RSS

Kagak Nahaaan!

10 Des

Apa yang ditahan-tahan itukan tidak baik, nahan perasaan, nahan pipis, nahan ngantuk? bisa-bisa jadi penyakit. Padahal kalo nahan yang satu ini malah sebaliknya? Loh,…sttt..tadi malam saat banjir ROF melanda hujan seakan tiada akhirnya kedinginan….butuh kehangatan. Kutemukan dirimu disudut ruangan…tak tersentuh…tak terjamah. Sebegitu nistakah dirimu hingga kau kubiarkan dirimu begitu saja begitu lama. Kau seakan menyerahkan takdirmu padaku. Tidak! Aku takkan tergoda!…Dengan ekor mataku kulirik kau sekali lagi…kalau tidak aku yang lain akan mendapatkanmu!Tidak malam ini! Kau milikku! Celingak…celinguk…beringsut-ingsut…diam-diam…kuraih dirimu…ditengah malam yang dingin ditemani suara detak jam dan rinai hujan diluar….tak kuasa kumenahan nafsuku padamu…..Sluuuuuuuurrrrrp! Ruaaaaaaarrrr Biaaaaaaaasaaaaa…..setelah sekian lama kuarasakan lagi nikmatnya mie instan soto. Maknyussss….top markotop…..kunikmati suapan demi suapan seakan-akan aku mati besok! Saat suapan….terakhir….
“Ada…bau enak nih!”
“Jadi Lapeeerrrr….”
“Mie…instan SOTO!….sikaaaaaat!
Akhirnya kurelakan kau dihabisi beramai-ramai tanpa ampun! Mie instant soto…Emang.kagak nahaaaaaan.

 
17 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 10, 2010 in note of the day, Uncategorized

 

Tag: , , ,

17 responses to “Kagak Nahaaan!

  1. arman

    Desember 10, 2010 at 4:49 am

    Hahaha mie instant soto emang enak ya…πŸ™‚

     
  2. Itik Bali

    Desember 11, 2010 at 9:05 am

    waahhhh aku juga mau dong..
    hujan2 gini ueenakk tenan

     
  3. Asop

    Desember 13, 2010 at 4:48 am

    Hahahaha, kalo udah laper semua emang terasa enak.πŸ˜€

     
  4. Bibi Titi Teliti

    Desember 13, 2010 at 2:01 pm

    huahahaha….
    dikiraiiiiiin…

    tapi enakan indomie ayam bawang aaaaah…

     
  5. depz

    Desember 14, 2010 at 12:13 am

    sy lebih suka rasa kari ayam
    *halahhh*πŸ˜€

     
  6. alice in wonderland

    Desember 14, 2010 at 6:34 am

    halaaaahhhh bangggeetttt!!! enakan indomie goreng ayam bawang…. pokoke yummy and sey food …lhoh???

     
  7. Ceritaeka

    Desember 14, 2010 at 9:06 am

    hahahha untung gak dikasih poto, bisa makin ngiler nanti gue.
    Baca aja udh ngiler top :))

     
  8. fitrimelinda

    Desember 14, 2010 at 3:11 pm

    hahaha..lebih enakan mie kari ayam kental..πŸ™‚

     
  9. Teras Info

    Desember 15, 2010 at 10:56 am

    wah….emang kagak nahan deh…
    apalagi kalau makan mienya pas lagi ujan…..wahhhhh…

     
  10. advertiyha

    Desember 16, 2010 at 7:47 am

    pasti ngiklan nih?? hehe,, tapi sumpah!! berhasil bikin diriku ngilerrrrrrrrr… slruuuuuuupp.. !!!

    maap, boleh nambah semangkok lagi gak?? hehhee..πŸ˜›

    *mie ini paling enak dimasak campur telor diaduk2 rata plus kecap dan sawi,, huaaaaaaaaaaa….* makin ngiler..!!

     
  11. tutorial blogging

    Desember 17, 2010 at 7:18 pm

    walahh jdi ga nahan baca postingannnya.
    bt tukeran link yuk
    http://blog.umy.ac.id/tutorialblogging/
    ditunggu yah

     
  12. denny

    Desember 18, 2010 at 12:55 pm

    hahahaha iya ya, anget2 ebuat ngemil kalo pas ujanπŸ™‚

     
    • partnerinvain

      Desember 19, 2010 at 4:49 am

      welcome to my jungle, Den…he…he…

       
  13. joe

    Desember 20, 2010 at 2:47 am

    wah kirain apaan gitu….

     
  14. nh18

    Desember 21, 2010 at 6:29 am

    Ina yang aneh !

    hahaha

     
  15. chikarei

    Desember 22, 2010 at 4:20 am

    aku mau siomayy dunk
    hahaaaaa

     
  16. omiyan

    Desember 22, 2010 at 7:52 am

    ah jadi ngiler juga nih…nyam nyam

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: