RSS

TELEPON ISENG

01 Sep

tergelitik postingan Om Trainer tentang tengil aku juga punya cerita tentang telepon iseng, atau orang iseng yang hobby telepon.

Biasanya dimulai dengan sapaan sok kenal sok dekal

“Halo apa kabar?”

“Masih ingat ngga sama aku?’

“Hai cewek? lagi ngapain?”

“Bisa bicara dengan Tuti?” kalo yg nyahut bilang tidak ada Tuti, baru deh mulai ngalur ngidul ngga keruan juntrungannya, “Kalo Tuti ngga ada sama situ juga ngga papa? Boleh tau namanya ngga?”

Bisa ketebak yang suka nilpon seperti ini orang iseng yang ngga ada kerjaan, kebanyakan sih pelakuanya Abege. Kupikir apa ngga sayang pulsa atau kebanyakan pulsa kali jadi bingung ngabisinnya.

Temanku bilang adiknya yang Abege suka nanya-nanya pelanggan temanku (temanku punya outlet jualan pulsa) siapa aja yang beli pulsa hari ini? kasih tanda kalo yang beli pulsa cewek, apalagi cewek cakep tandanya musti lima bintang, setengah cakep bintang tiga, tampang cakepnyapas-pasan bintang satu. Malamnya nomor-nomor bertanda itu ditelponin apalagi yg bintang lima prioritas…he..he…mulailah dia iseng-iseng telpon siapa tahu bisa kenalan.

Jadi kalo kalian habis isi pulsa ntar malamnya ada yang iseng nelpon bisa dicurigai siempunya kios pulsa yg nilpon, bisa saudaranya, bisa temanya, bisa juga omnya, bisa juga kakeknya…ha…ha…

Lucunya telepon iseng ini tidak hanya aku kena sasarannya. Suatu malam ditengah malam buta mama dapet telpon dari hpnya.

Saat ditanya Siapa?

Jawabnya menye-menye

Masak ngga kenal?

“Mau cari siapa?”

“Nyari kamu.”

“Apa saya kenal anda?’ Mama balik tanya, “ntar juga kenal.”

Mama mulai hilang kesabaran, “Maaf ya mungkin anda salah sambung”. klik. sambungannya dimatiin.

Besoknya nomor yang sama nilpon lagi.

“Kenapa dimatiin…ih sombong deh.”

“Maunya apa sih?’

“Mau kenalan sama mbak? namanya Mbak siapa yaa?”

dengan suara dimesra-mesrain.

Mamaku makin kesel tapi bisa nahan diri,”Apa ngga nyesel, aku janda loh…janda kadaluarsa.”

“Biar janda tetap kusuka.” (lagunya Elvi banget!)”

“Aku udah nenek-nenek cucuku tiga.” jelas mama.

“Masak sih nenek-nenek punya hape!”

Gubrakkkk!!!

 
19 Komentar

Ditulis oleh pada September 1, 2010 in note of the day

 

19 responses to “TELEPON ISENG

  1. tunsa

    September 1, 2010 at 8:39 am

    hihihi… *sukses ketawa*
    temenku cowok malah pernah dikerjain cowok juga yg telp tapi nggak tau, hehe…:mrgreen:

     
  2. ajooy

    September 1, 2010 at 12:45 pm

    Ini kyk trik untuk minta nomer telpon itu ya,,,

    Mbak, punya linggis?
    Nggak…
    Klo nomer telpon punya kan…

    gitu ya😀

     
    • partnerinvain

      September 3, 2010 at 5:23 am

      kalo ada yg nanya Mbak, punya linggis? aku sahutin aja, Ngga ada linggis, yang ada kunci Inggris, mau?…ha…ha…

       
  3. arman

    September 1, 2010 at 4:52 pm

    hehehe… gua jadi inget, pas dulu masih kecil (masih SD), gua ama sepupu gua suka nelpon2in orang (ngambil dari yellow pages) buat ngerjain doang… huahahaha😛

     
    • partnerinvain

      September 3, 2010 at 5:22 am

      he…he…waktu kecil Arman iseng juga yaa….

       
  4. prasetyandaru

    September 2, 2010 at 6:10 am

    beuh…nyebelin kalok ditelpon sama orang iseng, kadang nomernya diumpetin, dulu jaman telepon murah di malem hari, saya berkali2 ditelponin orang iseng…mana kalok mau matiin HP kok ya tar kalok ada apa2 saya yang trakir tau kan ndak lucu. Sangking jengkelnya, saya sempat nanyak ke temen yang kerja di sebuah operator seluler tentang identitas si empunya nomor..Lhaaa ketahuan to, saya ancem saya lapurin pulisi…terus endak pernah telpon2 lagi..sebenernya pengin tak samperin trus tak jitak2 sampek mampoooosss…lha udah nggangguin istrahat saya je..tapi yaweslah, yang penting ndak telpon2 lagi

     
    • partnerinvain

      September 3, 2010 at 5:20 am

      barusan dapet telpon aku dapet hadiah gitu, Aku bilang aja ini beneran apa tipu-tipu. Bapaknya bilang ngga mungkin tipu-tipu kalo telponin langsung.waktu aku bilang hadiah apa disuruh telponin Pak Abu nomornya sekian-sekian…pas ditelponin ngga ngangkat-ngangkat….

       
  5. Denuzz BURUNG HANTU

    September 2, 2010 at 10:39 am

    hahaha … kebanyakan si tukang iseng tuh cowok abege… tapi denuzz sering banget loh daapat telpon atau sms yang ngajak kenalan … kalo awalnya bagus … denuz gak jadi masalah …
    tapi kalo dari awal udah tengil (pinjem istilah om nh18) … denuzz bakalan bilang “aku sibuk”

    salam akrab dari burung hantu …

     
    • partnerinvain

      September 3, 2010 at 5:17 am

      langsung di smash aja, Denuzz…he..he…ngga pake dioper-oper dulu…

       
  6. mylitleusagi

    September 3, 2010 at 3:02 am

    ha…ha…ha…ha..
    emang tuch basi banget ya…
    sekarang ada lagi loh..
    sms iseng..
    aduh sya pernah dapet berkali..kali..
    mulai dari yang minta pulsa..
    ampe minta kenalan..
    mulai dari yang ngomng tentang agama..
    sampai ngomng cabul…
    aduh..sebel euy..🙂

     
    • partnerinvain

      September 3, 2010 at 5:16 am

      emang sekarang ini banyak orang kurang kerjaan atau kerjaannya ngerjain orang yaa? kalo aku kurang kerjaan ngeblog…ha..ha…

       
  7. enno

    September 3, 2010 at 6:44 am

    ya ampun hihihi… mamanya kena dikerjain org iseng..
    aku jg sering dpt ttelpon kyk gitu🙂

     
  8. pelangiituaku

    September 3, 2010 at 8:19 am

    halooo..
    salam kenal iah ^^
    pelangi datang berkunjung…
    yuk, silakan baca psotingan pelangi berikut ini :

    http://pelangiituaku.wordpress.com/2010/08/24/welcome-to-the-next-city-2010-%E2%80%9Cjelajah-kota-depok-2010%E2%80%9D/

    jangan lupa kasih comment iahh ^^
    makasiihh

    salam,
    pelangi itu aku

     
  9. Pakde Cholik

    September 3, 2010 at 11:37 pm

    sekarang sih lagi panen sms soal KTA (kredit tanpa agunan), tiap hari bisa 4-5 sms model begitu. Nyebeli banget, mereka tntu dapat nmr hape dari pihak sana atau sini deh.

    Kok saya gak pernah dapat tilp iseng dari cewek ya…
    salam hangat dari Surabaya

     
    • partnerinvain

      September 4, 2010 at 8:05 am

      soalnya cewek itu maunya ditilponin Pak De

       
  10. nh18

    September 4, 2010 at 7:54 am

    Hahahaha …
    TENGIL byanget …
    dan ini biasanya dilakukan oleh orang yang nggak laku-laku …
    tampang pas-pasan
    nggak punya keahlian
    nggak punya rasa Percaya Diri
    dan … tidak punya Modal pula …

    jadi yaaaa … gitu deh …
    serba tanggung …

    hahahaha …

    Salam saya

     
  11. Itik Bali

    September 4, 2010 at 5:19 pm

    bukan cuma abg, kadang juga om om kok
    malahan yang om om iseng lebih ekstrim lagi nanyanya..
    ngeriiiiiiii…

     
    • partnerinvain

      September 5, 2010 at 1:38 am

      Kalo Abege aku balik isengin kale…tapi Om-om….?langsung tak putus sambungan…tuakut….

       

Tinggalkan Balasan

 
