RSS

KETIKA ZOMBIE JATUH CINTA : FILM WARM BODIES

15 Mar

warm-bodies

Perusahaan Summit mungkin ingin meneruskan kesuksesan mereka ketika mengangkat Novel Pop karangan Stephany Meyer ke layar lebar serial twilight, makanya mereka tergiur untuk memfilmkan hubungan romantis (lagi) hantu dan manusia. Kalau Twilight cinta segitiga Vampire ganteng, serigala jadi-jadian berotot, dengan seorang manusia Bella Swan. Di 2013 ini Summit menelurkan film Warm Bodies yang satu genre dengan Twilight, horor romantis.

Kali ini yang diangkat kisah cinta seorang Zombie bernama R dengan seorang wanita bernama Julie. Seperti juga Twilight Warm Bodies ini diadaptasi dari Novel karangan Isaac Marion. R si zombie kesepian, sejak virus zombie melanda Amerika R lupa masa lalunya sebelum menjadi zombie dia berkelana di Bandara yang dipenuhi zombie-zombie dan tinggal di sebuah pesawat yang parkir. Jangan berpikir R mengerikan seperti Zombie kebanyakan, dia malah nampak lebih ganteng dari manusia (teteup), yaaa…..seperti rocker gitulah zaman bedak putih, lipstik gelap dan pake eyeliner dan eyeshadow item tebel. Sementara serombongan anak muda ditugaskan membasmi zombie-zombie termasuk sepasang kekasih Julie dan Perry.

Saat anak-anak itu menyerbu laboratarium mereka diserang zombie – zombie yang salah satunya si R,. R menyerang Ferry dan memakan otaknya, teman – teman Julie berhasil melarikan diri tinggal ia sendiri yang terjebak di antara sekumpulan Zombie , dan hanya tinggal ia dan zombie R mendadak R mengurungkan niatnya memakan julie karena habis memakan otak kekasihnya Julie, R merasakan apa yg kekasih Julie rasakan …..he…..he…

Singkat kata antara julie danR terjalin cinta tak biasa, disini terjadi banyak kelucuan apalagi sebagai Zombie R agak kesulitan berbicara, namun Julie ingin kembali ke tempat dimana sekumpulan manusia yang tidak terinfeksi virus zombie tinggal, mereka berpisah,setelah terpisah mereka saling merindukan, apalagi R beberapa kali telah menyelamatkan nyawa Julie, lucunya setelah merasakan cinta R merasakan dia perlahan lahan sembuh dan merasa jadi manusia lagi maka iapun menemui Julie dan membuktikan dia sudah sembuh kepada ketua kelompok manusia yang notabene Ayahnya Julie yang sangat bernafsu membasmi Zombie, dapatkah R membuktikan kesembuhannya sekaligus memenangkan cinta Julie, silakan tonton senfdiri filmnya. ..he…he…dan kalian akan terkejut barangkali Teresa Palmer pemeran Julie ini barangkali saking ngefansnya sama Kristen Stewart , make up,gaya berpakaian,sampai gerak gerik dan cara bicaranya dimirip miripin Bella Swan.

Menurut aku film ini nanggung ngga horror,ngga komedi, romantisnya juga ngga dapet dapet amat dan sukses membuatku ketiduran ditengah tengah film, tapi cukuplah bagi yang bingung bawa pacar ke bioskop mau nonton apa.
warm-bodies

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 15, 2013 in movies of my life, Uncategorized

 

Tag: , , , , ,

3 responses to “KETIKA ZOMBIE JATUH CINTA : FILM WARM BODIES

  1. little evil

    Juli 26, 2013 at 1:30 pm

    Filmnya emang nanggung , tp nggak ngecewain juga kokπŸ™‚
    abiss zombie nya ganteng bangett -___- apalagi waktu R udah jadi manusia, cakepnya makin ga ketulunganπŸ˜€

     
    • partnerinvain

      Juli 28, 2013 at 4:32 am

      he…he…iya bener…ganteng banget pas jadi manusianya

       
  2. deni

    Januari 16, 2015 at 9:45 am

    preeettt lahhh modus

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: