RSS

HACKER

13 Jul

Semua bermula dari ucapan selamat ulang tahun di wall facebookku dari seorang kawan kuliah aku yang berjenis kelamin laki-laki,sama seperti ucapan selamat lainnya aku balas dengan ucapan terima kasih atas doa dan ucapan selamatnya, beberapa hari kemudian aku menerima inbox, yang bunyinya begini, “yang mengucapkan selamat ulang tahun bukan suami ku, tapi aku🙂 dia menyebutkan namanya (nama istri siempunya akun yang aku kenal juga). Loh! pantes saja diakun temanku yang bernama laki-laki ini nawarin kosmetik, baju muslim, hingga tas…oh, ternyata akunnya dihack sama istrinya sendiri…he…he…entah secara paksa atau sukarela. Alasan istrinya itu akunnya tidak bisa dibuka jadi terpaksa menggunakan akun suaminya :)), diakhir inbox dia titip pesan ka Ina jangan bilang-bilang sama teman-teman yang lain yaa, kalau akun suamiku aku yang pakai🙂, bilangin ngga ya? :))

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 13, 2012 in note of the day

 

Tag: , , ,

2 responses to “HACKER

  1. marsudiyanto

    Juli 15, 2012 at 3:06 am

    Wah unik juga nich…
    Tapi…
    Jangan2 akun punyak saya juga dibajak istri saya
    Mau cek ah😀

     

Tinggalkan Balasan

 
