RSS

NGILU

28 Mei

Ketika orang banyak membicarakan Barcamamu atau hatiku padaMU, aku mau membahas tentang Ngilu. Bukan ngilu sendi atau gigi ngilu, tapi saat melihat sesuatu lantas kontan kita merasa ngilu. Sebagai manusia jalanan ( manusia yang sehari-harinya banyak dijalan, aku sering mendapati pemandangan dijalan yang bikin ngilu, berikut diantaranya :

1. Anak kecil usia anak SD naik motor bonceng dua temannya dibelakang kecil-kecil ngga pake helm ngebut lagi. Masya Allah! Ini orang tuanya kemana sampe anak ingusan seperti ini bisa kabur bawa motor bonceng teman-temannya pulak! Kalo ngelihat begini pengen berubah jadi Polwan berpakaian preman deh, trus kustrap berdiri satu kaki tangan ngejewer telinga!

2. Abang penjual sate yang pake gerobak dorong yang tempat bakaran satenya masih ada arang panas membara kita berada didepan mereka naik jembatan trus turun, tempat bakarannya cuma beberapa senti dari pantat kita, bayangin kalo si Abang itu lepas kendali dan si Abang dengan gerobaknya yang membara sukses nyeruduk kita, ngilu ngga tuh?

3. Orang naik motor bawa kaca. Langsung cenat-cenut deh, apalagi kaca yang dibawa segede gaban, bawanya ngga megang-megang amat, keserimpet dikit aja….bukan motornya sih…tatuuuut kena kacanya….ngilu….ngilu…deh bayangin tuh kaca trus nancep-nancep aaaaw…..aaawww…

4.Abang becak bawa besi atau kawat panjaaaaang buanget. Serem! soalnya aku liat sebuah tayangan, di believe it or not, motor nabrak beginian trus besi atau kawatnya itu nusuk pengendaranya itu kayak sate….dan anehnya dua-duanya masih idup (emang belum waktunya kali yaa….) Cuma kalo liat ginian ngga berani deket-deket, apalagi dibelakang atau didepannya Ngilu Man!

5. Liat cewek pake jins hipster pake kaos pendek ketat minus celana boxer dalamannya duduk diboncengan pacarnya yang pake moge yang dudukan belakangnya kayak ekor lebah gitu. Kita berada dibelakang si cewek dan kita melihat beberapa laki-laki dikiri kanan kita yang juga dibelakang kita matanya pada melotot juga, jakunnya naik turun, ngeces lagi, lihat belahan jiwa kemana-mana dan aku sebagai sesama perempuan merasakan ngilu yang teramat sangat! Pengen lempar sarung deh sama tuh cewek!

6. Gambar dibawah ditempatku disebut Ojek Kayu. Mereka menempuh puluhan kilometer mengangkut kayu besi batangan dari dalam hutan ke kota. Mereka memulai perjalanan dari pagi-pagi buta, menempuh perjalanan panjang yang melelahkan demi sesuap nasi. Pernah ada kejadian seorang ojek kayu ini motornya masuk lobang motor muatan dan pengendaranya jatuh dan tewas ditempat tertindih kayu-kayu gelondongan yang dibawanya, Ngilu! Bayangin istri dan anak si Abang itu menunggu Suami dan Bapaknya pulang.

 
14 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 28, 2011 in note of the day, Uncategorized

 

Tag: , ,

14 responses to “NGILU

  1. Honeylizious

    Mei 28, 2011 at 5:00 pm

    Ngilu ngilu ngilu

     
  2. giewahyudi

    Mei 28, 2011 at 5:06 pm

    Rasanya pengen lempar karung goni sama cewek yang terbuka itu..

    @giewahyudi

     
    • partnerinvain

      Mei 28, 2011 at 5:19 pm

      huahaha….gatel-gatel dong ntar dilepar karung goni tuh cewek.

       
  3. Asop

    Mei 29, 2011 at 12:15 am

    Seperti di posting-an saya, dua cewek mengendarai motor, gak pake helm, sambil SMS-an pula.😡

     
  4. IndahJuli

    Mei 29, 2011 at 1:27 am

    Di tempatku, banyak banget anak yang naik motor dan nggak pakai helm.
    Jadi mikir, orangtuanya kok ngijinin anak-anak naik motor ya.
    Miris.

     
  5. monda

    Mei 29, 2011 at 4:43 am

    anak SD di angkot aja bisa komentar ketika ada cewek cantik berhipster keluar angkot dan terlihatlah sebagian badannya
    “nggak beriman” kata anak2 itu

     
  6. Corat - Coret [Ria Nugroho]

    Mei 29, 2011 at 9:00 am

    wah iya dtmptku jg banyak anak kecil pada bawa motor ngebut2 bgt dijalan raya
    heran koq ya dibolehin gtu sama ortunya bawa motor
    dulu jamanku mah naek sepeda udah paling poll hehe :p

     
  7. nh18

    Mei 29, 2011 at 9:45 am

    Ngilu adalah …
    Tetep ngerokok di Pom Bensin …
    Tetap pencat-pencet HP di Pom Bensin

    Penting banget yaaa sms an itu …
    Penting banget yaaa rokok-an itu …

    Salam saya

     
  8. arman

    Mei 30, 2011 at 8:18 pm

    bahaya tuh.. harusnya gak boleh ya begitu…

     
  9. Bayu

    Mei 31, 2011 at 3:45 am

    wahhh ngilu dan mengerikan yah. yang nomor 5 buat laki laki ada yang bilang ngak ngilu tuh. tapi cihui

     
  10. joe

    Juni 7, 2011 at 3:20 am

    mereka sebenarnya sadar atau tidak ya dengan bahaya yang mengintai?

     
  11. Jeung Vita

    Juni 10, 2011 at 9:46 am

    brrrr…bbrp bayangannya mengingatkan dg film final destination.

    btw itu ojek kayu, ada ya ojek khusus kayu gt. kayu dr pabrik? hutan?
    di daerah mana sih ini?

     
  12. Ceritaeka

    Juni 23, 2011 at 3:06 am

    Samaaaaaaaaaa…
    Ngilu bacanya dan pas ngeliatnya juga selain ngilu jd sedih, duh koq ya pada gak sayang ama nyawa sendiri dan tidak peduli sama keselamatan org lain?😦

     
  13. bundadontworry

    Juni 27, 2011 at 5:26 am

    jadi ikutan ngilu plus mules Ina baca postinganmu ini😦
    kenapa sih?
    penting banget ya pakai hipster sampai si s****t dipajang2 gituh ?😦
    salam

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: