RSS

KUTUKAN

29 Jun

Bukan hanya Inggris yang ngga bisa move on dari kutukan tendangan adu pinalti, akupun belum bisa lepas dari kutukan tim dukunganku ngga pernah juara di ajang-ajang kompetisi besar Piala Dunia atau EURO. Dulu jaman Baggio aku dukung Italia, aku saksi bisu bagaimana tendangan pinalti sang kapten gagal bersarang di jala lawan.Gary Lineker lagi leker-lekernya aku dukung Inggris keok juga, Waktu Raul masih unyu-unyunya aku dukung Spanyol….gagal juga! Messi kurang apa coba di Piala Dunia aku dukung Argentina pulang kampung lagi, Sekarang mendukung dengan sepenuh hati pada pasukan Joachim Loew, kalaaaaaaah juga T-T, kecuali tim Perancis zamannya Zidane, EURO aku dukung mereka juara, Piala Dunia dukung mereka lagi, Juara lagi! Final Piala Dunia berikutnya Perancis ketemu Italia di Final, Perancis kalah dan aku tahu pasti siapa pembunuh raksasa Tim-Tim unggulanku di partai besar? ITALIA!kecuali zamannya aku dukung Italia pastinya :)))

Tim yang datang dengan berbagai masalah akhirnya bisa melaju sampai ke final, ITALIA itu cerdik, mereka tak perlu sepakbola indah yang penting efektif. Tak perlu pertandingan seru dan memasukkan banyak gol yang penting menang.Italia sekarang sudah berubah, dulu bertahan sekarang menyerang, dulu ganteng sekarang ngga ada yang ganteng. yang ngga berubah cuma Buffon, makan spaghetti apaaaa jadi bisa hebat begitu? kapan pensiunnya Bang?

Sudahlah….aku tidak ingin membahas kekalahan Jerman atas Italia…nyeseeek beneeer. Aku pernah bilang kalau Italia akan bikin kejutan, tapi bukan ngalahin Jerman.Tapi itulah yang terjadi. Dari trendnya sejak Liga Champion aku memprediksi kalau tim berwarna biru juara melawan tim berbaju merah. Tim berstriker ganteng kalah dengan tim berstriker garang. Silakan disimpulkan sendiri, yang pasti tidak ada tim yang superior dibanding tim lain sebelum pluit akhir wasit berbunyi, dan tak baik terlalu lama memegang jabatan begitu juga juara๐Ÿ˜‰

Sebelum tulisan ini ditutup aku ingin standing ovation buat tim kesayanganku Jerman dan juga Portugal yang membuat EURO 2012 ini begitu menarik untuk ditonton, dengan aksi dan gol-gol kalian yang memikat.

biarkan aku menatap baju-baju diruang ganti dengan mata berkaca-kaca untuk terakhir kalinya

aku sedang salamin Neuer dibelakang Ibu Angela, yg tabah ya Ciiin


Hummels to me :Sorry Beib,…it’s ok darl…you did very good so far,it’s a matter of luck


Bye-Bye Om Jogi

Bye everybody hiks!


I am gonna miss you all, please come back and win in 2014 and 2016


Hey guys! lupakan EURO, hang out yuuuk!

Sorry buat FPI, Front Pembela Iker aku membelot untuk Balot yaaa….tunjukkan kegaranganmu,My man!

https://partnerinvain.files.wordpress.com/2012/06/161500_mario-balotelli_641_452.jpg”> koyo cabe jangan lupa ya

 
16 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 29, 2012 in footballmaniac, Uncategorized

 

Tag: , , ,

16 responses to “KUTUKAN

  1. Zea Zabrizkie

    Juni 29, 2012 at 4:02 pm

    Ah, patah hati denger suara *PRIIIT* tadi malam๐Ÿ˜ฅ

     
  2. gandifauzi

    Juni 30, 2012 at 2:25 am

    Mau tawuran ya?? hahaha

     
    • partnerinvain

      Juni 30, 2012 at 2:56 am

      ngga Gan, sesama pendukung bola itu peace…peace aja.Habis nonton bola yuk! kita kepengajian#pasang kerudung

       
  3. Nh Her

    Juli 1, 2012 at 12:47 pm

    Pokokna mah tetep …
    Sakali Brajil … tetep Brajil …

    (trainer songong )

    hahaha

    salam saya

     
  4. giewahyudi

    Juli 2, 2012 at 2:13 am

    Itali keok, rasanya lebih pantas Jerman yang melawan Spanyol..

     
  5. niee

    Juli 2, 2012 at 3:46 am

    aku benci tahun ini gak bisa menikmati euro..๐Ÿ˜ฆ

     
  6. orange float

    Juli 2, 2012 at 2:04 pm

    Italia ternyata gak bisa jadi juara Euro tahun ini, Spanyol lebih jago ternyata๐Ÿ™‚

     
    • partnerinvain

      Juli 4, 2012 at 2:37 am

      aku akui Spanyol di Final mainnya luar biasa

       
  7. ~Amela~

    Juli 3, 2012 at 1:01 am

    aku juga belum bisa move on mbak. hiks.. hiks..
    tapi semoga timnas jerman makin matang dan bisa kembali berjaya di piala dunia dan piala euro berikutnya

     
    • partnerinvain

      Juli 4, 2012 at 2:37 am

      kita saling puk-puk๐Ÿ˜ฆ moga di PD di Brazil mereka biasa juara

       
  8. Dhymalk dhykTa

    Juli 3, 2012 at 2:49 am

    SSayang yah Gli Azzurri ternyata dah habiskan semua bensinnya wktu lawan Jerman, pas final dah melempem, kecapeann….

     
    • partnerinvain

      Juli 4, 2012 at 2:38 am

      iya udah keabisan nafas semua๐Ÿ™‚ tapi Spanyol memang lebih baik

       
  9. herbal ace maxs

    Oktober 4, 2012 at 9:44 am

    permainan yang seruu

     

Tinggalkan Balasan

 
