RSS

Liebster Award

25 Sep

Terima kasih buat Yanshu yang sudah mentag aku sebagai penerima tongkat estafet Liebster award setelah seabad lamanya aku tidak pernah menerima award. Beginilah penampakan award yang baru kuterima, keren kan?

aturan selanjutnya setelah menerima award ini ada tugas khususnya:

Jikalau engkau terkena tag ini, tulislah kiranya 11 hal tentang dirimu. Cukup 11. Itu sudah banyak. Tak usah pakai sekian dan terimakasih.
Jikalau engkau terkena tag ini, jawablah pertanyaan yang diajukan oleh seseorang yang dengan santainya memberi tag padamu
Jikalau engkau terkena tag ini, buatlah 11 pertanyaan baru untuk orang yang ingin kau tag
Jikalau engkau terkena tag ini, tentukanlah 11 orang untuk dapat award ini dan link-kan mereka ke post-mu
Jikalau engkau terkena tag ini, pergi ke halaman blog mereka dan kasih tau kalo mereka dapat award ini
Jikalau engkau terkena tag ini, janganlah engkau melakukan tag balik

</blockquote

Adapun 11 hal tentang diriku :
1. 90's minded
2. selalu merasa suaranya mirip Tony Braxton atau Reza Arthamevia
3. Bercita-cita jadi designer,stylist,jurnalis sepakbola,penulis
4. Impian terbesar terperangkap diruang ganti timnas Jerman atau ngobrol sama Mourinho atau Joachim Loew
5. Film teromantis menurutku Twilight dan Wall-e
6. ngga pernah nolak es kelapa,es teler, bakso, dan kepiting
7. Punya buku travelling yang masih kosong, tujuannya Ordos,Santorini,Edensor,Loire Valley dan Paradise Falls
8. Lagu-lagu Afghan itu seperti soundtrack hidupku
9. Kalo kaya pengen buat sekolah gratis
10.Kalo bisa bereinkarnasi aku ingin terlahir jadi jaguar
11.Pengen pensiun tinggal dipulau terpencil yang ada mercusuarnya dan menulis

11 hal tentangku sekarang waktunya menjawab 11 pertanyaan dari Yanshu :
1. Limited edition : barang yang dibuatnya sedikit dengan kualitas sangat bagus
2. Anak muda : aku duluπŸ™‚
3. History : pelajaran di sekolah
4. Ababil : anak alay, yg ngga punya pendirian,suka meniru beraninya keroyokan,ngga pedean
5. Eksotis : Indonesia, wanita Indonesia
6. black is beautiful : my mottoπŸ™‚
7. Mati Lampu : Mati gaya
8. Cantik tapi judes : bukan akuπŸ˜€
9. Blog : pelarian paling mengasyikkan dari dunia nyata :))
10.Yanshu : mahasiswa yang suka segala yg limited edition
11.Skripsi : Masa LaluπŸ˜€

Nah ini postinganku serba sebelas semoga semakin mempererat persahabatan diantara rekan blogger semua denganku dan semakin mengenal satu sama lainnya. Salam Saya Ina

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada September 25, 2012 in my life, Uncategorized

 

Tag:

4 responses to “Liebster Award

  1. ranny

    Desember 9, 2012 at 8:03 am

    haduhh baru sempet berkunjung ke blog mbak T_T
    ayo ayooo posting lagiii ^^

     
  2. nh18

    Desember 26, 2012 at 3:04 pm

    Pengen pensiun tinggal dipulau terpencil yang ada mercusuarnya dan menulis

    Aaaahhhh …
    Impian seorang penulis sejati …

    (btw di sebelah mercu suar itu kalo bisa ada Mall dan bioskopnyaaaa …)

    Salam saya Ina

     
    • partnerinvain

      Desember 27, 2012 at 3:03 pm

      maunya bioskop sama mallnya punya aku #ngimpi…hihihi

       
  3. nanang sulistiawan

    Januari 25, 2013 at 10:00 pm

    kapan ya bisa dapat award

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: