RSS

SEBELAS

29 Nov

menanggapi PR serba 11 dari blog http://ditter.wordpress.com? aku mau menuliskan 11 tentang aku sebelum November ini berakhir.

1. Apa arti alamat blog kamu ? partnerinvain, artinya teman dalam kesia-siaan, ngga banget ya judulnya😀 dulu aku suka lagu waiting in vain dan menurut aku kalo partnert in crime sudah pasaran, bikin aja partnerinvain dengan tagline partner in fun, partner in pain.

2.Adakah ketentuan jumlah kata dalam setiap postingan yang kamu buat? Tidak ada dan tidak pernah hitung, aku tidak ingin dibatasi,kalo dibatasi apa bedanya dengan status di twitter atau facebook?

3.Lebih senang membaca buku atau menonton film? sebenarnya kedua-duanya suka, tapi karena sekarang waktu untuk baca sudah berkurang malah banyakan nonton dibanding baca, aku suka semua genre film, baik nasional maupun barat, asal jangan film horor Indonesia saja.

4.Lebih suka sabun batangan atau sabun cair? sukanya sabun cair, karena lebih hiegenis, tinggal crot!

5.Blogger favorite? Banyak kalau disebutin satu-satu, Bibi Titi Teliti, Arman life begins at 30’s, Om NH18, Bunda Lily, Pak Dhe Cholik, Ayu si Itik Bali, Vicky Laurentina, Oioisquad Bayu Hidayat, Asop, Ditter, Zizy, Eka ceritaeka, Nandini, puanjaaaaaang daftarnya🙂

6.Ada berapa pasang sepatu yang aku punya?
2 pasang. Untuk ukuran cewek kedikitan, seperti pernah kubilang dulu kakiku bukan ramah sepatu🙂, dipake satu, kalo basah keujanan pake yg satunya, kalo sudah rusak satu, baru beli yang baru satu lagi jadi tetap junmlahnya 2. Sepatunya beli yang bisa dipake semua kesempatan, ya ngantor, ya jalan, ya kondangan🙂 sepatu impianku boots yg pake heels love it🙂

8.Apakah kamu punya kaos atau pakaian yang sudah butut tapi masih dipake sampai sekarang? Ada satu strip abu-abu fuchisia lengan panjang, bajunya enak banget, beberapa peristiwa pernah kuliwati dengan baju itu, aku memilikinya sejak tahun 1998, sekarang sih biasa kupakai kalo kepasar tradisional dan belum mandi🙂

9.Alat musik apa yang bisa kamu mainkan? tidak ada yang bisa, pengeeeennya bisa gitar, apalagi gitar listrik ngayalnya dandannya ala Avril levigne, gitarnya yang meraung-raung gitu, keren banget kayaknya. ngga bisa-bisa yaudah aku nyanyi aja!

10.Makanan apa yang kamu ngga suka dan orang lain suka? Terasi sama durian, sampai-sampai aku bikin cerpen judulnya kutukan sambal terasi , sekarang kan banjir durian, semua orang kayaknya pada kesurupan durian, sampe-sampe aku nantangin orang-orang siapa yang bisa hipnotis aku biar suka durian, tapi kayaknya ngga ada yg mempan:)

10. Judul Buku favoritku, Endensor, A letter in the bottle, Pride and Prejudice

11.Pada usia berapa kamu rutin mencuci baju sendiri? Sejak kapan? sampai sekarang juga masih stress kalau urusan nyuci bajuuu, apalagi kalau sudah menggunung, suka nangiiiiis huaaaaa…tolongiiin duoooong

Kalo ada yang tertarik jawab PR ini moggo diterusin?

 
10 Komentar

Ditulis oleh pada November 29, 2011 in my life

 

Tag: ,

10 responses to “SEBELAS

  1. Arman

    November 29, 2011 at 8:28 pm

    arma candra itu maksudnya gua kan ya? huahahaha *narsis*😛

     
    • partnerinvain

      November 30, 2011 at 7:49 am

      betul Man🙂 kemarin mau disunting tapi provider lagi acak adut, jadi kurang n deh🙂

       
    • partnerinvain

      November 30, 2011 at 8:15 am

      ini sudah dibenerin🙂

       
  2. niee

    Desember 2, 2011 at 12:11 pm

    waahhh yang blognya juga sering aku baca tuh… sama deh sepertinya kesukaan kita.. hehehe..

    aku juga gak punya banyak sepatu mbak. bahkan sendalpun aku cuma punya 2,, ya klo udah rusak baru beli.. sampe ibu aku ngomel2 klo mau pergi ke undangan sendalnya udah jelek.. hahaha

    dan durian aku juga gak suka!! euh..

     
    • ina

      Desember 3, 2011 at 1:51 am

      Dulu aku merasa. Aneh, cuma aku kayaknya ngga suka durian,ternyata aku punya teman🙂

       
      • niee

        Mei 14, 2012 at 12:12 pm

        hahaha.. banyak kok.. aku ada 3 orang temen yang gak suka makan durian :’)

         
  3. Bayu

    Desember 2, 2011 at 10:52 pm

    “Pada usia berapa kamu rutin mencuci baju sendiri? Sejak kapan? sampai sekarang juga masih stress kalau urusan nyuci bajuuu, apalagi kalau sudah menggunung, suka nangiiiiis huaaaaa…tolongiiin duoooong”

    heheheh kocak. untung gw sekarnag udah ada istri. jadi ada yang tolongin. hehe

    eh ada nama oioisquad nih. hihihi makasi ya

     
  4. Ditter

    Desember 14, 2011 at 11:15 pm

    Waaah, akhirnya ada yg ngerjain PR itu. Terima kasih banyak lho, Mbak. Hehe….

    Wih, serius tuh cuma punya sepatu 2 pasang? Kebanyakan temen-temen saya yg perempuan, minimal punya 3 pasang sepatu. Ada yg khusus buat pesta, maen, kerja, dsb. Wah, menurut saya ribet, hehe…. :p

     
    • partnerinvain

      Desember 15, 2011 at 6:23 am

      bener sepatuku cuma dua buat all around…he…he…

       
  5. nh18

    Desember 17, 2011 at 7:34 am

    baca nomer lima …

    Lalu jingkrak-jingkrak ndiri …

    (cihuyyyyy )

     

Tinggalkan Balasan

 
