RSS

The List

09 Nov

Lagi suka

1. Christian Bale (actor)

Orang-orang pada tahu kan aku penggemar Robert Pattinson, tapi sebenarnya aktor yang benar-benar aktor itu menurutku.Christian Bale, dia ini paket komplit seorang aktor,tampang ganteng, filmnya bagus, perannya selalu berbeda, penghayatannya terhadap sebuah peran luar biasa. Bayangin dia bisa meranin laki-laki plamboyan, superhero, orang stress, sampe manusia belalang. Dan anehnya kadang dia nongol disebuah film jauuuuuuh dari tongkrongan aslinya yang ganteng, tapi aku betah nungguin filmnya sampe berakhir.

2. Bruno Mars

Aku makhluk pra millenium, alias jadul abiiiz zaman-zaman Jordan Knight masih exist, tapi ada satu penyanyi anyar yang suara dan lagunya nyantol dikupingku. Dek Bruno Mars. ketinggalan yah aku? Aku kan penggemar suara-suara berat romantis James Ingram, Luther Vandross, Nat King Cole, kenape bisa kepincut suara cempreng-cempreng manja dek Bruno ini yak! Tapi aslik! Dek Bruno ini mengingatkan aku zaman-zamannya Babyface lagi membuay-buay telingaku dulu dalam soal gombal menggombal. Dan lagu Just The Way You Are, Dek Bruno ini nyess banget deh, bikin remaja lampau zaman galau jadi senyum-senyum kegeeran…hi…hi…

3. Anji

Aku rasa dia salah satu solo vocalist terbaik di Indonesia. Terlepas dari gosip-gosip yang berputar-putar tentang dirinya, anak muda yang satu ini sangat berbakat dan punya range vocal yang unik dan luar biasa. Denger suaranya saja kita udah tau kalau yang nyanyi dia. Lupakan dulu deh boysband yang pada lipsinc, Anji mau live mau rekaman suaranya tetap mantap. Aku yakin suatu hari nanti dia akan jadi “sesuatu” di dunia musik Indonesia.

4. Iko Uwais

Aku langsung angkat alis kalau disuguhi daftar aktor sinetron Indonesia. Apa ngga ada yang lain, ini lagi…ini lagi. Ada ngga aktor yang belum pernah main sinetron, atau pernah tapi jarang, pada ngga tau kan Iko Uwais? Onde Mande tuesday! Dude Harlino, lewat!, Teuku Wisnu, lewat!,Baim Wong? Lewat! ustadz Solmet, Lewat! eh yang terakhir bukan aktor ya :)? Iko Uwais, kasih polisi tidur! Portal! Tahan di pos pertama…he…he…

5……….?

Sule,Tukul,Wendy, boleh lucu, tapi yang paling lucu menurut aku itu Opie Kumis! Baru nyebut namanya saja aku sudah ngakak, apalagi kalau dia sudah mangap, ngakak sambil goyang gayung kaleee! Dia ini kayaknya dari orok sudah lucu, tampangnya aja sudah ngga matching banget deh sama profesinya, tampangnya kan sudah berumur dan agak-agak serius begitu tambah lagi kumis melintang, tapi kok lucuuuuuuu….Opipah…opipah…cucok deh diakyu…xixixi….

 
7 Komentar

Ditulis oleh pada November 9, 2011 in think tank

 

Tag: , , , , , , , ,

7 responses to “The List

  1. Bayu

    November 11, 2011 at 6:01 am

    wihh kok ngka suka ya ama opi kumis. ngak lucu menurut gw. hmmmm sulek juga kurang lucu. yang lucu itu tukul. hihi

     
  2. ais ariani

    November 13, 2011 at 3:55 pm

    kalau aku lagi demen sama natalie portman dan christina Perri!
    (gak ada yang nanya yak)
    idenya bagus juga bikin begini.. kapan-kapan nyontek ah
    hehehhehee..
    Rio Dewanto juga kalah sama Iko Uwais? *mbandingin*
    keknya iya…

     
    • partnerinvain

      November 20, 2011 at 8:27 am

      kok actress sih Ais…bukannya aktor?

       
      • ais ariani

        November 21, 2011 at 3:42 pm

        huahahahha baru nyadar setelah baca lagi dan baca komenku. iya yak.. kan ngomonginnya Aktor. kenapa aku nyebutnya aktris. karena (baru) kemaren nonton The Tourist, sama Pirates dan baru ajah mimpiin Johnny Deep. karena entah kenapa habis nonton Pirates terus nonton The Tourist, aku ngerasa karakternya dapet banget.
        sekian😀

         
      • partnerinvain

        November 23, 2011 at 7:36 am

        Ais belum pernah liat Bang Depp waktu masih imut kan? Zac Effron lewat😀

         
  3. arif

    November 27, 2011 at 12:36 am

    klo Anji “kurang suka” hehe. klo nomer 5 itu 7ikans ya😀

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: