RSS

SEPATU HUJAN BADAI

04 Sep

Kakiku bukan tipe yang kecil, molig, dan berjari halus dan jenjang. Walaupun tidak bisa juga dikatakan kaki pemain bola. Kakiku tipe kaki yang galak dan pencemburu, Dia benci sepatu-sepatu cantik, kitten heels, highheels, wedges, apalagi yang bertali temali, siap-siap saja dimakan ama kakiku, karena dia paling sebel dengan “sepatu cantik”, sepatu-sepatu cantik itu akan menangis karena tak sobek-sobek sama kakiku yang kumat galaknya. Kakiku protes berat kalau si empunya kaki nekad menyiksa dirinya dengan memakai sepatu-sepatu cantik itu, bikin dia pegel, keseleo, varises, huh!Ngga berapa lama sepatu cantik itu akan balik disiksanya habis-habisan dari tali temalinya diputusin, dibolongin, sampai haknya dimutilasi, berakhirlah si cantik di rak sepatu dengan tampang babak belur.

Tapi ada sepatu yang bikin si kaki pencemburu ini adem dan jadi baik banget,  seperti bertemu soulmate dan sahabat sejati, dan kayaknya ngga bisa lepas dengan sepatu yang disebut si empunya kaki “Sepatu Hujan Badai”, karena ia bisa bertahan dari hujan dan badai hingga terik sekalipun. Warnanya coklat sudah mengarah lusuh, dengan tessel yang salah satunya sudah hilang bersama angin.

Beberapa bagian dari tubuh si hujan badai ini sudah lecet-lecet bahkan ada yang meninggalkan bekas begitu dalam, yang paling parah haknya sempat patah dan harus dijahit.

Aku yakin banget kaki galakku jadi baik sama si hujan badai ini karena dia bukan tipe sepatu cantik yang manja dan fragile. Dia itu agak-agak tomboy, tough, dan sederhana banget, “dandanannya minimalis” ngga suka make aksesoris. Yang pasti dia sepatu yang paling bisa bertahan di tempat manapun, jalanan berdebu, jalan becek berlumpur, kerikil-kerikil tajam, maklum si empunya kaki kerja ditempat yang jauh nun di ujung kota.

Ntah sampai kapan persahabatan kakiku dengan si hujan badai, si hujan badai akan selalu kukenang.

postingan ini diikutsertakan dalam Lomba sepatu Butut blognya Arman do’akan menang yaa….

http://armantjandrawidjaja.wordpress.com/2010/08/19/kuis-sepatu-buluk-berhadiah-sepatu-baru/

 
17 Komentar

Ditulis oleh pada September 4, 2010 in my life

 

Tag: ,

17 responses to “SEPATU HUJAN BADAI

  1. nh18

    September 4, 2010 at 7:59 am

    Semoga sukses di perhelatan persepatuan Om Arman …

    Salam saya Ina

     
    • partnerinvain

      September 4, 2010 at 1:54 pm

      Salam juga Om NH18 kapan posting sepatu bututnya juga? he…he..

       
      • Arman

        September 7, 2010 at 5:22 am

        huahaha perhelatan persepatuan… bisa aja si om trainer ini..😛

        btw thanks ya udah ikutan kuis!

         
  2. Indahjuli

    September 4, 2010 at 3:19 pm

    wah, sepatunya sama🙂
    saya juga paling senang pakai sepatu yang ini, udah nyaris buluk, tapi nggak mau dibuang juga.
    Akhirnya, saking jengkel, suami saya berhasil membuangnya minggu lalu😦
    huhuhu, sepatuku sayang.

     
    • partnerinvain

      September 5, 2010 at 4:24 am

      sama Mbak Indah, aku kalo udah cinta ama satu sepatu yg ituuuuu terus dipake sampe buluk…

       
  3. Itik Bali

    September 4, 2010 at 5:27 pm

    semoga sukses ya dapet sepatu tomboy
    cuma ngebayangin aja.. pas motret tuh sepatu pingsan berapa kali menahan bau?
    wahahahaha pisss….

     
    • partnerinvain

      September 5, 2010 at 1:39 am

      namanya aja soulmate…baunya udah nyatu dihidung…he…he…berasa bau Farfum Channel aja…huahaha….

       
  4. Gaphe

    September 4, 2010 at 9:49 pm

    wah-wah-wah.. sepatunya udah lumayan buluk tuh.. semoga menang yaa!!

     
    • partnerinvain

      September 5, 2010 at 1:35 am

      agak pesimis juga menang saingannya beraaaaat…ha…ha…

       
  5. Denuzz BURUNG HANTU

    September 5, 2010 at 11:40 am

    saingan nih … uh …
    jadi ciut nyali menghadapi sepatu hujan badai …

    salam akrab dari burung hantu …🙂

     
    • partnerinvain

      September 6, 2010 at 1:07 am

      he..he…ngga saingan Denuzz…hadiahnya sepatu cowok 3, sepatu cewek 3…

       
  6. prasetyandaru

    September 6, 2010 at 6:29 am

    bentar lagi beliin kotak kaca aja In..trus dipajang di ruang tamu…ahahahahahahah

     
    • partnerinvain

      September 6, 2010 at 7:10 am

      kasian yang namu….ruang tamunya beraroma sepatu…ha…ha…

       
  7. Anastasia

    September 6, 2010 at 4:39 pm

    sepatu itu makin lama makin enak malahan…

     
  8. Pakde Cholik

    September 7, 2010 at 1:25 am

    he he he he…sepatunya pake poni yo yank….
    tak doakan semoga menang dan dapat sepatu baru
    salam sayang selalu

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: