RSS

ANTI KESASAR

24 Mar

Sekarang lagi ngetren ANTI-ANTI-AN. Anti Justine Beiber, Anti Selena Gomez, Anti Sm*sh. Padahal ada masalah apa Justine Beiber, selena, atau Sm*sh ama mereka yang anti ya? Apa si JB pernah menghina mereka? Apa Selena ngerebut cowok mereka? Apa anak Sm*sh pernah tawuran sama mereka? Ngga kan? Kok mereka segitu sakit hatinya sehingga mengumpat, sumpah-serapah, kata-kata kotor, menghina JB, Selena, Smash? Salah mereka itu apa? Apa karena Justine suaranya bagus dan digilai cewek-cewek seantero jagad? Apa karena Selena deket dengan Justine? emangnya kamu siapanya Justine? Apa karena Smash tiba-tiba ngetop?Ya…sekedar memandang dari kaca mata objective, karena kacamataku era-90-an.

Kalau kalian merasa suara kalian lebih bagus dari JB, tunjukin upload di Youtube. Kalo kalian merasa pantes jadi pacarnya Justine Beiber, datangin tuh JB (pas lagi manggung di Jakarta ntar, tanya mau ngga dia sama kamu?) Kalo kalian punya bakat dan tampang lebih dari Smash tunjukin…tunjukin pada dunia. Bukan hanya berani nunjukkin sumpah serapah doang! biar kamu banting-banting si JB tetap saja jadi milyuner, Selena tetap saja cantik dan jadi pacarnya Justine Beiber, Smash semakin ngetop saja, sedangkan kamu-kamu yang anti dimana? Hello?

Sini deh Auntie bilangin, kalo ANTI tuh jangan kesasar, ANTI tuh yang sedikit mentereng, ANTI BULLYING, ANTI NARKOBA, ANTI FREE SEX, ANTI NYONTEK, ANTI BOLOS, ANTI NGEBUT, ANTIMO itu obat anti mabuk. ANTI KESASAR bawa peta atau tanya orang. OKEH? Kabuuuuuur sebelum dikerubutin ABG

 
9 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 24, 2011 in think tank

 

9 responses to “ANTI KESASAR

  1. pethakilan

    Maret 24, 2011 at 1:01 pm

    saya vote antimo aja deh tante hehhehehehee

     
    • partnerinvain

      Maret 24, 2011 at 11:48 pm

      suka mabok perjalanan ternyata pethakilan ini, padahal aku mau ngajakin backpacker nih…kalo gitu kita naik ojek aja ya….

       
      • pethakilan

        Maret 25, 2011 at 3:30 am

        errr ga mabok juga sih, lbh cenderung di bis tuh ga bs ngapa2in, kudu duduk manis. naik kereta aja gmn? *kedip2*

         
  2. Asop

    Maret 24, 2011 at 2:39 pm

    Masalah JB dan Gomez, saya gak tahu.
    Tapi, untuk sm*sh ini, saya heran, apa gak ada nama lain selain sm-bintang-sh? Nama Smash udah dipake ama boyband di korea.πŸ˜† Duh, pake nama 6ix kek, ato se7en, ato 3ight.:mrgreen:

     
    • partnerinvain

      Maret 24, 2011 at 11:47 pm

      Sm-bintang-sh…itukan bahasa asalnya, semua bintang sih….he….he….

       
  3. Gaphe

    Maret 25, 2011 at 1:30 am

    bwahaha… yang anti-anti itu cuman yang pada sirik.. kayak gw, sirik sama selena gomez.. koq dia cantik yak!. #dikeplak

     
  4. ais ariani

    Maret 25, 2011 at 5:28 am

    uahahahahahahahahahhhahahahahahaaaa…
    ngakak beraat baca postingan ini. apalagi pas bagian

    sedangkan kamu-kamu yang anti dimana? Hello?

    sumpah ngebayangin kamu yang bilang; kamu yak kek nya misterius itu bergaya ngomong hello??

    huahahahhahahaha
    *nerusin ngakak*

     
  5. Prima

    Maret 29, 2011 at 12:54 am

    Bener ya mbak, kalau prinsip saya, sih, kalo gak suka bukan berarti benci kan? jadi ngapain harus anti, nikmati saja lha… *lempeng

    mau kita anti atau benci, toh gak ngaruh ini…πŸ˜€

     
  6. aluna

    September 16, 2011 at 1:01 pm

    bener tuh….

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: