RSS

FILM : FAR FROM MADDING CROWD

24 Mei

Belum bisa move on saja dari film Far From Madding Crowd tadi malam makanya langsung buka tablet dan posting. Sebagai penggemar film drama romantis zaman victoria dengan lokasi syuting Britania raya membuatku langsung tertarik menonton film ini demi melihat trailernya di Fox Movie.

Film yang diadaptasi dari novel Tom Hardy ini sebenarnya klise tapi mungkin pemain dan tempat syutingnya membuatku terpana. Diperankan dengan apik oleh Carey Mulligan sebagai Batsheba Everdene, Matthias Schoenaerts berperan menjadi Gabriel Oak, Tom Sturridge, tentara bernama Frank Troy dan Michael Sheen, orang kaya tetangga Sheba, William Boldwood.

Gabriel jatuh cinta pertama kali pada Batsheba dan langsung melamarnya, tapi Sheba yang mandiri menolak lamarannya. Suatu kejadian membuat hidup mereka berubah Sheba mendapat warisan Pamannya, Gabriel kehilangan tanah pertaniannya.  Saat berada dalam kesulitan Gabriel menolong tuan tanah yg lumbungnya terbakar ternyata tuan tanah itu tak lain Sheba, akhirnya Gabriel bekerja untuk Sheba. Sebagai wanita cantik dan kaya, beberapa lelaki ingin mengawini Sheba, tetangga hartawan, William Boldwood dan tentara tampan Frank Troy, dan tentu saja cinta terpendamnya Gabriel, tapi Sheba bertekuk lutut dengan Frank dan memutuskan menikah dengannya. Bagaimana dengan kehidupan perkawinan Sheba? Bagaimana laki-laki yang dibuatnya patah hati apa bisa move on? Silakan tonton sendiri filmnya.

Dari film ini  kita dapat melihat kalau wanita sudah jatuh cinta dia bisa melupakan segala-galanya, sekuat-kuatnya wanita pasti membutuhkan seorang lelaki yang kuat disampingnya. Aku kasih bintang 4 untuk film ini.

Screenshot_2016-05-24-11-15-40-1

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 24, 2016 in movies of my life, Uncategorized

 

2 responses to “FILM : FAR FROM MADDING CROWD

  1. nyonyasepatu

    Mei 24, 2016 at 11:54 am

    Di bioskop ya skr?

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: