RSS

MAHABRATA

25 Jul

Aku itu tidak pilih-pilih tontonan, apalagi harus menonton ini itu karena gengsi atau gimana, biar menurut orang ecek-ecek, alai dan norak bleh kalau aku sukaaa….ya nonton emangnya kenapa?🙂 Dulu waktu masih kecil aku penggemar film Rhoma loh….(pengakuan). Nah, ini gegara nungguin imsak piala dunia sudah habis masih saja pantengin TV ituh yang nyiarin pildun, trus itu TV nyiarin ini serial Bollywood yang lagi hits dan Hots! Apaan lagi kalau bukan Mahabrata, awal-awalnya aku agak-agak memandang sebelah mata pada serial ini maklum awal-awalnya agak lambat dengan percakapan yang bertele-tele….etapi lama-kelamaan aku jadi terasyik-mahsyuk dengan serial ini, ceritanya aku sudah tahu sejak bocah, bahkan Abahku punya komiknya dulu MajalahAnanda juga punya cergamnya yang kukoleksi dan aku sukaaaaaa banget ceritanya penasaran juga pengen nonton serialnya (padahal sebenarnya mau nonton drakor tapi ngga punya waktu, malahan kepincut Bollywood :D)

mahabharata_20140113-ashx

Wah….serial ini digarap serius kayaknya, baik pemain (kolosal dan banyak pemain terkenal Bollywood), belum lagi background, kostum dan sebagainya, aku kagum sekali sama akting Paman Sangkuni yang betul-betul “dapet” culasnya….entah siapa pemainnya, dan betapa bijaksananya Paman Bisma, dan ternyata tidak hanya aku teman-teman di Medsos pada update status pada nonton Mahabrata juga, bahkan Emak-emak ngehits yang hollywood minded dan Oscar minded aja ikutan nonton juga….hihihihi….kebetulan ditempatku jam penayangannya berakhir sesaat setelah imsak jadi sekalian nungguin imsak🙂

Tidak hanya pemilihan pemain, kostum maupun dekor istana yang mencapai angka milyaran tapi dialog cerita juga baguuuuus, sekali, Bollywood memang pandai merangkai kata-kata, kalimat-kalimat perumpamaannya tertata sekali, tidak hanya melodrama dan epik saja tapi quote-quotenya banyak yang kena, baik sebagai pemimpin, kepala keluarga, seorang istri pada suami, anak pada orang tua. Dan yang aku suka tidak terlalu banyak nyanyian dan tarian disini🙂 Bagaimana, apakah kamu penggemar Mahabrata juga?

 

 

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 25, 2014 in movies of my life

 

Tag: ,

3 responses to “MAHABRATA

  1. nyonyasepatu

    Juli 25, 2014 at 6:40 am

    aku sebenarnya penasaran tapi males karena panjang gitu kan ceritanya

     
  2. mawi wijna

    Juli 25, 2014 at 9:03 am

    begitu lihat efek2nya dan kostum2nya, saya jadi penasaran ini makan berapa duit buat bikin acara televisi gini? Balik modal ga ya kira2?

     
    • partnerinvain

      Agustus 13, 2014 at 1:11 pm

      malah untung kayaknya banyak yg beli hak siarnya di luar india🙂

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: