RSS

GREGET

03 Jul

Masih berdebar-debar jantung teringat adu pinalti subuh tadi, Swiss vs Polandia,Portugal vs Polandia, tapi tidak ada bandingnya dengan Jerman vs Itali, final kepagian seperti biasa Jerman menyerang terlebih dahulu, bukan Muller atau Gomez yang memecah kebuntuan tapi Ozil! Pengennya pertandingan cepat kelar saja untuk kemenangan Jerman namun apa daya Jerome Boateng blunder bermain ballet dan basketball sekaligus dimuka gawang, wasit langsung menunjuk titik putih, Bonnucci memaksa Jerman untuk extra time, hingga 2Γ—15 menit,skor 1-1 tak berubah, eng iing eng dimulailah adu penalti.Aku udah galau saja melihat sejarah panjang dua tim ini dan mengingat kepedihan 2012 lalu, aku penganut ABI asal bukan Italia, karena kalau Italia udah ke final mereka biasanya juara, mau Islandia, Wales kek, Portugal kek Perancis kek asal bukan Italia saja….wkwkwk….sebagai penggemar tim menyerang, permainan cattenacio parkir truk Β ini sungguh menyebalkan, Spanyol saja keok bingung Iniesta nyempil dimana ngga bisa apa-apa. Misi Jerman menjegal Itali tentunya tidak mudah, maklum sama-sama juara dunia pasti ngotot, pertandingan harus diakhiri adu pinalti…Ohemji..tidaaaak

Liat aja twit aku saat detik-detik adu pinalti

 

Screenshot_2016-07-03-11-28-17

Adu pinalti tergreget sepanjang masa, finally German won! Aku langsung joget-joget nyanyiin lagu Justin Timberlake, I can’t stop the feeling. Kutukan sudah berakhir, dendam sudah terbalaskan, dua keeper terbaik, Buffon dan Neuer no mistake, yang jadi algojo yang apes. Ozil welcome to the club….miss penalty (no worries anggotanya top…termasuk Messi dan RonaldoπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€), biarlah di semi final Ronaldo berhadapan dengan Bale, kalau mau menang Wales harus menang di 90 menit kalau dipaksa perpanjangan waktu dan pinalti lagi, Portugal lagi lucky banget, bakal seru kalau Ronaldo dan Bale berbalas gol…layak untuk ditunggu. Sedang lawan Jerman selanjutnya entah Islandia atau Perancis trus Jerman kalah tak masalah kali, yang penting sudah menang dari Italia…hehehe….aku menjagokan Perancis dan Jerman sejak awal, tapi salah satu dari mereka akan gugur duluan sebelum final moga salah satunya deh yang Juara, Jerman atau Perancis, kalau Wales, Leicester glory story akan terulang deh cerita dongeng apalagi kalau sampai Islandia juara πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€, Portugal kayaknya solider deh sama tetangga, mosok yang sono nangis dan ngancem pensiun yang sini ketawa-ketawa ngangkat trophy..hehe mereka kan soulmate, ntar ada sinetron tetangga kok gitu 2 πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€jadi…Let’s see.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 3, 2016 in footballmaniac, Uncategorized

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: