RSS

TERBOLLYWOOD

12 Okt

Begini saudara-saudara, aku lagi galaaauuuuu……Bukannya aku tak setia lagi dengan K-drama, bukaaaaaaan, satu-satunya yang bisa mengalihkanku dengan K-drama kan cuma Sepakbola…hehehe…tapi yang namanya virus datangnya suka nyelonong gitu tiba-tiba saja demam…tapi demam yang satu ini separah-parahnya tidak mengakibatkan kematian paling banter sesak nafas, kejang-kejang kemudian pingsan dan mengakibatkan “amnesia temporer” menurut Erry si Bibitititeliti.

Jauuuuuuh..sebelum aku menyukai K-drama, aku penggemar film-film, serial “Epic” bisa dikatakan epic monster, pelahap cerita-cerita kepahlawanan, ceritanya, tokoh-tokohnya begitu melekat dikepalaku, betapa aku kagum dengan sosok-sosok “ksatria” yang berjuang mempertahankan pendirian, visi, harga diri, keluarga, dan tentu saja ehem cinta! Sebut saja The Last Samurai, Gladiator, Troy dan lain-lain. Dan sekarang seperti postinganku terdahulu aku mulai “menebar racun” kalau serial ini berbahaya untuk ditonton karena akan mengakibatkan kecanduan akut…hahahaha….Wah-wah ternyata bukan aku saja yang mulai kepincut bahkan Pak De Cholik komandan Blog camp juga. Walaupun produksi Bollywood tapi serial epic satu ini dibuat apik, jangan pikir acara joget-joget dipohon, menangis sambil menyanyi ditengah derai hujan….jaraaang! Apalagi casting pemainnya…memang cucok mererukucok! dan sekarang para pemainnya pada sowan kenegri kita tercinta ini….dan….wow! speechless! Akupun mulai membabi buta menfollow akun twitter dan instagram pemeran serial ini😀 Sejak Mahabrata beredar Sharuk Khan seakan aktor jaman kapaaaan….wkwkwk…tanyain aja tuh pada emak-emak, gadis-gadis diluar sono aktor Bollywood siapa….Aham Sharma, Vin Rana, Shaheer Sheik

tumblr_n854bhXLtw1sbhfopo1_500Noh, tuh perhatiiin yang itu kalau lagi menor beling-beling, sebelahnya kalau sehari-hari bahkan pemeran sangkuni yang aktingnya “kurang ajar” kerennya pake kedip-kedip mata sebelah yang suer, cuma bisa ditandingi ayah Jaja Miharja, kalau dia berani ke sini bakal ada nyubit saking sebelnya sama kelicikan tokohnya di serial ini aslinya ngga nyangka…cakeeep.

Dari semua pemeran mahabrata memang Bang Juna emang paling banyak penggemarnya deh bukan karena dia pandai memasak eit! yang ini jago memanah liat saja penampakannya, Bang Shaheer Sheik yang akun instagramnya @shaheernawaz, iya deh namanya juga arjuna…pastinya semuanya pol lah…gantengnya, saktinya…

Profil Shaheer Sheikh

Tapi ya aku tidak terlalu ngefans maaf ya Bang juna, aku malah terpesona sama second lead pilihanku jatuh pada sosok Karna, karakter Karna itu mirip Achilles difilm Troy tapi yang ini versi kalemnya…ada sisi terang dan gelap dalam diri Karna dan akhirnya ia dikenang sebagai Ksatria, lawan maupun kawan hormat padanya dan pemerannya AhamSharma penampakannya emang ehem yang campuran Adam Levine dan eric Bana silakan stalking instagramnya @1ahamsharma (pegangin hati kuat-kuat ya awas jatuh :)) ya Karna yang penuh dilema antara sumpah setia pada sahabat dan harus bertarung hidup mati dengan adiknya sendiri Arjuna dan dia gugur dimedan kurusetra, yang benar tidak selalu baik, yang baik tidak selalu benar…ah Karna…why…oh why?foto-pemaran-karna-mahabharata-antv

..                                Karna siap ke medan perang brata yudha

karna4 Aham Sharma (Karna)                                           Karna eh Aham Sharma

146960-aham-sharma                                              I was born like this aseli tanpa oplas

Selain Karna, aku juga suka Nakula sikembar yang jahil dan lucu diperanin dengan sangat pas oleh Vinrana, twitternya @vinrana1986, instagramnya @vinrana

Vin Rana-Nakula

Barusan 5 pandawa dan Duryudana dan Karna datang ke Indonesia jumpa fans yang diundang stasiun swasta yang nyiarin serial mahabrata di Indonesia, dan akupun terbollywood…hahaha…segitu dulu deh tebar racunnya, aku mau lanjutin nonton serialnya dulu nih, sebentar lagi perang Barata Yudha dimulai.

 

 

 

 

 

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 12, 2014 in Uncategorized

 

Tag: , , , , , ,

3 responses to “TERBOLLYWOOD

  1. Arman

    Oktober 12, 2014 at 10:39 pm

    wah ternyata film bollywood gak selalu banyak tarian dan nyanyian ya…

     
    • partnerinvain

      Oktober 14, 2014 at 1:48 am

      Mahabrata kayaknya tidak terlalu banyak, malah banyak filosofinya bagaimana kesetiaan seorang sahabat, menghormati orang tua, keserakahan berakibat bencana, cuma ya itu panjaaaaang serialnya, tapi waktu mereka masih kecil juga bagus ceritanya

       
  2. nyonyasepatu

    Oktober 13, 2014 at 3:04 am

    lagi rame banget ya ini, di kantor suka dibahas2 tapi aku masih gak ngerti hehe

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: