RSS

SUMPAH NGGA SEKSI!

04 Apr

Cowo-cowo plis jangan lakukan ini ya, Sumpah Ngga seksi!
1. Pake kaos lengan panjang yang dadanya soak, apalagi yang agak-agak montok berisi, kecuali anda Lee Min Ho!
2.setakut-takutnya dengan serangga usahakan cool, dijentik aja pake jari kalo nemplok di badan atau injak saja sekalian dengan jantan, ngga perlu lebay lari-larian, apalagi sampe naik ke kursi jejeritan. Makin Laki dan seksi banget kalo ada Tom Cat gigit idup-idup!😀
3.Nemenin istri atau pacar ke mal nenteng-nenteng tas cewek, walaupun si cewek atau istri lagi ribet. Lebih seksi gendong anak atau bawa tas belanjaan dibanding megang tote bag walaupun sekelas hermes sekalipun!
4.Marah-marah dan bentak-bentak perempuan di tempat umum. Apalagi sampai ngegampar cewek. Sekurang ajarnya cewek mending ninju pintu. Cowok yang bisa mengendalikan marahnya apalagi yang bisa mengungkapkan kemarahannya dengan cara yang santun itu seksi.
5. Nyetir ngebut dan ugal-ugalan saat memboncengi atau nyupirin pacar atau istri. kalau mau ngebut ugal-ugalan pas lagi nyetir sendiri, mati konyol aja sendiri. kalau bawa anak orang harus jaga baik-baik dong.
Pendapat ini sangat subjektif dan hanya menurut pengamatan sepihak. Adalah hak pembaca untuk setuju atau tidak setuju, BETUL?

 
9 Komentar

Ditulis oleh pada April 4, 2012 in Uncategorized

 

9 responses to “SUMPAH NGGA SEKSI!

  1. bunda lily

    April 4, 2012 at 8:20 am

    setuju Na,,,
    cowok yg seksi itu justru yg santun dan menghormati wanita ….
    entah pacar/istri, apalagi pada ortu…….🙂
    dan………….. lebih seksi lagi kalau pinter nulis ….hahaha 😀😀
    salam

     
  2. niee

    April 6, 2012 at 2:32 am

    hahahaha,, aku pernah minta bawakan abang tas.. sejam kemudian dia protes😛

     
  3. mas stein

    April 11, 2012 at 12:46 am

    jadi kesimpulannya biar istri lagi repot jangan mau bawain tasnya, demi sebuah keseksian?😈

     
    • partnerinvain

      April 13, 2012 at 3:50 am

      bisa pilih bawa yg lain kan Mas Stein, kardus belanjaan atau bantuin gendong anak🙂

       
    • partnerinvain

      April 13, 2012 at 3:51 am

      Makin seksi lagi gendong istrinya sekalian Mas Stein😀

       
      • mas stein

        April 16, 2012 at 1:50 am

        kalo pengalaman saya sih selalu ada saat di mana membawakan tas istri jadi wajib, wong namanya anak kan moody, kadang pengen digendong bapaknya, kadang pengen sama mboknya🙂

         
      • partnerinvain

        April 18, 2012 at 12:35 am

        Tapi nenteng tasnya di pegangin aja kan Mas Stein ngga di gantung dipunggung atau digantungin dipangkal lengan gitu kan?

         
  4. Ceritaeka

    April 18, 2012 at 9:38 am

    Hahha mbak suamiku hobi bawain tasku. Aku udah gak mau tapi dia ngotot karena liat aku kerepotan -_-
    CUma kalo aku gak repot ya aku dibiarin bawa tasku sendiri… Haduh gimana ya

     
  5. Indah

    Mei 8, 2012 at 12:20 am

    Hahahahahahaha.. untuk poin nomor 3 ituu.. kalo pas gua ngeliat yang seperti itu malah mikirnya, “oohh, so sweet”, hahahahaha :)) walau yaa.. nempel juga sih kesan, “kayanya tipe suami yang takut istri nih”, hahahaha :p

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: