RSS

Tangan Terkenal

01 Okt

Berawal dari saltum, salah kostum waktu sowan kenegeri Upin-Ipin. Aku ngga tahu acara kunjungannya menjelajah hutan, bukannya pake celana cargo, kemeja flanel,sepatu kets,bandana sama backpack, aku malah pake batik lengan pendek plus rok selutut, sepatu berhak, rambut dicepol…weleh…weleh…rencananya jalan ala kucing  diganti jalan ala macan betina lapar.

Acara sowannya berhasil kulewati dengan sedikit tekanan batin maklum antara takut kepleset sama menikmati akupuntur dari nyamuk-nyamuk nakal. Dan ternyata sepulangnya dari melancong ke hutan itu aku dapat oleh-oleh.

Di sekujur tangan sampai lenganku, bentol-bentol besar-besar dan terasa guatal luar binasa! Udah digaruk pake tangan, sisir, sikat…ngga mempan. Dipakein salep dan kawan-kawan juga masih ngeyel! Ya Allah mana jauh dari rumah lagi…kalo di rumah kan bisa minta sembur nenek siapa tahu sembuh.

Hampir menangis aku pasrah dibawa kepoliklinik kapal aku numpang. Dokternya orang Jepang, “Itchy?”

tanya dia,  aku ngangguk, “Itchy bitchy buanget” kataku dalam hati.

Dia periksa tanganku dua-duanya diteliti bener. Sampe…Jepret! Jepret!….eits dipotret juga! Tapi kok cuman tanganku sih…wajahku yang cantik dan imut ini kok luput dari kilatan blitz, kurang cantik apa aku sama Megan Fox?

“Finish!”

kata dokternya sambil memberiku obat yang harus diminum dan juga salep. Dia bilang bentol-bentol itu mungkin akibat getah pohon di hutan yang baru aku kunjungi tadi. Aku bilang terima kasih banyak dan bernajak pergi dari poliklinik, dilorong keluar aku melihat beberapa gambar didindingnya, photo-photo tentang penyakit termasuk diantaranya photo-photo tangan, ada yang korengan, panuan, dan kudisan!

OMG! Jangan….jangan…photo tanganku? TIDAAAAAAAK! Jadi kalau kalian tiba-tiba kalian naik kapal ini dan di polikliniknya  melihat gambar tangan bentol-bentol gede merah….tak salah lagi, itu TANGANKU!

 
27 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 1, 2010 in my journey

 

Tag: , , , ,

27 responses to “Tangan Terkenal

  1. Acacicu

    Oktober 1, 2010 at 6:14 am

    haha..judulnya asyik, tangan terkenal. Sabar ya, moga cepet sembuh tangannya. Salam kenal;

     
    • partnerinvain

      Oktober 1, 2010 at 7:21 am

      salam kenal juga…tangannya sudah sembuh…photonya masih beredar

       
  2. Acacicu

    Oktober 1, 2010 at 7:33 am

    Ouw gitu tah.. haha,,

     
  3. alid abdul

    Oktober 1, 2010 at 8:00 am

    Mw kondangan apa mw trekking si hahaha…

     
  4. Asop

    Oktober 1, 2010 at 8:35 am

    Jadi model..😆

     
  5. Indah

    Oktober 1, 2010 at 9:34 am

    Hahahaha.. begitu tau kalo foto tangannya bakal dipejeng, masih ngerasa nyesel nggaa tadi dokternya ngga sekalian motret wajah?😀

    *untunglah tangannya udah sembuh, obatnya manjur juga yaa ;)*

     
  6. Ditter

    Oktober 1, 2010 at 10:30 am

    Whahahaha….. Jadi terkenal dong tuh tangannya, hehe….. Harusnya minta royalti tuh, hahaha….

    Btw, fotonya seperti apa, ya…. Cari di Google ada ga ya, hehe…..

     
  7. arman

    Oktober 1, 2010 at 6:19 pm

    kalo sampe dijadiin iklan, kudu minta komisi!😀

     
  8. Itik Bali

    Oktober 2, 2010 at 2:33 am

    hahahha…lumayan mbak, itung2 jadi model meski cuma tangannya lagi

    Kalo ada waktu, tolong bantu teman blogger kita ibu Endah buat ngisi surveynya tentang blogger Indonesia ya..

    lihat aja di postingan saya yang ini.
    http://www.itikbali.com/2010/10/survey-blogger-indonesia.html

    thanks berat

     
  9. ais ariani

    Oktober 2, 2010 at 6:13 am

    uahahhahahahaaa….
    macan betina laparnya kalah sama getah pohon
    uahahahhahaaa…

    *ketawa ngakak ngebayangin kamu jalan – jalan di hutan dengan kostum itu*

    :))

     
  10. Denuzz BURUNG HANTU

    Oktober 3, 2010 at 7:10 am

    wkwkwkwk … ada ya poliklinik yang gitu …??
    lucu juga… yang jelas, kalo lagi mau maem, jgn sekali-skali maem di sana kalo gak mau muntah …

    ~~~ Salam BURUNG HANTU ~~~

     
  11. ndaru

    Oktober 5, 2010 at 2:41 am

    weleh…kalok dokter spesialis penyakit kelamin potonya apa ya?😀

     
    • partnerinvain

      Oktober 6, 2010 at 9:23 am

      kayaknya kuman ama virusnya aja dizoom….:D

       
  12. Fir'aun NgebLoG

    Oktober 5, 2010 at 3:52 am

    tangan panuan dan kudisan itu bagus lho buat kehidupan para dokter, mereka kan jadi ada kerjaan/pasien :p hehehe….

     
  13. advertiyha

    Oktober 6, 2010 at 10:52 am

    Hahhahaha,,,, gak papa deh, tangannya dulu yang terkenal, ntar lama2 kaki, sampe badan n muka nular tenarnya..🙂

    kalo tenar karena bentol2 begitu sih, kayaknya saya ogah deh..🙂

    baru berkunjung nih…

     
  14. Laston

    Oktober 7, 2010 at 5:17 am

    Mantap.. United we stand

     
  15. Lucky dc

    Oktober 9, 2010 at 5:38 am

    Hehehe berjalan ala macan betina lapar lucu kali banget istilahnya …
    Dan jangan lupa klo mau ke hutan bawa AUTAN atau Soffel…
    Upsss nyebut merek…

     
  16. dek Titut

    Oktober 12, 2010 at 8:34 am

    terus, tanganmu yg mana? hehe kok keliatanya semua tangan normal?

    *rada kaget, kok pas lagi in vain, ada partnerinvein komentar di blog ku hihihi

    makasih ya. salam kenal, partnerinvein *semoga saya bisa jadi partnerinlaugh😀

     
  17. dek Titut

    Oktober 12, 2010 at 8:34 am

    idihhhh di moderasi???? :p

     
  18. nh18

    Oktober 12, 2010 at 9:10 am

    Ina …
    semoga tidak apa-apa yaaa …
    hanya gatal biasa …

    salam saya Ina

     
  19. edda

    Oktober 12, 2010 at 2:37 pm

    hihi,, pke baju lengan pnjg aja😛

     
  20. dina.thea

    Oktober 14, 2010 at 3:09 am

    Sekalinya jadi photo model, photo model tangan berbentoll hehe

     
  21. almascatie

    Oktober 19, 2010 at 5:13 pm

    jangan2 tangan kmaren yang aku liat itu tangan……. enggg. tangan terkenal rupanya😀

    *salam*

     
  22. zee

    Oktober 20, 2010 at 1:51 am

    Dokternya foto2 tangan untuk ditunjukin ke mahasiswa2 kedokteran kali ya, contoh eksim pada kulit. Syukurlah kalau sudah sembuh… kalau sampai bentol2 tar bisa gak mulus lagi🙂

     
  23. guilin

    Oktober 21, 2010 at 2:21 am

    aduh, ngakak saya baca ini😆

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: