RSS

Bukan Cinta Monyet

08 Agu

Ini bukan kisah cinta tapi kisah nyata

Saat sahabatku main ke kotaku aku ngajakin dia ketempat wisata sebuah pulau yang banyak di huni monyet seperti di Sangeh di Bali itu.

Awalnya sih sepi lebih banyak manusianya dibanding monyetnya

Namun saat hari beranjak siang dan Bapak juru kunci pulau itu mulai berauo ala Tarzan, monyet-monyetpun bermunculan dari penjuru pulau. Rupanya waktu makan siang bagi para monyet.

Sahabatku senang banget ngeliat tingkah-tingkah lucu monyet-monyet bahkan dengan riangnya ia memberi paket makan siang bagi monyet-monyet itu seplastik kacang dan pisang.

Makin lama monyetnya makin banyak dan ada salah satu dari mereka yang sedari tadi liatin aku terus. Aku jadi rada-rada deg-degan dipandangin kayak gitu…kalo yg mandangin kayak gitu Edward Cullen sih betah tapi yg ini monyet segede anak SD dan mukanya itu loooooh tuaaaaa banget….kayaknya Mbahnya monyet deeeh, brewokan gitu. Aku toleh…dia masih tetep mandangin aku..toleh sekali lagi dia malah melotot, kabuuuuur….tu monyet malah ngejar…lari kesini dikejar…ke sono…dikejar…ini monyet apa trantib sih….muter-muter…dia muter juga…benar-benar mimpi buruk siang bolong, kejar-kejaran ala film action terus berlangsung…hingga brukk aku nubruk orang dan seperti efek tabrakan beruntun sesuatu yg berat menggayuti pundakku…Huaaaaah tu mbahnya monyet bergelantungan dipundakku….Aku sukses nangis kejer berdiri…bukan akting…takuuuuuuut beneran, akhirnya tuh monyet bisa lepas setelah dibujuk ama pawangnya.

Walau tu monyet udah lepas dan aku udah balik ke rumah aku masih terbayang-bayang peristiwa itu hingga seminggu lamanya.

Bukan….ini bukan kisah cinta monyet.

Ini kisah nyata.

Antara aku dan monyet.

 
15 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 8, 2010 in my journey

 

Tag: , ,

15 responses to “Bukan Cinta Monyet

  1. arman

    Agustus 8, 2010 at 6:25 pm

    hahahaha

    pasti shock banget ya…πŸ˜€
    gak ada fotonya ya? haha

     
    • partnerinvain

      Agustus 10, 2010 at 12:23 am

      he…he…iya kalo ada yg sempat moto mungkin juara photo unik kale.

       
  2. ngupingers

    Agustus 9, 2010 at 5:13 am

    monyeeeetttt hehee

     
  3. ulan

    Agustus 9, 2010 at 6:59 am

    ndak minta nomer tlp nya sihπŸ˜›

     
    • partnerinvain

      Agustus 10, 2010 at 12:19 am

      ilfil aku Lan…secara monyetnya bukan yg imut yg ngejar aku itu….amit-amit bangeeet….he…he..

       
  4. ranny

    Agustus 9, 2010 at 7:59 am

    bwahahahhaha ampuunn inaaa gyahahhahahahah cinta matii tuh namanyaaa
    diriku jadi inget kejadian ma monyet hikz jadi kapoook beneran ma monyet T_T waktu di uluwatu bali hhuhuh
    salam dah ma tu monyeet hihih
    btw id twitter apa??

     
    • partnerinvain

      Agustus 10, 2010 at 12:16 am

      emang kayaknya aku harus jaga jarak dengan monyet…he…he…

       
    • partnerinvain

      Agustus 10, 2010 at 8:55 am

      twitterku@partnerinvain, ntar kufollow back

       
  5. enggink

    Agustus 9, 2010 at 2:17 pm

    monyetnya betul2 terpesonaπŸ˜€

     
    • partnerinvain

      Agustus 10, 2010 at 8:54 am

      yg ini ada kelainan kayaknya soalnya ngga suka sesama monyet

       
  6. Indahjuli

    Agustus 9, 2010 at 7:29 pm

    hehehehehe, si monyet ternyata suka dirimu yaπŸ˜€
    Walau seminggu nggak bisa ngelupain, tapi nggak trauma sama monyet kan ?

     
    • partnerinvain

      Agustus 10, 2010 at 12:15 am

      ngga lage-lage deh….he…he….trauma!

       
  7. prasetyandaru

    Agustus 10, 2010 at 1:39 am

    si monyet iri kali…kalah keceπŸ˜€

     
  8. Philida Thea

    Agustus 12, 2010 at 9:08 am

    aduuuh… dikecengin monyetπŸ˜›
    agresif pula monyetnya hehehehe

     

Tinggalkan Balasan

 
