RSS

ASAL JANGAN ITALI

22 Jun

Sebenarnya aku gatel pengen nulis ini sejak tadi malam gegara kekalahan Spanyol melawan Kroasia. Sebenarnya setelah skor seri Spanyol ingin mempertahankan kedudukan ini hingga akhir, mengingat mereka sudah menang dua kali, liat saja Morata ditarik dan pinalti dusia-siakan dengan menyuruh tuan spesialis gagal pinalti menjadi algojo Sergio Ramos ( kenapa bukan Iniesta atau Fabregas gitu) kayaknya main mata ini bertepuk sebelah tangan melawan Kroasia meteka dipercundangi dimenit akhir. Kroasia berhasil jadi juara grup dan melawan tim cenderung ringan dibabak 16 besar, cerdas!!! Sedang Spanyol sebagai runner up harus berhadapan dengan ITALIA….sekali lagi ITALIA…

Sudah tahukan tim “asal menang” dengan cattenacionya yang menyebalkan itu, aku ingat sekali Jerman dulu pernah jadi korban….sakitnya tuh masih disini. Trus Belgia yang begitu aktraktif tetus-terusan menyerang akhirnya frustasi dengan parkir bus, lengah dikit diserang balik boooom…..kayaknya setiap tim yang ketemu Italia itu sial. Moga kutukan ini tidak berlaku pada Spanyol, dibeberapa laga akbar satu-satunya tim yang bisa mengalahkan Itali ya Spanyol dan mereka juara sesudahnya….plis Iniesta on your shoulder we trust….Morata….on your face we fall (apaaan ini) demi sepakbola indah, menyerang gengges dan ganas patahkan kutukan Itali….hentikan …hentikan Romaaa….mereka ke final (LAGI)…ini Ina bilang bukan Ani.

BERSINAR DAN TENGGELAM

Memang ada ditakdirkan seorang bintang muncul atau sang bintang membawa timnya terbang jauh ini kulihat dari Payet dan Bale, Payet bintang yang baru ditemukan sedang Bale bintang yang meledak, sedang Ronaldo bintang yang sudah tidak diragukan lagi kesuperstarannya menunggu golnya seperti menunggu hilal THR yang ngga tau kapan, sepertinya mas Dodo khusyuk puasa gol….

Wales, Belgia, Jerman, dan Kroasia sukses melenggang ke babak berikutnya. Tidak bagi Inggris sejak jaman Bekham hingga jaman Supardi…selalu tetatih-tatih jatuh bangun jatuh ngga bangun bangun lagi…..sebaiknya hooligans siap-siap aja beli jersey wales jaga-jaga kalo Inggris angkat koper pan tetanggaan.

Berikut beberapa peristiwa yang terjadi dibabak penyisihan

 

Screenshot_2016-06-22-12-13-23-1

Ternyata Om Jogi GGJ, Ganteng-ganteng jorok

Screenshot_2016-06-22-12-12-14-1

Horeee….bebeb jadi top scorer sementara sama-sama Bale

Screenshot_2016-06-22-12-12-57-1

Entah pemain Perancis ganas-ganas apa jerseynya beli ditanah abang, saat Swiss ketemu Perancis, 5 jersey pemain Swiss sobek dan satu bola bocor,…tapi kita ngga keberatan kok liat baju Xhaka dan Xhakiri robek…πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

 

 

Screenshot_2016-06-22-12-09-08-1

Bagaimana Ronaldo memperlakukan fansnya yang pengen selfie bareng #respect

Screenshot_2016-06-22-13-31-41-1

Ingat aku? siapa ciiiih? Aku Valak

Screenshot_2016-06-22-13-29-13-1

Valak? Valak siapa? Aku mah tahunya Ballack πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 22, 2016 in footballmaniac, Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: