RSS

Thank you for bullying me

04 Feb

jadilah bola bekel semakin dijatuhkan semakin melenting keatas.
Mario teguh

Ketika seorang artis meluapkan emosinya di youtube untuk teman-teman yang membullyingnya

aku bergumam dalam hati,

Apa yang kau rasakan, tak seperti yang kurasakan, sayang.

Kamu cantik, kaya, terkenal

Tak perlu menderita karena pernah dibullying.

Apa yang kurasakan melebihi apa yang kau rasakan

Penghinaan, merasa sendirian di dunia ini, diabaikan, direndahkan, tapi aku tak menyerah, pasti ada sesuatu dalam diriku yang membuat mereka begitu.

Sesuatu yang tidak biasa. Sesuatu yang mengancam keberadaan mereka. Sesuatu yang harus diredam, ditekan, atau dihilangkan. Hingga kau tak ada, setitikpun tak ada.

Mereka takut, mereka pengecut, mereka takpunya kemampuan apa-apa,

Mereka takut berkompetisi

Mereka takut tersaingi

Mereka takut pada dirimu…ha…ha…bukankah takut hanya untuk Tuhan

Yang menyedihkan itu bukan aku tapi mereka

Mereka pantas dikasihani.

Sampai sekarang aku dapat berdiri tegak

Apa yang kalian lakukan tidak akan membuatku hancur

Aku akan semakin kuat olehnya.

Hingga aku bisa bilang.Hey Guyz, thank you for bullying me!

Turut berduka cita yang mendalam atas LAGI kembali jatuhnya korban jiwa disebuah lembaga pendidikan di negeri ini.

 
7 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 4, 2011 in my life

 

7 responses to “Thank you for bullying me

  1. arman

    Februari 4, 2011 at 4:11 am

    Waduh ada korban jiwa lg ya di lembaga itu… Heran ya kok sampe ada korban terus sih… Mbok ya dibenahin gitu…

     
  2. ais ariani

    Februari 5, 2011 at 5:18 pm

    yang putra nya gubernur itu na?
    eh bener gak yah?

     
  3. yadiebaroos

    Februari 6, 2011 at 6:50 am

    itu lembaga pendidikan tau lembaga pembunuhan sih…?

     
  4. Sugeng

    Februari 6, 2011 at 2:35 pm

    Aku juga miris dengan adanya pembalasan korban senior pada yunior yang terjadi setiap tahun😥

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

     
  5. advertiyha

    Februari 7, 2011 at 8:12 am

    ah sedihnya…😦
    carut marut pendidikan di negeri tercinta ini, yang katanya berbudi luhur dan welas asih…😦

     
  6. nDaru

    Februari 7, 2011 at 3:19 pm

    maap mau pamer dikit, In..ikutan award ya disini

    http://blognyandaru.blogspot.com/2011/02/press-release.html…gih di klik ya😀

     
  7. ndaru

    Februari 8, 2011 at 4:34 am

    Saya dulu di lengserkan dari singgasana ketua osis gara2 endak setuju bikin acara yang aneh2 pas orientasi siswa baru. Begitupun ketika saya nyantrik di sebuwah Perguruan Tinggi di Jogja, saya memilih untuk mandiin anjing daripada ikutan mbentak2 anak2 junior yang barusan masuk. Ya saya ngerti rasanya dikerjain, dibentak, disuruh makek pakean aneh2, makanya saya endak mau nyuruh orang laen buat melakukannya.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: