RSS

Arsip Bulanan: Mei 2016

5 FAKTA FANS BOLA CEWEK

Akhir-akhir ini tidak hanya laki-laki tapi juga perempuan dan jumlah merekapun semakin hari semakin bertambah. Berikut lima fakta fans bola cewek.

  1. Ikut-ikutan pacar atau pasangan, biar dibilang kompak dengan pacar atau pasangan mereka mulai ikut jadi fans klub bola pacar dan suami biar kalau mereka bicara tentang bola bisa mengikuti, apalagi cowok , melihat pacar punya perhatian dengan klub bola kesayangan, nemenin no bar bareng atau habis tadi malam nonton live besoknya bisa diskusi tentang bola sama ceweknya kan asyik.
  2. Pemain bola itu ganteng-ganteng, ya iyalah cewek pasti tertarik sama cowok  ganteng, masak sih mata tidak seger nonton Ronaldo, Morata, Giroud, atau Ozil? Awalnya sih stalking photo-photonya di istagram lama-lama tertarik pengen nonton skill mereka dilapangan hijau dan koleksi jersey bernama pemain bola idola dong.

3. Fans bola cewek itu tidak setia sama klub sih…hehehe….mereka bisa ganti-ganti klub dan tim nas kesayangan tanpa harus PMS dulu…ya tiba-tiba pengen aja dan biasa aja ngga pake dibully sama fans cewek lainnya coba fans bola cowok tuh suka saling bully gegara setia banget dan membela mati-matian klub kesayangan. Fans cewek sih asyik-asyik aja hari ini madridista, besok jadi juventini, atau tau-tau jadi cules aja.

4. Lebih cepat move on, tim kesayangan kalah nangis itu biasa tapi tidak sampai satu hari sudah move on dan ngga baperan apalagi sama nyungsep dipasir atau masuk gua, coba kalo fans cowok nangis sih ngga tapi ngebahas bola offside atau wasit bisa berminggu-minggu bahkan ada yang ngeledek klub kesayangannya kalah bisa angot dan misuh-misuh kayak nenek-nenek kehilangan sirih.

5. Jangan salah fans bola cewek itu ada yang fans bola sejati dia tahu permainan bola, tak meliwatkan pertandingan live, bisa memperdiksi dan menganalisis pertandingan bola dan mengagumi skill pemain tidak hanya wajah ganteng pemainnya, dan biasanya cita-citanya kalau tidak jadi wartawan bola, bisa  travelling mengunjungi stadion terkenal didunia dan menonton pertandingan live dunia.

Yang pasti cewek-cewek fans bola tidak hanya sekedar hiburan bagi cowok-cowok disaat break tapi juga  gantian menghibur fans bola cowok yang lagi sensi dan baperan disaat klub kesayangannya kalah 🙂

c2a3570b6392b7b30a35a561f522749b

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 29, 2016 inci footballmaniac, Uncategorized

 

Tag:

FILM : FAR FROM MADDING CROWD

Belum bisa move on saja dari film Far From Madding Crowd tadi malam makanya langsung buka tablet dan posting. Sebagai penggemar film drama romantis zaman victoria dengan lokasi syuting Britania raya membuatku langsung tertarik menonton film ini demi melihat trailernya di Fox Movie.

Film yang diadaptasi dari novel Tom Hardy ini sebenarnya klise tapi mungkin pemain dan tempat syutingnya membuatku terpana. Diperankan dengan apik oleh Carey Mulligan sebagai Batsheba Everdene, Matthias Schoenaerts berperan menjadi Gabriel Oak, Tom Sturridge, tentara bernama Frank Troy dan Michael Sheen, orang kaya tetangga Sheba, William Boldwood.

Gabriel jatuh cinta pertama kali pada Batsheba dan langsung melamarnya, tapi Sheba yang mandiri menolak lamarannya. Suatu kejadian membuat hidup mereka berubah Sheba mendapat warisan Pamannya, Gabriel kehilangan tanah pertaniannya.  Saat berada dalam kesulitan Gabriel menolong tuan tanah yg lumbungnya terbakar ternyata tuan tanah itu tak lain Sheba, akhirnya Gabriel bekerja untuk Sheba. Sebagai wanita cantik dan kaya, beberapa lelaki ingin mengawini Sheba, tetangga hartawan, William Boldwood dan tentara tampan Frank Troy, dan tentu saja cinta terpendamnya Gabriel, tapi Sheba bertekuk lutut dengan Frank dan memutuskan menikah dengannya. Bagaimana dengan kehidupan perkawinan Sheba? Bagaimana laki-laki yang dibuatnya patah hati apa bisa move on? Silakan tonton sendiri filmnya.

Dari film ini  kita dapat melihat kalau wanita sudah jatuh cinta dia bisa melupakan segala-galanya, sekuat-kuatnya wanita pasti membutuhkan seorang lelaki yang kuat disampingnya. Aku kasih bintang 4 untuk film ini.

Screenshot_2016-05-24-11-15-40-1

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 24, 2016 inci movies of my life, Uncategorized