RSS

MARRIED WITH GRANDPA?

04 Mar

Sekarang lagi ngetrend ya gadis muda cantik kawin sama kakek-kakek demi uang. Tak habis pikir lagi didukung habis-habisan sama orang tua si gadis bahkan bangga bisa dibeliin ini itu sama menantunya yang kaya raya.

Bagi si wanita berpikirnya kawin boleh sama kakek-kakek tapi bisa diam-diam pacaran sama berondong kan? Pas ada suaminya digandeng mesra, pas suaminya tidak ada, ada yang tanya, “Siapa yang nemenin ke mal kemaren?”
“Itu kan papahku!”
Kebohongan ditutupi dengan kebohongan, kecurangan ditutupi dengan kecurangan, dosa ditutupi dengan dosa. Dimana letaknya kenikmatan dan ketenangan hidup? Demi kehidupan hedon di dunia yang sementara ini? Tapi aku heran, kok masih ada Kakek-kakek yang sudah kaya pengalaman hidup mau dimainin anak bau kencur ya?

Seorang teman bilang, kawin sama orang jelek tapi kaya tidak apa-apa tinggal tutupi mukanya, rasanya sama kok, lah kalo sama kakek-kakek apa sama ya????

Prinsipku dulu aku mau kawin sama kakek-kakek kalau ngga ada yang mau sama aku atau aku memang sudah nenek-nenek. Mungkin apa yang kuberikan pada kedua orang tuaku tidak seberapa tapi hasil jerih payah kerja kerasku sendiri bukan hasil morotin harta atau kerja keras orang lain.

Ya, itu prinsip akuloh dengan penampakan yang…so…so…Bagaimana jika aku terlahir dengan penampakan seperti jessica Iskandar, barangkali prinsipku akan berubah, ngga mau kawin kalo tidak Lee Min Ho melamarku! Titik!πŸ˜€

Sudahlah, come on Ina hidupkan pilihan. Mungkin bagi sebagian wanita menurut mereka pilihan mereka itu yang terbaik, so what, masalah buat lo?!?! So Girls, Ladies Bagaimana pilihan kalian, mau kawin sama kakek-kakek?

 
19 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 4, 2012 in think tank

 

Tag: , , , ,

19 responses to “MARRIED WITH GRANDPA?

  1. nh18

    Maret 4, 2012 at 2:37 am

    How about … Om-Om (like me) ?

    hehehe

    yaaa … masih bisa dilihat laaahhh …
    nggak tua-tua amat kaaannn … ???

    (qiqiqiqi)

    (trainer ganjen nggak ngaca)

    salam saya Ina

     
    • partnerinvain

      Maret 4, 2012 at 5:31 am

      kalo Om sih masih ganteng dan greng!Tapi Om ngga ganjen kan?

       
  2. Putri Rizkia

    Maret 4, 2012 at 3:43 am

    akkiii akiii ni mahhh
    bukan om om..
    *pingsan*

     
  3. Putri Rizkia

    Maret 4, 2012 at 3:48 am

    jangan tua tua banget sih mbak,,,
    dan karena emang suka sih gak apa..apa..
    kalau udah aki aki,,dan cuma ngarep duitnya..
    hadehh kok jahat banget ya

     
    • partnerinvain

      Maret 4, 2012 at 5:34 am

      iya Putri kalo lebih tua, masih 5 atau 10 tahun lebih tua dikit masih bisa dimengerti, gimana kalo seumuran Bapak gitu, udah gitu maunya karena uangnya doang lagi, kalo aku jadi anak aki-aki itu aku larang papaku kawin ama itu abegeh!

       
  4. feranita

    Maret 4, 2012 at 10:18 am

    ahahahahhaaa…opa opa kenapa tidak????? aku jodohin ma oma ku hehehe

     
  5. Asop

    Maret 4, 2012 at 3:00 pm

    Saran saya, kalo kamu lahir dengan wujud seperti Jessica Iskandar, jangan pilih pria seperti Olga.πŸ˜†

     
    • partnerinvain

      Maret 5, 2012 at 2:08 pm

      ahahaha….yaiyalahπŸ˜€

       
      • Asop

        Maret 5, 2012 at 2:14 pm

        Joke saya nyambung? Lucukah?πŸ˜†

         
      • partnerinvain

        Maret 8, 2012 at 9:51 am

        emang aku nyantumin jika aku….itu maksudnya merujuk kesitu juga SopπŸ˜€

         
  6. Arman

    Maret 5, 2012 at 5:34 am

    haduh kalo nikahnya cuma demi uang gitu sih paling cuma tahan seumur jagung ya…
    lagian mana bisa happy sih…

     
    • partnerinvain

      Maret 5, 2012 at 2:08 pm

      aku mikirnya juga begitu, tapi yang melakoni begini banyak Man, heran juga

       
  7. @zizydmk

    Maret 6, 2012 at 4:55 am

    Ada seorang sahabatku yang menikah dengan pria yang seumuran dengan bapaknya. Katanya dia mau menikah bukan karena pria itu berduit (karena sahabatku juga sendiri sudah mapan saat menikah) tapi dia memang jatuh cinta pada suaminya, selain suaminya itu baik hati dan penyayang, dia juga benar2 bisa menjadi imam, bisa mengemong dan membimbingnya. Kata temanku itu, suaminya adalah pria terbaik yang pernah dia kenal dan dia tak pernah menyesal menikahinya meski awalnya banyak yang mencibirnya. Tapi memang rumah tangga mereka tak berumur panjang, karena sekitar 2 thn pernikahan, si suami dipanggil Yang Maha Kuasa karena sakit.
    Jadi menurutku, yang namanya cinta memang tak bisa ditebak. Kalau ada yg jatuh cinta dengan pria tua, ya mungkin memang itu jodohnya ….πŸ™‚

     
    • partnerinvain

      Maret 8, 2012 at 9:50 am

      kalo yg seperti ini kayaknya cinta sejati ya Zi

       
  8. bunda lily

    Maret 6, 2012 at 4:59 am

    bener Na, kalau nikah cuma krn niat morotin,
    ya gak mungkinlah bahagia….
    ( mungkin bahagianya semu, didpn orang lain kelihatan bahagia, padahal………..)
    wong niat awalnya nikah aja dah gak bener….
    bukankah nikah itu niatnya utk ibadah??
    salam

     
  9. kakaakin

    Maret 6, 2012 at 4:16 pm

    Udak kayak di sinetron2 rupanya. Mending Siti Nurbaya yang sedih karena dijodohin sama Datuk Maringgih. Lah, kalo sengaja mau ngedapatin hartanya? Jahat banget deh…😦

     
  10. niee

    Maret 8, 2012 at 12:01 pm

    Lah bukannya jesica lebih milih olga daripada lee min ho? πŸ˜›

     
  11. Bayu

    Maret 9, 2012 at 10:54 am

    kalo nga mau sama kakek kakek. sama om mau dong. hehehe peace

     
    • partnerinvain

      Maret 9, 2012 at 12:30 pm

      ahahaha….Bayuuuu…aku udah tante-tante…pastinya pasangannya Om-om duong(catet…my hubby :))

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: