RSS

THE NEWEST BUT OLDEST HOTTEST

07 Jun

Iya…iyaaa……aku memang fans berat drama korea tapi Boysbands Korea ntar dulu. Aku paling getol membully boysbands Korea yang menurutku tak ada beda-bedanya dari Boysbands di Indonesia jual tampang doang, maklum aku tidak bisa move on dari euphoria era New Kidsku yang membahana, sampai-sampai One Direction yang begitu di idolai remaja sejagat tak sanggup menarik perhatianku. Sorry Zayn Malik dkk….

Namun gegara ocehan seuprit emak-emak gaol di twitter yang lagi membahas 2pm aku mulai searching sekedar membuktikan sejauh mana ini boysbands antah berantah sanggup meruntuhkan hatiku? Siapa itu Khunnie….Taec…pula lagi! Junho…siapalah mereka. Daaaaan mataku berhenti pada sebuah video…This is it!

Melihat video ini keangkuhanku runtuh, dan anak-anak New Kidspun berasa Om-om veteran boysbands zaman baheula.
Dan mungkin karena aku (ge er amat) video ini menembus lebih 2 juta penonton! Tebak berapa kali aku menonton video ini countless! Benar-benar moodbuster….he…he…dan seperti ketulah aku dengan sukarela menjadi the newest and the oldest hottest (julukan fans 2pm) ever! dan envy berat dengan Mak Erry yang sudah berjabat tangan langsung dengan mereka, tapi untung saja bukan dengan Chansung….siapa dan mengapa Chansung tunggu postinganku selanjutnya!

Mereka itu paket komplit wajah menawan,Body aduhai, suara merdu, dan dance menggoda .
2PM-Tampil-Liar-di-Klip-Terbarunya-Nanti_haibaru650x431
Demeeeeen beneeeeeer pose shirtless…ngga takut masuk angin oppa?

Itu masih MV bukan shownya yaaa…..ubek punya ubek show mereka bikin aku kliyengan, megap-megap, mimisan imut. Konon 2pm mau show tanggal 3 Juli nanti! Galau manja panik cantikpun istilah Mak Erry menular padaku kalau Mak Erry bawaannya nyetrika aku ngosek WC sampe kinclong! Sekian terima tiket gratis….abaikan dan log out kalau mulai mabok darat bacanya yaaa…:))

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 7, 2013 in note of the day

 

Tag: , , , , , ,

One response to “THE NEWEST BUT OLDEST HOTTEST

  1. Bibi Titi Teliti

    Juli 8, 2013 at 10:50 am

    eciyeeeeee…
    ternyata ada yang udah kepincut ama segerombolan cowok ganteng iniiiih…hihihi…
    Welcome to the club yah mba!

    sayang banget konsernya batal yah mba…hiks…
    aku masih sedih berkepanjangan inih….

     

Tinggalkan Balasan

 
