RSS

KASIHAN

07 Feb

“Kasihan, dia traktir aku minggu lalu, iya aku ambil bedaknya.”
“Kasihan, salesnya bicara berjam-jam, aku beli alat pijit listriknya.”
“Kasihan…kuenya tinggal satu, biar aku yang habisin.”
“Kasihan, beli satu mahal beli dua dapat murah, beli dua yaa….”
“Kasihan, ini bakso enak cuma makan satu mangkok, Mang semangkok lagi!”
“Kasihan anakku nanti mamanya dibilang pelit,aku beli juga 5 ya…”
“Kasihan aku tidak punya aksesoris ngehits itu, bungkusss.”
“Kasihan jilbab cakep cuma dipejeng ditoko bagusnya kan buat dipake dikepalaku, tariiiik.”
“Kasihan, itu sepatu merah tidak pernah dipake, tu dia kayaknya dipasangin sama tas merah soulmate deh….siniiii buatku.”
“Trus kalau aku bokek yang kasihan SIAPA???!!!!

 
7 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 7, 2014 in in the land of women

 

7 responses to “KASIHAN

  1. gerhanacoklat

    Februari 7, 2014 at 5:53 am

    kasihan deh bokek :)))
    kadang2 rasa kasihan membuat sesuatu menjadi tidak logis

     
  2. lianurmalasari

    Februari 8, 2014 at 3:43 am

    wkwkwkwk kalo bokek, sini aku bantu biar dompetnya isi lagi. di oriflame yaa.. #iklan

     
  3. Allisa Yustica Krones

    Februari 13, 2014 at 8:14 am

    Hahahaha…kasian kasian ujung2nya bokek yaaa😀

    Emang kalo lagi pengen belanja tuh, apa aja bisa jadi alasan deh, termasuk kasian😀

     
  4. ditter

    Februari 15, 2014 at 3:23 am

    Hahaha….
    Selain kasihan sama orang lain, tapi kita juga perlu utk kasihan terhadap diri sendiri, hehe….😀

     
  5. monda

    Februari 15, 2014 at 2:16 pm

    hi..hi.., ibu2 itu emang simpenan kasihannya banyak banget deh..

     
  6. della

    Februari 21, 2014 at 5:13 am

    Yang jilbab itu aku banget, Mbak. Kasian ya aku😀

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: