RSS

DEAR KIMTAN

14 Des

Drama Korea TheHeirs sudah berakhir cepat sekali waktu berlalu. Dua bulan terakhir rasa-rasanya tidak ABG, mahasiswi, bahkan ibu-ibu terkena demam Kimtan. Ah, hari-hari terasa lebih berwarna dengan kehadirannya dan tingkah polahnya. Kadang bikin kita sebel, gemes, tersipu-sipu, bahkan menyusut air mata karena terbawa emosi melihat kesedihannya. Awalnya aku agak tidak yakin Lee min Ho bisa memerankan anak SMA lagi namun setelah melihat Kimtan…aaaah…he’s so perfect for Kimtan, pantas saja si penulis skenario udah wanti-wanti yang meranin kimtan harus Lee Min Ho!

Masih ingatkah tatapan matanya, pelukannya pada Eun Sang…yg bikin kita….oooooh so sweet, kiss scenes yang bikin menahan nafas bahkan jakunnyapun bikin deg-degan (Liaaaaa…..mana….Liaaaa…he…he…) Ah Kimtan kau mengalihkan dunia, bagaimana bisa move on coba kalo ada cowok selucuk to the max kayak gini.

Akhirnya postingan penuh cinta ini kuakhiri sebagai obat kangen Kimtan dengan catatan peringatan, awas menonton video dibawah ini bisa mengakibatkan mimisan dan ngeces berkepanjangan😀

Ngga sia-sia Lee Min Ho memilih karakter Kimtan karena di SBS Award 2013 dia menggondol 5 Award sekaligus dari peran Kimtan ini videonya awas kesetrum senyumnya megawatt…hahaha..

Sttt….pada berisik aja, Kimtan mau tidur nih!
kimtan1

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 14, 2013 in celebs oh la la

 

Tag: , , , , , ,

6 responses to “DEAR KIMTAN

  1. monda

    Desember 14, 2013 at 10:09 pm

    nggak rela ya the Heirs tamat? he..he..

     
  2. oomguru

    Desember 22, 2013 at 8:07 pm

    hadehh.. nontonnya korea’an dah.
    -__-

     
  3. ditter

    Desember 25, 2013 at 1:41 am

    Hahahaha….

    Nonton drama korea memang bisa bikin kita menangis dan menjerit-jerit sendiri saking gemasnya sama tokoh pujaan hati, haha….

     
  4. chocoVanilla

    Desember 26, 2013 at 10:25 am

    Kalo gitu lebih baik aku tak usah memulainya daripada tak bisa mengakhirinya:mrgreen:

     
    • partnerinvain

      Desember 30, 2013 at 7:35 am

      betul,virus yg ini berbahaya banyak yg kena demam Kimtan😀

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: