, Keylor Nafas. Akhirnya saling tembak pinaltilah penentuannya setelah ditahan 0-0 hingga dua kali perpanjangan waktu berakhir. Van Gaal memang pelatih jenius beberapa menit sebelum pluit wasit berbunyi ia mengganti penjaga gawang Belanda dengan Tim Krul, taktik jitu Van Gaal, dua tendangan pinalti Kostarika ditahan Tim Krul! Krul dari zero menjadi hero Tim Oranye. Nafas mungkin man of the match tapi man of the Game, Van Gaal lah orangnya. fiuh!

Semakin panas membara pertandingan semifinal nanti, bagai battle of throne, siapakah penguasa Eropa dan Amerika Latin, idealnya siiy finalisnya nanti Satu Amerika Latin, satunya lagi Eropa. Keempat-empatnya mungkin jadi kampiun. Dua tim Eropa adalah Tim yang komplit dan kokoh semua lini dan mereka sudah menanti bertahun-tahun untuk memenangkan World Cup apalagi Belanda menanti seperti bisul yang meradang menunggu pecah! Maklum selalu tampil terbaik dan attraktif ujung-ujungnya kalah difinal….sakiiiiiit…..sakiiit bo! Moga tobatnya Robben dari drama diving bertuah Piala.

Argentina bukan tim yang sempurna mungkin jauuuuuuuuh dari tim-tim pendahulunya, namun mereka punya Messi, Sejarah membuktikan Pemain penomenal seperti Maradona, Pirlo, Zidane ditakdirkan membawa timnya ke puncak tertinggi, akankah hal ini berlaku pada Messi?

Aku sudah mengikuti timnas Jerman sejak piala dunia 2010, piala Eropa 2012, mereka sangat kompak dan solid apalagi dibawah Asuhan joachim Low, dan tampil ganas dibabak-babak awal dan loyo di babak-babak akhir, aku sudah kenyang diphp sama tim ini, tapi kuharap inilah kesempatan terbaik bagi the best eleven Der Panser, allin or nothing! Now or Never! dan merekapun bertemu Brazil…..lalu akupun galauuuuuu…..

 

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 7, 2014 in footballmaniac

 

Tag: , , , , , , ,

5 responses to “GALAU

  1. ais ariani

    Juli 7, 2014 at 8:55 am

    hahahahaha…aku fans jerman dadakan nih. ngefansnya sama Neuer sih gak kek yang laen.. tapi si mamat ganteng juga sih.
    finalnya pengennya sih Argentina Jerman yaaaa. biar seruuuuu
    sebagai fans Jerman dadakan, aku ndukung mbak ina ndukung Jerman ajah😀

     
  2. Allisa Yustica Krones

    Juli 8, 2014 at 1:41 am

    Tenang aja, Jerman bakal menang kok…hihihihihi

     
  3. nyonyasepatu

    Juli 8, 2014 at 4:00 am

    untugn aku gak ikut2an nih hehe

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: