RSS

I LOVE MONDAY

05 Feb

Beberapa Jam setelah ini mungkin waktu yang paling menyebalkan karena kita akan berjumpa hari senin. Sampai-sampai ada istilah I hate Monday.

Senin seolah-olah monster yang siap melahap keceriaan dan senyuman diwajah para pekerja, yang harus bersiap dengan kehebohan pagi, keruwetan jalanan yang macet, deadline, jadwal, meeting dan tentu saja si Boss yang sudah menunggu. Belum lagi cuaca yang kurang bersahabat akhir-akhir ini, perpect! Monday, please be nice to me!

Saya juga begitu, wajah serasa ditekuk dan hari terasa panjang dan berat dihari senin. Tapi biar begitu toh hari senin tetap datang bukan? Saya mulai berdamai dengan hari senin. Dan menyiapkan fisik dan mental dihari senin biar bisa berbesar hati bila menemukan “kejutan-kejutan” yang tidak menyenangkan. Sayapun berpikir kenapa juga tidak menciptakan kejutan-kejutan yang menyenangkan dihari senin?

Jangan heran sepulang kerja di hari senin kalian akan menemukan saya makan enak di rumah makan favorit saya, atau happy shopping di mal, nyalon, nonton film, atau hanya sekedar ngopi-ngopi cantik, bisa dengan pasangan, rekan kerja, seorang diripun kadang saya jabanin, Dan hari seninpun tidak terasa menyebalkan lagi, saya tahu diujung hari akan menyenangkan. Stt….dihari senin mal sepi tidak ada antri didepan kasir atau cari tempat parkir, salon sepi, dan nonton film di studio 21 cuma Rp.25.OOO!🙂

Ketika orang lain ramai-ramai menyerbu mal, ke salon, atau ke bioskop disaat weekend, saya saya leyeh-leyeh dirumah bersama keluarga atau jalan-jalan keluar kota dan bersiap untuk hari senin berikutnya. I love monday, I can’t wait to see you, Monday😉

 
7 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 5, 2012 in my life

 

Tag: , ,

7 responses to “I LOVE MONDAY

  1. monda

    Februari 5, 2012 at 12:41 pm

    aku kalau Senin malah pengen cepat2 pulang … biasanya jalan macet…
    hari yang buat males buatku justru Jumat, karena pulangnya lebih lama.. ditambah setengah jam gara2 istirahat sholat Jumat

     
    • partnerinvain

      Februari 6, 2012 at 11:41 am

      aku suka Jum’at juga, soalnya pulangnya cepet🙂

       
  2. Arman

    Februari 5, 2012 at 10:24 pm

    i don’t have monday but don’t love it either…😛
    monday-thursday sekedar hari2 untuk ketemu friday! hahaha

     
    • partnerinvain

      Februari 6, 2012 at 11:40 am

      maunya sih gitu, Man. Tapi karena monday ngga bisa di delete jadinya dibikin enjoy🙂

       
  3. rumah kOpi

    Februari 7, 2012 at 2:27 pm

    gimana kalo every day is monday, masih bilang i love monday kagak??

     
    • partnerinvain

      Februari 8, 2012 at 9:55 am

      harus suka, kalo ngga gimana hidup dong?

       
  4. Nandini

    Februari 25, 2012 at 2:51 am

    terkadang saya menunggu-nunggu datangnya senin.. tapi semua hari sama saja buat saya, karena toh harus berganti juga, disukai atau tidak😀😀

    apa kabarnya mbak Inaaaaaaa…. kangennya lama ga kesiniii..🙂

     

Tinggalkan Balasan

 
