RSS

20 FAKTA TENTANG AKU

19 Sep

Sebenarnya dari pertama kali Empiiiie kasih tantangan ini ke aku sudah pengen nulis tetang ini, tapi waktunya lagi ribet-bet,,,Alhamdulilah sekarang baru bisa, yuk kita ulik 20 fakta tentang aku.

1. 90’s minded

2. selalu merasa suaranya mirip Tony Braxton atau Reza Arthamevia

3. Bercita-cita jadi designer,stylist,jurnalis sepakbola,penulis

4. Impian terbesar terperangkap diruang ganti timnas Jerman/ Real Madrid atau ngobrol sama Mourinho atau Joachim Loew

5. Film teromantis menurutku Twilight dan Wall-e

6. ngga pernah nolak coklat,es kelapa,es teler, bakso, dan kepiting

7. Punya buku travelling yang masih kosong, tujuannya Ordos,Santorini,Edensor,Loire Valley dan Paradise Falls, Maldives.

8. Lagu-lagu Afghan itu seperti soundtrack hidupku

9. Selalu suka segala sesuatu berwarna fuchisia,tosca, baby pink dan baby blue

10.Kalo bisa bereinkarnasi aku ingin terlahir jadi jaguar atau leopard

11.Pengen pensiun tinggal dipulau terpencil yang ada mercusuarnya dan menulis

12. Aku kalau sudah suka sama sesuatu tetap saja suka biar sudah berpuluh-puluh tahun, aku pernah beli sepatu yang sama persis warna dan modelnya, karena sepatu yang lama sudah rusak

13.Aku sudah 40 tahun loh! :))

14. Dari kecil kurus dan kribo sampai sekarang masih kurus, kribo sih ngga lagi cuma ikal saja mungkin karena rambutku sudah panjang.

16. Tidak suka terasi dan durian.

17. Kalau ada alat yang bisa mencuci dan menyetrika sendiri aku pembeli pertamanya.

18. Rasanya punya akun dihampir semua socmed tapi cuma beberapa yang sering diupdate, bahkan aku punya 3 blog lohπŸ™‚

19.Aku itu kaki kesebelasan (sepakbola addict) hati drama Korea….wkwkwk….kalo kartun karakterku mirip sama Ellie di film Up atau Astrid di film kartun How to train your dragon.

20.Mimpi ketemu Erry, Ilmiy, Empiiie, dan Della dan celeb-celeb blogger lainnya secara langsung.

 
7 Komentar

Ditulis oleh pada September 19, 2014 in my life

 

7 responses to “20 FAKTA TENTANG AKU

  1. monda

    September 19, 2014 at 11:15 pm

    eh…, kenapa pengen jadi leopard?

     
    • partnerinvain

      September 23, 2014 at 1:19 pm

      kayaknya dari semua binatang dia paling keren Monda, paling modis juga….hihihi

       
  2. Arman

    September 20, 2014 at 3:47 am

    wah kalo suaranya mirip toni braxton bisa jadi penyanyi dongπŸ™‚

     
  3. Syarifah Dhira

    Desember 1, 2015 at 11:52 am

    Beneran udah 40 tahun? dari gaya nulisnya kaya masih mudaanπŸ˜€ BTW, saya udah 3 kali beli sendal yang modelnya itu-itu aja selama 4 tahun. Tosss..

     
  4. reggiefile

    April 30, 2016 at 10:48 am

    mampir yuk ke blogku di reggiethermostat.wordpress.com!

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: