RSS

Arsip Bulanan: Oktober 2010

The Next TOM HANSON? No Way!

Tom Hanson Tom Hanson

Kayaknya Hollywood lagi getol-getolnya ngeremix film TV jadul ke layar lebar. Charlie Angels, the A team yang terbukti berhasil jadi film box office mengobati kerinduan penonton jadul dan keingintahuan penonton anyar tentang serial ngetop itu di TV. Kayaknya 21 Jump Street yang ngetop ditahun 90-an akan diremix ulang versi layar lebarnya. Wait……wait…..tunggu dulu Mr. Produser!

Coba perhatikan pemeran TOM HANSON sang polisi cuek di film serial 21 Jump Street era 90-an. Huaaaaah….ngga kuku….ngga kaki……Nggga mauuuuuu…….Iam Sommersholder? No! Robert Pattinson? Nooooooo…..Justine Beiber? No….buta kale….kenalin aku cewek yg bikin dia putus sama Wynona Ryder…The one and only…the sexiest a man alive foreva!!! JOHNNY DEPP.

Dan yang digadang-gadangkan menjadi the next Tom Hanson

The next Tom Hanson

Ngga waras kali kalo bilang yang ini jelek. Tapi gimana sih Pak Produser ini ngga konsisten deh, bukannya 21 Jump street udah tamat. Officer Tom hanson sudah pensiun sekarang sudah jadi detektifswasta yg melindungi seorang Diva terkenal dari serbuan penggemar dan para papparazi edun, lama-lama mereka jatuh cinta menikah dan hidup bahagia dengan dua anak yang cantik dan tampan hidup damai sentosa dipulau terpencil. Pengen kenal siapa istrinya?

 
12 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 28, 2010 inci celebs oh la la, movies of my life

 

Tag: , ,

WONDER WOMAN IS BACK

Aku selalu merasa dibalik topeng super hero wonder woman itu Ibuku.

Kuat, cekatan, tangguh, pantang menyerah, suka menolong,tapi juga cantik dan menawan.

Tapi apa jadinya spider man tanpa Mary Jane?

Super man tanpa Louise Lane?

Apa jadinya wonder woman tanpa pasangan jiwanya?

Lemah, rapuh, tak berdaya.

Dia tanggalkan jubah dan topengnya.

“Kau tidak akan mengerti…..” katamu dengan tatapan sayu, “Bagaimana rasanya kehilangan separuh ragamu. Menghabiskan separuh hidupmu bersamanya. ” katamu lirih, “sepi…sunyi….”

“Aku juga kehilangan dia. Sangat kehilangan…”

“Tapi kau anak, sedang aku istrinya…beda anak kehilangan ayah, dengan seorang istri kehilangan suami.”

Aku mencoba mengerti.

mencoba memahami.

Kehilangan pacar saja aku nangis kejer seminggu dan berbulan-bulan menangis dalam hati.

Apalagi dia, ibuku….kehilangan suami untuk selamanya.

Hanya doa dan kenangan…walau kadang rindu begitu dalam…

Hingga suatu hari…aku menemukannya lagi dengan topeng dan jubah lengkap….siap untuk beraksi…

Kau menatapku dalam, “Aku tidak ingin “mati” sebelum aku mati. Hidup terus berjalan…aku akan terus berjuang…”katamu dengan senyum terkembang.

Wow! WONDER WOMAN is back!!! ting! aku mengerdipkan sebelah mataku.

Tiga superwomen berpose, “Aku si Bat Woman, adikku si Cat Woman…dan Leadernya…Our Mom, si Wonder Woman!SIAP BERAKSI!

 
16 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 21, 2010 inci my life

 

Tag: ,

Tangan Terkenal

Berawal dari saltum, salah kostum waktu sowan kenegeri Upin-Ipin. Aku ngga tahu acara kunjungannya menjelajah hutan, bukannya pake celana cargo, kemeja flanel,sepatu kets,bandana sama backpack, aku malah pake batik lengan pendek plus rok selutut, sepatu berhak, rambut dicepol…weleh…weleh…rencananya jalan ala kucing  diganti jalan ala macan betina lapar.

Acara sowannya berhasil kulewati dengan sedikit tekanan batin maklum antara takut kepleset sama menikmati akupuntur dari nyamuk-nyamuk nakal. Dan ternyata sepulangnya dari melancong ke hutan itu aku dapat oleh-oleh.

Di sekujur tangan sampai lenganku, bentol-bentol besar-besar dan terasa guatal luar binasa! Udah digaruk pake tangan, sisir, sikat…ngga mempan. Dipakein salep dan kawan-kawan juga masih ngeyel! Ya Allah mana jauh dari rumah lagi…kalo di rumah kan bisa minta sembur nenek siapa tahu sembuh.

Hampir menangis aku pasrah dibawa kepoliklinik kapal aku numpang. Dokternya orang Jepang, “Itchy?”

tanya dia,  aku ngangguk, “Itchy bitchy buanget” kataku dalam hati.

Dia periksa tanganku dua-duanya diteliti bener. Sampe…Jepret! Jepret!….eits dipotret juga! Tapi kok cuman tanganku sih…wajahku yang cantik dan imut ini kok luput dari kilatan blitz, kurang cantik apa aku sama Megan Fox?

“Finish!”

kata dokternya sambil memberiku obat yang harus diminum dan juga salep. Dia bilang bentol-bentol itu mungkin akibat getah pohon di hutan yang baru aku kunjungi tadi. Aku bilang terima kasih banyak dan bernajak pergi dari poliklinik, dilorong keluar aku melihat beberapa gambar didindingnya, photo-photo tentang penyakit termasuk diantaranya photo-photo tangan, ada yang korengan, panuan, dan kudisan!

OMG! Jangan….jangan…photo tanganku? TIDAAAAAAAK! Jadi kalau kalian tiba-tiba kalian naik kapal ini dan di polikliniknya  melihat gambar tangan bentol-bentol gede merah….tak salah lagi, itu TANGANKU!

 
27 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 1, 2010 inci my journey

 

Tag: , , , ,