RSS

And The winner is……

04 Jul

Kali ini aku ingin bersikap netral, maklum sebagai jurnalis bola abal-abal diperlukan analisis yang sportif, jernih, jujur dan tak memihak pada siapapun. Walaupun sebenarnya sebagai seorang wanita yang tersakiti….tsaaaah….istilahnya, Final EURO 2012 masih mengguratkan luka dihati walaupun sudah diniatkan untuk membolos dari dunia perondaan dimalam 1 Juli ternyata aku ngintip juga dibalik bantal.

Sebenarnya sejak zaman kapan ngga ada ceritanya aku suka Italia…aku pasti against Timnas Italia, siapapun lawannya sekalipun Mozambik sekalipun aku pasti dukung Mozambik! Namun lantaran yang dukung Sepanyol udah satu ErTe, aku memilih mendukung Italia, walaupun nama pemainnya cuma dua yang hafal Pirlo dan Buffon. Ini juga lantaran kemakan Psywar Mas Anggota DPR yang pendukung garis keras Spanyol itu aku ingin mematahkan semua analisis lebaynya yg cenderung menghegemonikan kekuatan negeri Matador itu. Gemeeeees….sampai-sampai pengen aku tantang dia kalo Italia menang, Mas itu harus lengser dari anggota Dewan!…untung ngga jadi klo kejadian….entahlah😀

Akhirnya semua tahu…..sambil merempun kita tahu Spanyol yang menang. Malam ini pemain Spanyol pada ngamuk semua, ngga David Silva, Iniesta,Jordi Alba, Xavi, Fabregas, Torres, lapangan bola itu kayaknya isinya Pemain Spanyol semua, pemain Italia pada bengong nontonin, Pak De Buffon kayak anak gawang aja berkali-kali mungut bola.4-O tanpa balas!

Ini karma, baru kemarin Pirlo dan kawan-kawan membuatku menangis, malam itu saatnya mereka menangis, sudahlah Mas Bro, Spanyol memang hebat! Akuilah itu. Salut sama Pak De Buffon yang begitu tegarnya menghadapi kekalahan.
Buat Spanyol selamat setelah berpuluh-puluh tahun, aku saksinya jaman Butragueno sampai Raul mereka terseok-seok dan kadang kalah dibabak penyisihan dengan menyakitkan inilah zamannya Spanyol! Piala Eropa, Piala Dunia, Piala Eropa lagi! Luar Biasa! Ini generasi emas Spanyol walaupun generasi ganteng masih kalah sama Jerman…teteup! Dan aku memilih dan sangat suka dengan pemain muda Spanyol yg aku yakin dia akan jadi bintang di Eropa kelak, Jordi Alba (namanya bagus banget yaaaa….ayo yg mau punya anak cowok, kasih nama Jordi Alba)

The winner is……SPAIN

Wuaaah….waktu meronda udah habis, Insya Allah jumpa lagi 2014 di Piala Dunia Brazil. Akankah….Spanyol mampu mempertahankan gelarnya? zoom in…zoom out….mata melotot….
Yang pasti, percuma kiper terbaik didunia, ganteng, kaya, punya pacar cantik, tapi ngga berani kawin dan punya anak #lirikankunti Pada Mas Iker….lempar pialanya pada Mas Nando….dikau memang juara! Papa jempolan! Dilempar sepatu sama istrinya Torres…sepatu emas tapi😀

 
8 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 4, 2012 in footballmaniac, Uncategorized

 

Tag: ,

8 responses to “And The winner is……

  1. nuel

    Juli 5, 2012 at 5:54 am

    hahaha… kocak analisisnya…😛

     
  2. armae

    Juli 5, 2012 at 10:53 am

    Hwehehhe.. Viva Espanaaaaaaaa…!!!😀
    Sekali lagi selamaat buat Spain.
    Hemmm,. seganteng apa sihh pemain timnas Jerman?? Heran saya. Padahal si Silva itu gantengnya udah mentokkk bangett.. Ganteng banget maksudnya. Hahahaha..
    *kok jadi adu ganteng begini yakk???* O.o

     
    • partnerinvain

      Juli 7, 2012 at 11:16 am

      kagak apa2 namanya juga penonton cewek ngga apa2 kalo adu ganteng, yg aneh maleh kalo penonton cowok adu ganteng, eh!

       
  3. Sobat Bercahaya

    Juli 7, 2012 at 1:51 pm

    maaf bisa nitip sendal padahal waktu itu mau komeng via hape rada ribet.
    makasih kaka udah ikutan taruhan…
    oya Jordi Alba ke Barca sipbanget dan buffun masih yg terbaik🙂

     
    • partnerinvain

      Juli 10, 2012 at 4:29 am

      sekarang RCTI muter La Liga bisa sering2 nonton Barca dan Madrid🙂 dan tentu saja Jordi Alba, Khedira dan Ozil teteup Jerman😀

       
  4. Sahabat Quran

    Juli 15, 2012 at 7:54 am

    Yang penting tetap sportif jangan tawuran ya ..😀

    Ayooo Dukung Gerakan Mengaji Al-Quran Setiap Hari

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: