RSS

Aneh tapi Nyata

07 Des

Dari kecil aku memang misterius. Saking misteriusnya hampir setiap hari orang tuaku nyari-nyari aku. Ngga jauh-jauh sih seputar rumah doang. Dan tempat yang paling sering mereka menemukan aku dibalik pintu dapur didekat rak sepatu dan sendal. Tebak….apa yang kulakukan disitu? Ngitungin sepatu? Bukan! Nyoba-nyoba sepatu cantik mama? Apalagi! Tet…salah! Terus apa dong….orang rumah menemukanku sedang mengorek-ngoreng bawah sendal sepatu (catet bukan sandal sepatu baru) yg ada tanah…pasir dan kemungkinan (maaf eek binatang…eewww) dan kumasukin ke mulut! Abis itu langsung deh mulutkku yg berpasir dicuci sama mama. Walau begitu kebiasaan ini tidak mempengaruhi kesehatan dan tubuhku. Makanya…jangan heran kalo suatu waktu adik kecilmu atau anakmu tiba-tiba menghilang…coba-coba tengokin dekat rak sepatu siapa tahu dia ada disitu….he..he…

Kebiasaan yang lainnya ngelindur alias tidur sambil jalan. Suatu malam aku ingin pipis….aku berjalan antara bangun dan tidur…kuliwati kedua orang tuaku yang sedang nonton TV..kubuka pintu WC…jongkok….lega deh! Tapi…loh kok orang rumah jadi pada gempar…..ada apa? Oh lala….ternyata aku tidak pipis di WC tapi di ruang tamu! lantas pintu yg kubuka tadi pintu apa?….Alih-alih pintu WC, ternyata oh ternyata pintu lemari!

Kamu gimana? Punya kebiasaan aneh waktu masih kecil?

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 7, 2010 in jadul

 

Tag: , ,

6 responses to “Aneh tapi Nyata

  1. Rafael Yanuar

    Desember 7, 2010 at 6:26 am

    Kebiasaan waktu kecil, ya?

    Paling kalau lagi lapar, aku suka manjat pohon jambu punya tetangga, sampai ulat bulu sebesar telunjuk orang dewasa banyak berkeliaran di celana. Atau bersepeda bareng teman-teman lalu (anggap saja tidak sengaja) menabrak tukang sayur / buah yang sering melintas di desa kami (selanjutnya pergi ke danau di belakang reruntuhan tua). Atau bermain Gerhana-gerhanaan dengan gaya sok-mistis (saat film Gerhana sedang ‘happening’ saat itu) =D. Apapun kebiasaan ‘unik’ masa kanak, tetap saja, masa itu akan menjadi fragmen hidup paling menyenangkan yang berpendar-pendar dalam ingatan.

    Ups, ini kunjungan pertama ya? Karenanya, salam kenal dan mari berjabat tangan =)

     
  2. alice in wonderland

    Desember 8, 2010 at 4:05 am

    Hahaha masih mending mimpinya pake acara jalan. Dulu waktu kecil, aku pernah kebangun malem2 gara-gara kebelet pipis, rasanya males banget ke kamar mandi. Tapi akhirnya dengan setangah sadar aku jalan ke kamar mandi juga dan pipis… Leganya. Keesokan harinya aku terbangun dengan ranjang yang basah penuh dengan ompol… Trus semalam aku ngapain aja??? Wkwkwk

     
    • gembul

      Desember 9, 2010 at 5:11 am

      wuah! runtuh sudah imageku ttg alice. alice tukang ngompol trnyata wkwkwk.

       
  3. gembul

    Desember 9, 2010 at 5:17 am

    klo saya apa ya? yg paling berkesan sih pernah punya 100 tentara imajiner. diantara 100 tentara itu, saya punya 11 kesatria pelindung pilihan. ada ksatria tukang pukul yang gede badannya (ksatria apa preman neh? wkwk). ada ksatria tukang nyanyi (ksatria apa pengamen sih? :D) yang saya suruh ngehibur diri sy pas lg sedih. trus ada ksatria tukang masak yg masak makanan enak bwt saya, terutama kalo di rumah, mama sy lg masak yang ngga-ngga (petis pare misalnya) yang ga bakal saya telen seumur-umur. btw lagi, ini ksatria tukang masak ato koki warteg seeh? ha3. ga jelas bgt dah😀

    Di dunia nyata jadi oraang biasa, bolehlah klo diantara tmen2 imajiner sy itu, saya jadi rajanya😀

     
  4. Bibi Titi Teliti

    Desember 13, 2010 at 2:05 pm

    ckckck…
    kebiasaan yang mengerikan…hihihi…
    berarti waktu kecil bandel banget yak…hihihi…

     

Tinggalkan Balasan

 
