RSS

STATUSMU STATUSKU

02 Mei

Tiba-tiba saja aku menemukan semua statusku sama persis dengan status teman facebookku.
Bukan…bukan akunku kena hack. Dengan setengah bercanda aku berkomentar distatusnya yang sama persis dengan statusku, dia bilang dia suka statusku makanya ditulis di wallnya, sebenarnya sih sering cuma ini saja ketahuan katanya. Dia posting status yang sama persis statusku cuma selang beberapa menit, dan kebanyakan temanku juga temannya…ha…ha…Tidak masalah sih karena apa yg dilakukan dan dirasakan 2 orang bisa saja sama di hari itu, tapi kalau aku bikin status kayak begini “Horeeee, upilnya dapeeeet!” atau “Ya ampun lupa cebok!” apa dia copy juga ngga siiih?

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 2, 2012 in note of the day

 

6 responses to “STATUSMU STATUSKU

  1. bunda lily

    Mei 2, 2012 at 4:06 pm

    Waduh, kok bisa yaaa…….
    Mungkin memang Ina bikin status nya ke ke ke ‎​˚Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴̴̴̴̴͡(y), jd aja ditiru sama temennya😀

    Kalau utk status yg lupa cebok, kayaknya kudu barengan tuh ke toiletnya …..hahahhaa.😀😀😀
    Salam

     
  2. monica

    Mei 6, 2012 at 12:52 am

    hehehehe…plagiat itu namanya..harusnya kan ijin dulu kali ya

     
  3. harikuhariini

    Mei 11, 2012 at 9:45 am

    Hahahaha.
    Beberapa x saya melakukan yg kayak gini. Tp biasanya saya minta ijin copy paste ama yg punya status. Terus nyantumin sumber nya, kayak yg didaftar pustaka gitu. Nyebutin nama dan tahun. Biasanya yg punya status cuman ngebales ‘eh, mana royaltinya’, gitu.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: