RSS

PENANTIAN PANJANG

02 Des

Walaupun sering berpindah ke lain hati namun jauh di dalam hatiku masih mengharapkanmu.

Tapi kau selalu begitu

Mengecewakanku

lagi…dan lagi…

Walau begitu aku terus berharap

Walau harapan itu hanya tinggal impian…

 

Desember selalu digambarkan kelabu. Tidak kali ini…

Awal Desember memberi senyum diwajahku

Degup dijantungku

Tubuhku bergetar

Mataku panas akan haru

Penantian panjang itu….

GOOOOOLLLLL

GOOOOOLLLLL

GOOOOOLLLLL

GOOOOOLLLLL

GOOOOOLLLLL

Oh Tim Nasional, akhirnya aku bisa juga bangga padamu. Penantian dan kerinduan itu terbayar sudah kemenangan 5 gol itu mengingatkan aku akan partai Ill Classico Barcelona versus Real Madrid! Walaupun bukan mengalahkan Jepang atau Korea, apalagi Inggris atau spanyol. Tapi tak mengurangi kebahagiaanku. Rasanya seperti memenangkan piala dunia! walaupun cuma sehari! Biarlah aku berpesta, membunyikan klakson atau berjoget waka-waka…..Dengar sorak soraiku….Ole…Ole….Ole….Hidup Tim Garuda…Hidup Tim Merah Putih…Hidup Indonesia!

Lupakan dulu Ronaldo atau andy carrol. Sekarang lagi demam irfan Bachdim!

 

 

 
15 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 2, 2010 in footballmaniac

 

Tag: , , , , , ,

15 responses to “PENANTIAN PANJANG

  1. advertiyha

    Desember 2, 2010 at 8:09 am

    Yeaaaaaaaaaaaaaahhhhh…
    Bravo Indonesia…!!!!
    seneng banget, 1/2 mati.. sampe guling2 jingkrak2, yeaaaaaaaahhh…

    semoga kesuksesan2 selanjutnya segera menyusulll…🙂

     
  2. arman

    Desember 2, 2010 at 9:18 pm

    oh ini toh irfan bachdim itu. belakangan banyak yang ngomongin di twitter tapi gua gak tau siapa itu. haha

     
  3. ndaru

    Desember 3, 2010 at 1:06 am

    akhirnya…ada juga cara membungkam malaysia

     
    • partnerinvain

      Desember 3, 2010 at 7:02 am

      silakan Malaysia mengklaim kekalahan🙂

       
  4. mas-tony

    Desember 3, 2010 at 3:25 am

    semoga bisa melewati ujian kedua besok melawan Laos.
    salam dari mbantul

     
    • partnerinvain

      Desember 3, 2010 at 7:03 am

      Semoga Mas Tony…kita dukung dengan do’a. Lam kenal.

       
  5. nh18

    Desember 3, 2010 at 2:16 pm

    YA kemenangan itu memang sanggup memuaskan dahaga kita
    mudah-mudahan saja ini menjadi awal yang baik …

    Mengenai Irfan ?
    hahaha …
    Fans ni yeee

    salam saya Ina

     
  6. edda

    Desember 4, 2010 at 7:07 am

    kirain si irfan ini dari indo
    trnyata dr luar ya😀

     
    • partnerinvain

      Desember 4, 2010 at 8:00 am

      pemain eksport tapi udah dinaturalisasi, menunggu pemain2 muda yg lagi merumput di LN balik kandang nih.

       
  7. ditter

    Desember 4, 2010 at 3:08 pm

    Yihaa, Indonesia baru saja menang 6-0 melawan Laos!! Selamat buat kita semua!!!😀

     
    • partnerinvain

      Desember 5, 2010 at 4:13 am

      ngga pernah sebahagia ini nonton timnas

       
      • ais ariani

        Desember 5, 2010 at 1:38 pm

        ahahahahaa… Bachdim si idola baruuu..
        hohohohoho..
        6 – 0 nya kereeeeennn

        benar sekaaali. ampe merinding mendengar indonesia di elu – elu kan satu stadion begituuu

         
  8. Deden Hf

    Desember 6, 2010 at 3:19 am

    TimNas emang lagi onfire nih. saluuuuuuuuuut.🙂

     
    • partnerinvain

      Desember 7, 2010 at 1:46 am

      mudah2an tetap berkobar ngga ada pemadam..hi..hi…

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: