RSS

CREATE YOUR MAGIC

06 Mei


Temanku yang cantik Adele mau ikutan Lomba model. Hampir setiap malam jum’at ia menjalani ritual mandi kembang. Ditanya kenapa, “Biar lebih pede, dan aura kecantikanku lebih keluar gitu, juri dan penonton terpesona sama penampilanku.” jawabnya.

Lain lagi tingkah si Anggie, dia memberi sedikit campuran air dari botol mineral ke dalam teh yang akan disuguhkan ke pacarnya.
“Air apaan tuh dalam botol?”
“Air biar si Doni lengket terus ke aku dan ngga melirik cewek-cewek lain. Donny kan kaya ganteng yang melirik banyak. Aku kan deg-degan terus.”

Datang lagi Dea, dia kebelet kawin. Tapi belum ada tanda-tanda ada yang melamar wong cowok aja ngga punya. Dia selalu merasa dirinya itik buruk rupa, tiba-tiba ia datang dan berbisik, “Aku sudah pake susuk, dijidat, dagu, dan bawah mata. juga dipinggul. Gimana-gimana penampilanku sekarang? Beda kan dari yang dulu?”

Jangan-jangan ada yang berhalusinasi,”Kate Middleton itu dukunnya siapa sih, makjoss banget dukunnya bisa-bisanya ngegaet Pangeran.” Haiya! Zaman kuda gigit latop masih main dukun noh balik sono ke zaman Harry Potter! Menurut tante Witney Houston dalam lagunya Greatest Love of all ama Jeung Mariah Carey dilagunya yang terkenal Hero! Magic itu ada dalam dirimu girls! Tunggu apa lagi create your magic, and let’s see the magics!

Siapin sesajen dulu :
1. Cermin
Introspeksi. Apa sih kelebihan dan kekurangan kita. Apa yang bisa kita makeover dari penampilan kita. Apa yang bisa upgrade dari diri kita. Apa sih kesalahan yang pernah kita buat. Apa sih kebaikan yang pernah kita lakukan.

2. Mantra
Do’a dan syukur. jangan lupa ikuti mantra Satria baja hitam, “Berubah!”, berubahlah kalau itu membuatmu menjadi baik. Dari dulunya dingin jadi hangat, dulunya jutek jadi ramah, dulunya sombong jadi rendah hati.

3. Botol
Jadilah botol kosong yang siap mendengarkan orang lain, nasihat, maupun ilmu. Selalu haus untuk belajar, meningkatkan wawasan dan pengetahuan dan pengembangan diri.

4. Air dan bunga
Jagalah kebersihan badan dan hati. Rajin mandi, rajin wudhu. Rajin minum air putih. jangan lupa pake minyak wangi dan deodorant dan sikat gigi biar enak dilihat dan harum seperti bunga.

5. Jimat
Bukan cincin, kalung atau keris. Tapi sense of humor, sopan santun, ramah dan hangat. bakat kreatifitas dan percaya diri

Nah, kalau sesajen sudah siap, siap menebar pesona and see the magic, asalnya jangan tebar pesona sama my beib aja ya..kalo yang ini bukan lagi dukun bertindak, tapi silet bertindak🙂

picture courtesy of whereheartit

 
9 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 6, 2011 in in the land of women, Uncategorized

 

Tag: , ,

9 responses to “CREATE YOUR MAGIC

  1. pethakilan

    Mei 6, 2011 at 5:44 am

    ouch.. ngilu bener silet bertindak..

    ahhahahahahah.. itu beneran yg mau ikut lomba model pake ritual mandi kembang tengah malem? kagak masuk angin apa yak??

     
  2. Asop

    Mei 6, 2011 at 6:46 am

    Silet…?
    Seram!😆

     
  3. ais ariani

    Mei 6, 2011 at 7:45 am

    ah pastinya Jimat nya Kate lebih kuat daripada aku,
    secara bahasa inggris dia lebih jago dari aku
    hahahhahahaha…

    ah siap-siap nyari mantra yang keren ah buat berubah,
    *siap tebar pesona*

    gak sama your beib kok, taku disilet 😀

     
  4. arman

    Mei 6, 2011 at 5:53 pm

    hehehe betul tuh point2nya… setuju.🙂

     
  5. Bayu

    Mei 7, 2011 at 8:00 am

    tapi silet bertindak??? mengerikan…. ah setuju banget lah. mantap tepat dan jitu. gw cobain lah. siapa tau gw jadi bintang film ato top model. uhui

     
    • partnerinvain

      Mei 7, 2011 at 9:09 am

      silet menyilet itu cuma hiperbola bin lebay aja kok Yu…he…he…iya deh dukun Insyap do’ain moga cita-citanya tercapai

       
  6. monda

    Mei 7, 2011 at 12:09 pm

    hebohnya yang pengen cantik …jadi diri sendiri, itu yang terbaik

     
  7. bundadontworry

    Mei 7, 2011 at 3:31 pm

    wah, keren Ina, bener2 keren lho ini tips2nya🙂
    kalau kita mau, memang bisa utk speel the magic words dgn cara2 diatas, kembangkan terus diri kearah yg lebih baik
    salam

     
  8. nh18

    Mei 12, 2011 at 1:58 pm

    Silet bertindak ???

    iiihhh celem

    hehehe

    salam saya Ina

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: