RSS

CEWEK KOCAK MENARIK?

01 Mei

Kenal Soimah? Pasti banyak yang ngga kenal dengan pendatang baru didunia entertainment ini. Sosoknya yang multitalenta, nyanyi bisa, mau dangdut? keroncong? seriosa? hingga nyinden. Nari? jago goyang kerawang, patah-patah, ngebor, hip hop, cha-cha, salsa, bisaa, ngelawak? Oalah….ni cewek sakses bikin aku ketawa guling-guling. Banyak lagi sosok yang sudah eksis didunia selebriti tanah air seperti Rina, Asri, Ayu Dewi. Ngga cuma cantik mereka punya kelebihan lainnya kocak!

Menurut saya cewek kocak itu menarik! Bayangkan kalau kita ketemu cewek yang cuantiknya ngalahin Kate Middleton, tapi kalo dipancing ping-pong becandaan jawabannya garing illfill ngga seeeh? atau diajak becanda sedikit udah sensi…yah cape deh. Banyak keuntungannya jadi cewek kocak :

1. Banyak temen
2. Awet muda
3. Biasanya orangnya cerdas dan kreatif
4. Ngga ngebosenin
5. Punya magnet bagi lawan jenis

Kenapa ya sekarang banyak cewek-cewek yang stress,bunuh diri, atau kalau yang sudah menikah bunuh anak-anaknya. Karena mereka sudah kehilangan “kekocakan” dalam dirinya. Hidup ini semakin tua semakin berat my man! Percaya deh! Jadi semakin tua semakin kocak, akan membuat kita lebih “hidup”, lebih “kuat”, lebih bisa ikhlas menerima “kegalauan, kekalahan, dan kegagalan,” dalam hidup. Yah, seenggak-enggaknya kalo kita ngga bisa bikin orang lain ketawa, kita bisa mentertawakan diri sendiri. Seenggaknya senyum kecut menyudut. Betul? courtesy of weheartit

 
21 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 1, 2011 in Uncategorized

 

21 responses to “CEWEK KOCAK MENARIK?

  1. Vicky Laurentina

    Mei 1, 2011 at 10:52 am

    Aku rasa, stress yang paling berat bagi cewek kocak adalah kalau mereka ketemu orang yang nggak kocak dan disirikin sama orang yang nggak kocak itu..

     
    • partnerinvain

      Mei 1, 2011 at 12:06 pm

      he…he…soalnya dia merasa mati gaya Vic….kelebihan 1,2,3….hampir sama berimbang aja,
      kelebihan ke 4 yang dia ngga punya…kocak! Wah, kayaknya ada lahan baru nih buat bisnis, bisnis kursus menjadi orang kocak dalam seminggu! Ngga kocak, uang kembali.

       
  2. joe

    Mei 1, 2011 at 1:03 pm

    apalagi kalau cewek kocak itu secantik gambar ilustrasinya, dijamin akan lebih banyak penggemarnya he he

     
  3. ais ariani

    Mei 1, 2011 at 1:43 pm

    Seenggaknya senyum kecut menyudut,
    hahahhahahah… betul betul, kalau udah susah nanggepin keadaan, paling gak senyum kecut ajah dulu, hehehehhehee…
    ngomong-ngomong Soimah itu yang di ANTV itu ya?

     
  4. monda

    Mei 1, 2011 at 5:07 pm

    Satu lagi kelebihan Soimah, bodinya ok he..he..,pintar nyinden. Tp ada yg kocaknya lebay, nggak banget deh

     
  5. bundadontworry

    Mei 2, 2011 at 2:17 am

    kocak atau lucu itu memang menyenangkan , banyak teman dan sehat tentunya ya Ina
    karena sering senyum dan tertawa, asal jangan mentertawakan orang lain.
    seperti Ina bilang, paling tdk, berani utk mentertawai diri sendiriπŸ™‚
    salam

     
  6. bundamahes

    Mei 2, 2011 at 4:26 am

    satu kata untuk Soimah : KOPLAKπŸ˜†

     
  7. Asop

    Mei 2, 2011 at 5:08 am

    Well, menurut saya cewek kocak itu pas banget untuk cowok pendiam. Jadi saling mengimbangi. Kalo cowok terlalu diem, si cewek yang menceriakan dia. Kalo cewek terlalu ribut, si cowok yang menenangkannya.πŸ™‚

     
    • partnerinvain

      Mei 2, 2011 at 8:16 am

      paaas itu, Kang! kalo sama-sama kocak…yuk mari bikin grup lawak baru….wakakaka….

       
  8. Bayu

    Mei 2, 2011 at 6:43 am

    cewek kocak. asik tuh. tapi suka nya ama cewek normal dan ada jiwa homur juga. ngak yang kocak2 banget

     
    • partnerinvain

      Mei 2, 2011 at 8:15 am

      kalo kocak amat ntar bingung ya Yu, ni cewek kocak apa gila beneran yak?

       
  9. giewahyudi

    Mei 2, 2011 at 9:10 am

    Aku enggak kocak, kayaknya enggak cocok sama cewek kocak.. *menyerah😦

     
  10. Ceritaeka

    Mei 3, 2011 at 8:07 am

    Orang yang bahagia itu org yang bisa melihat hidupnya dan mentertawakan dirinya sendiriπŸ˜‰
    btw aku gak kenal Soimah.. ihiks

     
  11. Prima

    Mei 3, 2011 at 12:42 pm

    ini ngomongin diri sendiri ya? Gakgakgakgakkk… kayanya kamu kocak mbak… ^^

     
  12. zee

    Mei 4, 2011 at 9:05 am

    Wanita atau pria, kalau sama2 kocak sebenarnya menarik ya mbak. Soalnya mereka bikin suasana jadi hidup, dan menyenangkan.
    Bergaul dengan teman2 yg kocak, rasanya umur jadi lebih muda 10 tahun lho!

     
  13. Sriyono Semarang

    Mei 4, 2011 at 2:38 pm

    mohon bimbingannya biar selalu kocak…πŸ˜€

     
  14. Gaphe

    Mei 5, 2011 at 12:12 am

    ketemu sama orang kocak, lucu, pasti ngangenin laah… buat apa jaim, kalo kocak lebih disukai. tul nggak?..

    apalagi kalo cewek, males juga deket-deket sama yang sensinya tinggi.. hih.

     
  15. nh18

    Mei 12, 2011 at 2:01 pm

    Betul …
    Saya lebih suka menyebutnya …
    Cewek yang Asik …

    Cewek yang Asik itu … Pintar … wawasannya luas … tidak genit … kocak … punya salah satu bakat (entah menyanyi, melukis, atau menulis) … tetap enak dilihat …

    Hehehe

    Salam saya

     
    • nh18

      Mei 12, 2011 at 2:03 pm

      Syukur-syukur bisa menari …
      dan jago masak …

      halah … trainer banyak maunya …
      πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

       
      • partnerinvain

        Mei 13, 2011 at 12:54 am

        harus bisa masak Om? tepok jidat*πŸ™‚

         
  16. Jeung Vita

    Juni 10, 2011 at 9:51 am

    setuju bgt mba, humor itu perlu dimiliki oleh kita, perempuan. yg konon mahluk paling perkasa & tahan sakit.
    nice post, mba

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: