RSS

FASHION SIGNATURE

19 Jul

Aku orangnya kalau suka sama sesuatu ogah move on dan bisa menyukai sesuatu itu dalam waktu yang lama, bahkan kalau sudah hilang, rusak,aku akan mencari atau membeli barang yang sama. Seperti sebuah signature yang menjadi trade mark aku. Salah satunya aku sangat menyukai pakaian terbuat dari jins, celana, kemeja, rok, jaket, rompi. Aku pernah dipandangi sama si mbak pramuniaga karena mau beli kulot jins, “Mbak ngga pilih model lain aja.” Seraya memandangi kulot yang aku pakai waktu itu sama persis dengan yang aku akan beli…he…he..
20130530_121814

Sepatu aku sangat fanatik dengan sepatu loafer berwarna oranye ini, abis enak banget dipake kemana-mana, rusak aku beli yg model dan warnanya sama
20130530_121901

Dari semua model tas aku paling demen tas selempang kayak pak pos, mungil tapi banyak kantong dora emonnya. Memang tas beginian jarang kupakai kerjangom, tapi selain kerja aku pasti pake tas beginian
20130719_134411

Ngomong-ngomong fashion signature kamu apa?

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 19, 2013 in my life, Uncategorized

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

 
