RSS

HAVING FUN WITH TWITTER

01 Jan

Siapa sih yang tidak punya twitter? Aku juga doooong. Menurut @infopenting, twitter itu dulunya tempat seseorang berbicara dengan dirinya sendiri syukur-syukur ada yang nimbrung ikutan ngobrol atau berkomentar. Awal-awal aku punya twitter ya semacam tempat buat curcol ngomong sendiri daripada dicermin atau diangkot dikira orgil…he..he..seperti blogku yang ini aku ngetwit sesuatu yang aku suka siiiy, kalo kultwit di akun aku pasti retweetan deh. Biasanya siiy sih tentang Kpop atau Kdrama kalo ngga ya bola, maklumlah diriku ini kaki kesebelasan hati drama Korea #plak! Aku sama adikku yang walaupun soulmate dalam hal apapun tapi untuk “perkoreaan” kita beda mazhab, dia antiKoreaminded, dan aku merasa sangat kesepian, kemanaaaa….kemanaaaa…kemanaaa…aku berbagi rasa hasratku pada perKoreaan, owww….ternyata twitter tempat tergaul untuk kesukaanku yang satu ini apalagi kalo udah mention-mentionan sama Della, eMpiiiie, Erry, dan Ilmiy bawaannya hepiiii-hepiii sampe ngikik-ngikik sendiri, apalagi disaat ngantuk dan suntuk diangkot, ditempat kerja, mereka menceriakan duniaku.

Kalau bola dulu biasanya aku posting di blog, biasanya nunggu pertandingan usai baru posting kalau tidak ditinggal pergi kerja. Sekarang tidak apalagi kalau pertandingan big match wuaaaaaaaaaaaah twitter itu udah kayak lapangan bola saja seruuuuuu abis semakin seru pertandingannya semakin rame twitter, duluuuuuu aku merasa “sendirian” sebagai wanita pencinta bola, dengan adanya twitter…aku punya banyak teman “senasib”…he…he…dan aku bisa akrab sama cewek ABG 15 tahun dan emak-emak gilabola sepertiku tidak sedikit ternyata, Hubby tidak ngebolehin aku treak-treak nonton bola takutnya ngeganggu tetangga….ditwitter bisa treaaaak sepuasnya…hahaha….apalagi kalau sudah selesai pertandingan, pembahasan dan analisisnya, termasuk joke-jokenya. bakaaaaaal panjaaaaaang. Biasanya suka ditanyain, Na, elo ngga tidur-tidur yak? Padahal sebagai emak-emak jam bangun tidur aku emang jam segitu….he..he..

Begitulah twitter is my playground, tempat bermain dan menambah pengetahuan. Sebagai pelanggan angkot, acara menunggu angkot dan perjalanan tidak lagi membosankan, kan ada twitter bisa baca berita yg paling update dan blogwalking anggota twitter yg ngeblog, apalagi disaat menjemput anakku di sekolah, emak-emak lain pada mulai ngegosip ngga asyik tinggal mainkan twittermu๐Ÿ˜€

Maaf aku tidak menfollow selebtwit yang ngetop karena sensasi dan twitwar, aku pernah memfollow mereka tapi lama-lama menimbulkan efek negatif bagiku kalau tidak terpancing untuk membully dan mengghibah mereka atau ngedumel marah-marah sendiri yang berakibat menimbulkan kerut-kerutan di wajah yang tentu saja tidak baik bagi kita yang ingin tampil awet muda. Mudahnya twitter kita tidak senang tinggal unfollow…ternyata setelah mengunfollow mereka aku merasa lebih bahagia dan terasa kesehatan batinku semakin membaik๐Ÿ˜€

twitter tempatku bersenang-senang siapa senang silakan difollow kalau tidak senang tinggal unfollow , terima kasih telah memfollow aku, maaf kalau ada salah-salah twit dan Selamat Tahun Baru semoga di Tahun 2014 kebahagiaan dunia akhirat dan kesuksesan jadi milik kita.

 
9 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 1, 2014 in note of the day

 

Tag: ,

9 responses to “HAVING FUN WITH TWITTER

  1. lazione budy

    Januari 2, 2014 at 8:52 pm

    Sama saja, seperti itulah twitter. Awalnya saya pesimis bisa ngantiin FB, eh malah ketagihan.
    @lazione_budy , ntar folbeck kaka.๐Ÿ˜€

     
  2. isnuansa

    Januari 3, 2014 at 1:55 am

    Hahahaha, barutahu kalau dirimu suka bola, Mbak… Maklum aku agak jarang nongkrong di twitter.

     
    • partnerinvain

      Januari 3, 2014 at 8:03 am

      di blog aku suka posting bola jg tp musiman kalo piala dunia atau piala Eropa

       
  3. Ditter

    Januari 4, 2014 at 7:40 am

    Wah, sudah tahun 2014, sudah mau Piala Dunia. Berarti blog ini bakal dipenuhin tulisan-tulisan tentang bola ya, Mbak, hehe….

    Iya, Twitter bisa jadi tempat yg pas buat bersenang-senang๐Ÿ˜€

     
  4. julie

    Januari 8, 2014 at 4:12 am

    waduuh lama tak bekunjung awak langsung disuguhi drama temlen ini :p
    iya sih mba twitter dah buat nyerocos apa yg gak bisa diucapken gitu ya
    ternyata kita sesama pecinta bola tapi sorry dorry morry yeee aku sama kaya adekmu antiKorea gituuu kecuali makanan korea bolehlah atau Siwon juga boleh

     
  5. Bibi titi Teliti

    Januari 21, 2014 at 7:33 am

    mbaaaaa…
    nge twit ituh kan pada hakekatnya kita lagi ngoceh sendirian sembari berharap ada yang nanggepin…hihihi…

    jadi sebaiknya kita emang mem-follow mahluk2 yang sepaham ama kita aja deh๐Ÿ™‚

    Tapi sayang banget belakangan inih aku lagi susah twiter an…duh…semacam jadi kurang gaul beginih diriku deh๐Ÿ˜ฆ

     
    • partnerinvain

      Januari 26, 2014 at 6:30 am

      Aku kangeeeeeeen kamuh Ry….moga tabletnya cepat sembuh yaa

       
  6. della

    Januari 29, 2014 at 8:48 am

    Idem, Mbak. Aku juga tadinya follow penulis favoritku, tapi pas baca twit-twitnya kok kayaknya lebih baik aku kenal dia terbatas pada karya-karyanya aja, wkwkwkwk.. dan aku pun anfol. Kayaknya sekarang cuma ada satu vokalis band yang aku follow. Donghae dan CNBlue aja aku gk follow. Orang info lengkap bisa didapet dari TL-nya Mpie, hihihi..

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: