RSS

Me, My self, My Weirdo

08 Feb

Adakah persamaanku dengan si Astrid di How To Train Your Dragon dan Ellie di film animasi UP?
1. The traveller
Aku suka traveller, waktu aku liat si ellie pengen ke Paradise Falls, jadi pengen juga. Aku ingin melihat dunia, hidup ini singkat selama jantung masih berdetak dan nyawa masih di badan tak kan habis gairahku untuk sebuah perjalanan, sebuah petualangan. Aku masih ingin mengunjungi reruntuhan puri di scotland, desa kecil berhantu di inggris, meadow penuh bunga di canada, melemparkan bunga untuk matador di Spanyol atau sekedar mengusap hidung patung dewa di Yunani.

2. Moody
Bisa mengaummm kayak singa betina tapi bisa juga mengeong-ngeong seperti anak kucing kehilangan induk. Kadang seceria badut pasar malam, kadang serapuh boneka kristal. Yang pasti aku tidak bisa berpura-pura dengan apa yang kurasakan. Apa yang kurasakan itu akan tergambar di wajahku disetiap gerakanku, tindak-tandukku dan perkataanku.

3.Movie Goers
Mau nonton sendiri kek, berombongan kek, di bioskop kek, TV kek, DVD kek. Aku gila nonton film. Suka semuanya kayaknya asal jangan film horor Indonesia sama sinetron! The most of all, aku cinta mati sama film epic colosal seperti Gladiator, The Last Samurai, Troy, The Legend of the Falls, atau berangan-angan menjadi pemeran utama wanita difilm-film drama romantis semacam pride and prejudice, atonement, twilight…he..he…cheesy emang tapi ngga bisa ngitung lagi deh berapa kali aku nonton ini film, countless!

4. Love to write
Menulis adalah dunia tiada batas. Menulis itu seperti bercinta. Menulis bagiku sangat menggairahkan. Membuatku hanyut dan bahagia. Bekerja untuk membeli sesuap nasi dan segenggam berlian, tapi menulis memberiku kekayaan batin dan kepuasaan tiada tara.

5. I was born to sing
Walaupun suaraku jauh banget dibandingin sama beyonce atau mariah Carey ngga semerdu Christina Aguilera. Namun hidupku itu seperti dunia GLEE, ngga lagi senang, sedih, marah, sebel, jengkel, kuekspresikan dengan menyanyi. Satu-satunya lagu yang paling pede banget aku nyanyikan Unbreak my heart Tony Braxton…soalnya suaraku rada-rada mirip dia kalo dengarnya dari Ipod yg baru kecebur got!

6. Tomboy tapi girlie
Walau ngga risih nimba air sama ganti lampu atau benerin antena TV,hobby naik motor dan nongkrong di terminal.aku juga suka koleksi make up. Kalo orang sembako kalo aku sebbako, sebelas bahan pokok, sembilan tambah bacaan dan make up!teteup!

7.Footballmaniac
Weekends waktunya nonton bola. Tontonan wajib Arsenal dan Liverpool! Tapi cinta sejatiku tetap saja Timnas.Suka jengkel deh kalo sepakbola diplintir buat banyak kepentingan, buat politiklah, apalagi adegan suapan-suapan itukan cuma untuk pasangan pengantin doang. Mirisnya lagi gara-gara bola jadi kerusuhan.Jadikanlah sepakbola sebagaimana permainan yang menghibur, menang atau kalah tak jadi masalah. Kapan lagi nih Timnas main, aku kangen!

8. I love being 30s
Benar kata orang Life begins at 30. Aku merasa sangat nyaman dengan diriku. Aku bisa menerima kekurangan dan kelebihanku. Aku bisa merasakan sebenarnya apa namanya dicintai dan mencintai.Berdamai dengan masa lalu dan bisa menoleh kebelakang sambil tersenyum dan menganggap kegagalan sebagai pelajaran dan bersyukur akan pencapaian.

8 little things about me
1. ngga pernah kehilangan selera sama coklat
2. bau setelah hujan selalu menyegarkan bagiku
3. hitam dan abu-abu warna faveku
4. bags are my muse
5. insomaniac
6. can’t live without internet
7. 90’s banget
8. ngga suka terasi dan durian

Well, 8 hal tentang aku. Terima kasih untuk Ndaru yang telah memberiku Award dan memberi tantangan untukku menuliskan 8 hal yang aku banget.
Award ini juga aku bagikan kepada teman-temanku berikut ini dengan satu syarat kalian harus menuliskan 8 hal tentang kalian dan membagikannya lagi ke delapan teman-teman kalian.
1. Nandini, memoire aire
2. Denny, Painting in the sky
3. Vicky, Georgetterox
4. Richard, Bule Ngehe
5. Ayu, Itikbali
6. Yessy Muchtar,
7. Ulan,belajarnulis
8. Eka, Ceritaeka

 
21 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 8, 2011 in my life, Uncategorized

 

21 responses to “Me, My self, My Weirdo

  1. giewahyudi

    Februari 8, 2011 at 3:07 pm

    Wah banyak kemiripannya ya, semoga menjadi artis ya.🙂

     
    • partnerinvain

      Februari 9, 2011 at 12:09 pm

      bwahaha….artis animasi….xixixi…

       
  2. ais ariani

    Februari 8, 2011 at 5:20 pm

    pasti senang kemaren liverpool menang lawan chelsea yah na🙂

    paradise fall di dunia nyata di mana yah?
    *mikir*

     
    • partnerinvain

      Februari 9, 2011 at 12:10 pm

      di Amerika latin gitu air terjun tertinggi di dunia

       
    • partnerinvain

      Februari 9, 2011 at 12:11 pm

      oh iya banget secara aku bukan penggemar Torres…silakan pindah babe ke Chealsea….hore! Andy Caroll sama Suarez pindah ke Liverpool! Great…great!

       
      • ndaru

        Februari 11, 2011 at 8:23 am

        jiyahahahahaha….bikin jugak ternyata, iya ya…kek temen maen bekel kita😀

         
  3. advertiyha

    Februari 11, 2011 at 10:22 am

    hehehhe,,, apa kabar Torres mbak??😛

    delapan hal yang dikau banget, aku jadi makin kenal..🙂
    senang bersahabat denganmu mbak In..🙂

     
  4. iam

    Februari 11, 2011 at 11:08 am

    Wow! Sama dong. Saya juga gak pernah kehilangan selera sama coklat. Apalagi gratisan :p

     
  5. archer

    Februari 11, 2011 at 1:37 pm

    90’S banget?? sama donk hehe

     
  6. orange float

    Februari 12, 2011 at 11:59 am

    boleh nih bagi-bagi coklatnya. biar katanya coklat bikin gendut tapi tetap aja doyan😀

     
  7. julianusginting

    Februari 14, 2011 at 8:34 am

    hahaha…dapet award juga ya…hahaha…sama deng..🙂

     
  8. nh18

    Februari 14, 2011 at 9:20 am

    Ah …
    Ingin sekali saya mendengarkan si Ina ini menyanyi …

    kapan ya …

    Salam saya

     
  9. nh18

    Februari 14, 2011 at 9:23 am

    Berusaha keras membayangkan …

    Tomboy tapi Girlie …

    (membawa katepel tapi warnanya Pink … !!!)

    (membawa rante gahar … tapi ujungnya digantungi Hello Kitty ?)

    hahaha

    Salam saya

     
  10. Ayu

    Februari 14, 2011 at 5:54 pm

    wah…aku ternyata juga masuk ke nominee stylish blogger juga to?
    shie…shie..

    I was Born to sing…
    wah kita sama mbak…cuma kalo aku ngga ada yang mau dengerin semuanya..hehe

     
  11. Ceritaeka

    Februari 22, 2011 at 8:25 am

    Eh aku dapet award juga yah🙂
    tahnk u deaaar… kecupz
    sama aku juga suka nulis (iya makanya ngeblog hehehe)
    tapi aku ndak bisa nyanyi siy😀

     
    • partnerinvain

      Maret 6, 2011 at 12:03 pm

      Ma kasih Om sudah mempublish tulisanku di blognya Om NH itu suatu kebanggan tersedniri bagi saya secara blog Om NH termasuk blog favorit saya.

       
  12. sibair

    Maret 8, 2011 at 5:15 am

    wah banyak kemiripan😀 kok saya gak dapet award jga ya? *eh

     
  13. zee

    Maret 11, 2011 at 4:17 am

    Mbak,
    Kita sama nih, moody dan tidak bisa berpura2 menyimpan perasaan. Muka pasti kelihatan deh kalau lagi bete😀.

    Menulis juga sama, saya suka sekali menulis walaupun mungkin belum terlalu OK untuk dikonsumsi khalayak umum hehe..

    Dan terakhir, aku juga menikmati berada di usia 30-an mbak🙂.

     

Tinggalkan Balasan

 
