RSS

NGEGANK OR LONER?

14 Mei

Waktu zaman-zaman masih sekolah dulu kamu tipe orang yang suka ngegeng apa penyendiri? Aku bisa disebut yang terakhir itu. Bukan berarti aku tidak punya teman. Aku berteman semua, dan memiliki beberapa sahabat tapi tidak sampai yang nge-gank gitu

Tapi kalo dibilang penyendiri emang iya! Aku suka aneh saja atau aku yang aneh ya sama teman-teman yang ngegank mereka memaksakan semua harus pake pakaian yang sama, hobby yang sama, kesebelan yang sama, (kalo ngga suka sama orang ngajak teman yang lain segang buat membenci orang itu padahal dia ngga punya salah apa-apa sama teman segank yang lain,

kalo ada komandan gengnya nih, semua anggota harus tunduk pada perintah si komandan dan mengiyakan bahkan menghamba dengan si komandan. Aku tidak suka itu. Aku lebih suka pada freelancer, berteman semua dan menghargai orang berbeda bukan pada kelompok-kelompok aja. kelompok pinter, kelompok centil, kelompok elit,kelompok anak pejabat,kelompok alim, kelompok kere, kelompok aneh, kelompok kerusuhan…he..he…atau mungkin karena aku ditolak masuk sama kelompok-kelompok itu ya jadi aku dulu memutuskan untuk tidak masuk gank manapun…he..he…

Yang pasti kalaupun dulu aku ngegank pengen banget masuk gank ilmiah( gank anak-anak pinter) sayang aku ngga termasuk pinter, dan anak-anak pinter itu jarang yang ngegank! Yah batal lagi ngegank. Gank lainnya, Gank bola…sayangnya anggotanya cowok semua, mereka menolakku habis-habisan jadi anggotanya. Gank Rock! Gank penggemar rock? ditolak juga kurang gahar katanya . Gank motor? apalagi naik motor aja berani tarik paling poll 60 km/jam jadilah aku silone ranger…yang suka kemana-mana sendiri, ngapa-ngapain sendiri. Tapi aku ngga merasa sendiri, kan ada metallica, Bon Jovi, Skid Row, red Hot Chilli pepper, Nirvana, def leppard, Gun n Rosesdkk. Sepasukan pemain AC Milan, Liverpool, Juventus, Tonttenham hotspur, dan si biru motor kesayanganku. Nasib….nasib….masuk gank cewek kurang centil, masuk gank cowok kurang macho. Ada yang mau segank sama aku?hobby kamu apa? hobby aku nyanyi? Yuk kita bikin paduan suara!he…he…

Walaupun kamu milih ngegank atau jadi Loner asal bikin kamu happy dan banyak hal positif bagi kalian dan bagi orang lain, menurut saya sah-sah saja.

picture courtesy of weheartit

 
23 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 14, 2011 in my life, Uncategorized

 

Tag: , ,

23 responses to “NGEGANK OR LONER?

  1. arman

    Mei 15, 2011 at 12:23 am

    secara gua emang bukan orang yang bisa ngapa2in sendiri dan gak suka sendirian… jadi gua selalu dong bergerombolan ama temen. hehehe. tapi gua bukan orang yang main cuma ama 1 group tertentu. jadi menclak menclok dari group yang 1 ke yang lain. hahaha. tambah asik karena temennya jadi banyak.๐Ÿ™‚

     
    • partnerinvain

      Mei 15, 2011 at 8:57 am

      iya ya Man. Aku juga kutu loncat juga, ngga cuma temenan sama satu gang aja, tapi apa ada yang punya pengalaman dua gank musuhan trus kita berteman ama keduanya?

       
  2. nh18

    Mei 15, 2011 at 2:47 am

    Ngegank or Loner …

    Dulu SMA saya ngegank …
    But sekarang … sepertinya saya Loner …
    hahhaa …

    Nama Gank saya waktu di SMA itu adalah … The Paperclip Guys … (halah-halah-halah)

    Ada juga tuh ceritanya di Blog saya … hehehe

    Salam saya

     
    • partnerinvain

      Mei 15, 2011 at 8:59 am

      Wah jadi pengen lihat Gank The Paperclip Guys…tapi yang sekarang, anggota komplit, btw masih kontak2an ama anggota ganknya Om?

       
  3. orange float

    Mei 16, 2011 at 4:51 am

    dulu sekolah ngak pernah punya gank tapi punya beberapa teman dekat. kemana-mana selalu bareng

     
  4. Bayu

    Mei 16, 2011 at 6:39 am

    kalo gw sukanya bersama sama. paling buat group band dan berkelompok beberapasaat. tapi ini group band lho bukan gank.

    pengen buat gank ganteng dan buat boys band. sayang nya kurang ganteng. hehe

     
    • partnerinvain

      Mei 17, 2011 at 6:45 am

      boyband ganteng saingan SM*SH dong..he..he..

       
  5. giewahyudi

    Mei 16, 2011 at 6:43 am

    kiran foto asli, keren euy..
    heheheee

     
  6. Lockjaw

    Mei 16, 2011 at 8:01 am

    wow.. selera musiknya oke tuh

     
  7. bundamahes

    Mei 17, 2011 at 3:51 am

    Ga nge-gank tapi punya beberapa teman yang sering maen bareng tapi ga terus2an, itu nge-gank bukan?!โ“

     
  8. Rie

    Mei 18, 2011 at 3:56 am

    Dulu aku ngegank tp suka pengin menyendiri. Ngegank itu enaknya ya punya temen. Tp paling sebel kalo mereka maksa2 kemauan mereka. Kalo nggak diikuti, dikatain nggak soliter. Makanya sekarang milih jd loner. Bebasss…

     
    • partnerinvain

      Mei 18, 2011 at 8:14 am

      itu yg ngga enaknya ngegank main paksa yang belum tentu sesuai dengan nurani kita.

       
  9. Bibi Titi Teliti

    Mei 18, 2011 at 8:08 am

    ehm nge gang yak???
    kalo satu klub ekskul termasuk nge gang juga gak ya???
    secara ekskul nya cupu gitu…
    paskibra dooooong…hihihi…
    lari keliling lapangan bareng bareng, dihukum jalan jongkok, nge braso in ikat pinggang, ngecengin akang senior, dijemur di tengah lapangan…
    OMG..I am a nerd…hihihi…
    kayaknya harus diposting nih…hihhii…

     
  10. gemabuluk

    Mei 18, 2011 at 3:04 pm

    ha3. u r not alone sis. tipe km dulu pas sekolah kaya apa? The Loner? The Weird Girl? The Gamer? The Band Geek? The Popular Bitch? The New Girl? The Nerd?

    ini ada buku bagus. pas bgt moodnya ama postingan kali ini. syg belum ada terjemahannya yang masuk ke indo๐Ÿ™‚

    http://www.amazon.com/Geeks-Shall-Inherit-Earth-Popularity/product-reviews/1401302025/ref=dp_top_cm_cr_acr_txt?ie=UTF8&showViewpoints=1

     
    • partnerinvain

      Mei 19, 2011 at 12:10 pm

      tapi masa galau dan labil itu udah liwat kayaknya friend…he..he..

       
  11. @zizydmk

    Mei 19, 2011 at 1:07 am

    Saya gak suka nge-geng waktu sekolah itu. Gak cocok aja, karena berarti mengeksklusifkan diri, lama2 malah bisa jadi musuhi dan jelek2in orang.
    Biasa saya sama teman, 1-2 orang. Atau 4-5 orang. Tapi itu gak bisa disebut geng karena memang kami gak pernah suka pergi rame2 juga.
    Tapi di luar sekolah, saya loner…. biasa pergi kemana2 sendiri..

     
  12. bundadontworry

    Mei 19, 2011 at 1:38 am

    ngegank atau loner?
    waktu SMA , bunda ngegank, dan nama gank nya CC …….
    alhamdulillah, sampai sekarang kita masih terus berteman, setelah berpisah cukup lama (33tahun)
    dan, ceritanya pernah bunda tulis juga di blog๐Ÿ™‚
    salam

     
  13. Ceritaeka

    Mei 29, 2011 at 2:45 pm

    I always be the loner!:mrgreen:
    Betul, bukan karena gak suka berteman lho, tapi males kalo udh ada yang bossy, dan lagi biasanya gue suka punya keinginan2 sendiri, jadi drpd temen2 pd capek ngikutin gue, mending gue sendirian..๐Ÿ˜›
    Kalo lagi mau gabung ya tinggal menclok di gank sanah sinih hehehe
    Eh tapi di kuliahan punya genk siy, walopun tiu open gank yg soooft banget pertemanannya๐Ÿ˜€

     
  14. Jeung Vita

    Juni 10, 2011 at 9:49 am

    haaaa…kenapa soal geng2an ini jd keinget sinetron cinta cenat cenut dan gogo girls ___

     
  15. Faye

    Juni 11, 2011 at 12:00 pm

    nggak tau bisa disebut gank apa nggak, tapi memang ada dua orang yang deket banget sama saya, sejak SMP, bahkan sampai SMA ketika salah satu dari kami beda sekolah, juga waktu kita udah pada pisah dan kuliah kayak sekarang, tapi nggak pake nama-namaan, nggak ada “komandannya”, dan kita juga enjoy aja temenan sama ke anak-anak lain kayak kutu loncat๐Ÿ˜€

     
  16. Indah

    Maret 19, 2012 at 2:18 am

    Lebih nyaman dengan tipe pertemanan yang one on one jadi lebih gampang “manage”-nya, hahaha.. karena kurang lebih tau nih orangnya gimana, jadi kalau pas ada yang ngga sreg or ngeganjal lebih gampang diuraikannya.

    Soalnya kalo berkelompok dengan banyak kepala githu, kadang khan kalo pas lagi sebel2an githu suka narik2 yang lain untuk berpihak and malah melebarkan masalah yang sebenernya yaa ngga githu2 amat :p

     

Tinggalkan Balasan

 
