RSS

MANTAN TERINDAH

14 Mei

Ini bukan judul lagu, film, apalagi cerpen. Tulisan ini kudedikasikan untuk Alvaro Borja Morata Martin
alvaro-morata
Alvaro Borja morata Martin

Bukaaaan dia bukan anggota Ganteng-Ganteng Srigala, Bukan juga Tujuh Manusia Harimau…Aku saksi si anak terbuang itu mencetak gol di kandangnya Juve membungkam tim mantannya sendiri. Bayangin aja cah bagus yang sudah dididik di akademi real Madrid sedari cilik ibarat Malin Kundang banyak Madridista ingin mengutuknya jadi batu lantaran durhaka sama Klub yang membesarkannya.

Tadi malam di leg kedua UCL di Bernabeau lagi-lagi Morata mencetak gol dan memastikan Juve goes to Berlin ke final UCL. WHY Morata Whyyyyyyy….kenapa harus kamu sih cintaaaah! Sakiiiiit….sakiiiiitnya tuh disiniiiii….Tanpa Selebrasi

CE68gLQW0AAx6Ab

Liat saja ekspresinya habis mencetak goal…those eyes…bingung entah mau gembira apa sedih. Biar gimana juga How can I hate Morata, he is Bae. Aku jengkeeeeeel banget sama Mr. Perez saat doi jor-joran ngejual pemain Madrid, Ozil…Noooo,Angel No….Morata NOOOO…tapi aku mah apa, trus sekarang mantan memang selalu terlihat lebih indah apabila sudah tak termiliki kan Pak Perez? Demi buat Bale…yang kemahalan ituh! Padahal itu bisa beli dan gaji Morata, Pogba, dan Antoine Grieznman, biar punya trisula junior!

Tapi nasi sudah jadi bubur, demi Bale yang keberatan bando yang mulai terjangkit Torres Syndrome, Plis bring Morata back!

u

Maaf….maafin aku ya Madridista bukannya aku tak sayang sama kalian, tapi kalian tidak tahu kan rasanya terbuang? fiuh!

morata87-660x330

Maafin aku yaa….Bukan maksud hati bikin kalian nangis bukaaaaan….aku hanya ingin bersikap profesional saja dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung. Salut sama kedewasaanmu Nak! Morata pengen fokus ke Final mohon doa restu yaa

20140417-224055
Maaak aku mau pamit ke Berlin yaa…Mak!Hati-hati dijalan yaa…Cah Lanang Cah Bagus…Do your best ya Bae! Jangan deket-deket Suarez yaa….jaga-jaga kalo penyakit gemeznya kumat. Maafin Bundo yaa….yang bisa ngutuk kan Bundo…jadi ngga papakan kalo Bundo durhaka ngga ngebela anak sendiri. Bundo jadi tim hore trio MSN…yah begitulah kalo Madrid kalah biasanya Mak langsung ganti kebaya the Cules dadakan!

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 14, 2015 in Uncategorized

 

Tag: , , , , , , ,

5 responses to “MANTAN TERINDAH

  1. dani

    Mei 14, 2015 at 10:45 pm

    Adududuh, kasihan ya. kebayang susah hatinya ituu..

     
  2. Allisa Yustica Krones

    Mei 18, 2015 at 7:25 am

    Hahahahaha…ketawaaa baca ini😀😀

     
  3. Bibi Titi Teliti

    Mei 20, 2015 at 10:28 am

    Eyampuuuun…
    anak mana nih mbaaaak…kenalin laaah…bhahaha…

     
    • ina

      Mei 31, 2015 at 1:07 pm

      anak gang sebelah yang suka jadi striker bola antar kampung

       
  4. della

    Juni 8, 2015 at 3:12 am

    Jadi Juve menang toh, Mbak Ina? Pantesan suamiku senyumnya lebar banget😀

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: