RSS

Arsip Harian: Mei 1, 2011

CEWEK KOCAK MENARIK?

Kenal Soimah? Pasti banyak yang ngga kenal dengan pendatang baru didunia entertainment ini. Sosoknya yang multitalenta, nyanyi bisa, mau dangdut? keroncong? seriosa? hingga nyinden. Nari? jago goyang kerawang, patah-patah, ngebor, hip hop, cha-cha, salsa, bisaa, ngelawak? Oalah….ni cewek sakses bikin aku ketawa guling-guling. Banyak lagi sosok yang sudah eksis didunia selebriti tanah air seperti Rina, Asri, Ayu Dewi. Ngga cuma cantik mereka punya kelebihan lainnya kocak!

Menurut saya cewek kocak itu menarik! Bayangkan kalau kita ketemu cewek yang cuantiknya ngalahin Kate Middleton, tapi kalo dipancing ping-pong becandaan jawabannya garing illfill ngga seeeh? atau diajak becanda sedikit udah sensi…yah cape deh. Banyak keuntungannya jadi cewek kocak :

1. Banyak temen
2. Awet muda
3. Biasanya orangnya cerdas dan kreatif
4. Ngga ngebosenin
5. Punya magnet bagi lawan jenis

Kenapa ya sekarang banyak cewek-cewek yang stress,bunuh diri, atau kalau yang sudah menikah bunuh anak-anaknya. Karena mereka sudah kehilangan “kekocakan” dalam dirinya. Hidup ini semakin tua semakin berat my man! Percaya deh! Jadi semakin tua semakin kocak, akan membuat kita lebih “hidup”, lebih “kuat”, lebih bisa ikhlas menerima “kegalauan, kekalahan, dan kegagalan,” dalam hidup. Yah, seenggak-enggaknya kalo kita ngga bisa bikin orang lain ketawa, kita bisa mentertawakan diri sendiri. Seenggaknya senyum kecut menyudut. Betul? courtesy of weheartit

 
21 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 1, 2011 inci Uncategorized