RSS

Arsip Bulanan: Juli 2010

Love Affair

Stt…ini rahasia. Jangan bilang-bilang ya aku punya affair.

Sangat rumit dan makin kuat dari hari kehari.

Dan aku tak punya kekuatan untuk menjauh darinya

Dia selalu ada untukku

Menemaniku

Saat suka maupun duka

Disaatku sakit bersamamu hilang rasa sakitku

Jika my honey adalah cinta terindahku

Kau adalah cinta pertamaku

Kamu keren dan kuat

Begitu banyak kenangan antara kau dan aku

Dibawah terik matahari

dibawah dinginnya hujan

dibawah gemerlap bintang

Bersamamu aku merasa nyaman dan merdeka

Kau adalah belahan jiwaku

Kau adalah motorku

 
17 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 29, 2010 inci my life

 

Tag: , , , ,

DUGEM ALA BRUNEI

Bagi yang suke dugem silakan gigit jari di Brunei karena di negeri mungil kaya minyak ini tidak menyediakan tempat macam beginian kalo Mal, Taman, Theme Park, Longue dan cafe-cafe sih ada dimana-mana. Tapi kayaknya yg model diskotik, pub , atau karaoke tidak  kutemukan, lagian aku ngga terlalu hobby dugem jadi ngga dugem adem aja.

Aku punya pengalaman unik waktu aku bertandang ke Brunei, di malam terakhir aku disana aku diundang orang tua angkat temanku ke rumahnya ngadain farewell party buat anak-anak yg ikut pertukaran pemuda, aku sih nurut aja lagian yang datang juga teman-temanku juga. Di depan rumah aku sudah disambut tenda kayak orang kawinan itu lengkap dengan makan-makannya. Aku dan teman-teman disuruh makan dulu, maklum di negeri orang di kasih makan gratis gini hepi banget, abis ngisi perut kita digiring ke dalam rumah yg empunya acara.  Loh kok rumahnya gelap dikirain mati lampu gitu (masak di brunei ada mati lampu juga sih?…he…he..ngga mungkin kale)

Taunya setelah masuk ke pintu selanjutnya wadaw!!! Mata silau booo oleh lampu warna-warni…ajib-ajib gitu lengkap lampu disko ditengah ruangan, musiknya jedar-jedor  lengkap dengan DJnya sekaligus! Music goyang diputar dengan hebohnya…entah pengaruh makanan tadi bikin aku jadi lemot baru sadar kalo rumah orang tua angkat ku itu udah disulap jadi diskotik.

Abis joget-joget ngga jelas ama teman-teman, baru deh si MC ngomong bla..bla…intinya ngucapin terima kasih datang ke farewell party dan hope we enjoy it, ternyata ngga disco time doang, ternyata mereka nanggep two in one, diskotik + karaoke dalam satu paket! Yg heboh karaokean  bukannya kita-kita yg anak muda malah teman-teman orang tua angkat temanku yg sudah ngga bisa dikatakan muda lagi dandanannya juga seheboh orang mau dugem (longress, rambut di blow, anting panjang, Bapak-bapaknya pake kemeja motip abstrak mengkilat) dan lagunya ituloh dangdut mania!

Puas karaokean, DJ beraksi lagi joget-joget lagi skedar menghormati yg sudah punyagawe,  teman-temankku yg homestay ditempat itu ngajak ke kamarnya jadilah kita berempat cewek-cewek nyelinap ke lantai atas, pas nemu bantal ama guling bablas wae deh….ketiduran dengan sukses. Pas dibangunin masih ileran aku nanya udah selesai acaranya temanku bilang,”udah selesai ini udah jam 1 dinihari, aku udah ditungguin pulang. Eh…Maaf acaranya udah bubye toooh…he…he…ruang yg barusan ajib-ajib udah terang benderang teknisi lagi nyimpen-nyimpen kabel, om-om dan tante-tante yg tadi ikutan dugem ama karaoke udah pada balik, tinggal aku ditungguin teman-temanku yg satu homestay ama aku balik ke rumah. Kulihat wajah dongkol temanku,”kemana aja sih kamu…aku bete tauk.” Aku nyahut,”di atas ketiduran.” Bibir tmanku belum turun dari 5 senti, “Kalo tau gitu aku ikut.”….he…he…

Baru aku tahu begini toh anak-anak sana plus ortunya kalo mau dugem….he…he…

 
27 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 24, 2010 inci my journey, Uncategorized

 

Tag:

Soundtrack of my life

Musik dan lagu bagai melodi yg melatari perjalanan hidup kita. Dalam setiap episodenya memberikan kita kenangan pada momen-momen yang pernah terjadi.  Setiap kali mendengarkannya kembali dawai hatiku bergetar dan peristiwa demi peristiwa berkelebatan dalam ingatan, sedih gembira, marah, kecewa, pertemuan,perpisahan, jatuh cinta, patah hati, tersanjung,terhempas menyatu dalam alunan nada dan lirik yang indah. Kusebut soundtract of my life.

1. More Than Word by Extreme

Saying I love you

is not the words I want to hear from you

It’s not that I want you

Not to say but if you only knew

How easy it would be to show me how you feel more than words

More than words is all you have to do to make it real

than you wouldn’t have to say that you love me, cause I’d already know

Lagu ini lagu wajib yg lagi PDKT…he…he…gitar akustik Nuno Bettencourt  yg asyik banget dengan lirik ngga lebay tapi  kena banget dihati he…he…

2. I Love the way You Love Me versi Eric Martin,

Setiap denger lagu ini aku selalu ngerasa cewek yg digambarin ama lagu ini tuh aku…bwaha…ha…

I love the way your eyes dance when you laugh

And how you enjoy do our bad

The way you convince me to dance in the rain

with everyone watching like we were insane

I like the way you sing sweet and low

When they’re p laying our song on the radio

I love that innoncent way that you cry

at old time movies you’ve seen hundreds of time

I love the way you love me strong and wild, slow and easy, heart and soul so completely, I Love the way you love me

3. Long and Winding Road by The beatles

desperately love song yg periiiiih banget tiap dengernya kok bisa bikin lagu dengan lirik begitu dalem.

The long and winding road
That leads to your door
Will never disappear
I’ve seen that road before
It always leads me her
Lead me to you door

The wild and windy night
That the rain washed away
Has left a pool of tears
Crying for the day
Why leave me standing here
Let me know the way

Many times I’ve been alone
And many times I’ve cried
Any way you’ll never know
The many ways I’ve tried

But still they lead me back
To the long winding road
You left me standing here
A long long time ago
Don’t leave me waiting here
Lead me to your door

But still they lead me back
To the long winding road
You left me standing here
A long long time ago
Don’t leave me waiting here
Lead me to your door
Yeah, yeah, yeah, yeah

Speechless yg ada berkaca-kaca.

4. Heaven Knows Rick Price

OMG om Rick Price ini pinter banget mengaduk-aduk perasaan perempuan lebay apalagi dengan denting piano dan penghayatan yg ekstra prima membuat lagu ini jadi koor wajib yg lagi patah hati 😉

chorus :

Maybe my love will come back some day

only heaven knows

and maybe our hearts will find their way

only heaven knows

and all i can do is hope and pray

’cause heaven knows

aku suka banget pas bagian di bagian codanya  ini

Why I  live in despair

’cause while awake or dreaming

I know she’s never there

and all these time I act so brave

I’m shaking inside

why does it hurt me so…

Betul-betul bikin kita chilling!

5. Right Here Waiting by Richard Marx

Oceans apart day after day
And I slowly go insane
I hear your voice on the line
But it doesn’t stop the pain

If I see you next to never
How can we say forever

Wherever you go
Whatever you do
I will be right here waiting for you
Whatever it takes
Or how my heart breaks
I will be right here waiting for you

Lagu kangen (bukan band loh) paling sukses dizaman itu.
6. Nothing Compares To You by Sinead o’ Connor
dengan suara lirih mendesah Sinead O’ Connor menyanyikan lagu patah hati ini dengan tegar tapi tetep aja bikin kita nangis bombay dengernya.

It’s been seven hours and fifteen days
Since you took your love away
I go out every night and sleep all day
Since you took your love away
Since you been gone I can do whatever I want
I can see whomever I choose
I can eat my dinner in a fancy restaurant
But nothing
I said nothing can take away these blues
`Cause nothing compares
Nothing compares to you

It’s been so lonely without you here
Like a bird without a song
Nothing can stop these lonely tears from falling
Tell me baby where did I go wrong
I could put my arms around every boy I see
But they’d only remind me of you
I went to the doctor n’guess what he told me
Guess what he told me
He said girl u better try to have fun
No matter what you’ll do
But he’s a fool
`Cause nothing compares
Nothing compares to you

7. Please be Careful with My Heart by Jose marichan
emang ini lagu di daur ulang ama Christian Bautista dan Bunga Citra Lestari tapi aku tetep suka versi orisinilnya.
If you love me, like you tell me
Please be careful with my heart
You can take it, just don’t break it
Or my world will fall apart
You are my first romance, and I’m willing to take a chance
That til life is through, I’ll still be loving you
I will be true to you, just a promise from you will do
From the very start, please be careful with my heart
8. Leaving on the Jet Plane by John Denver
Tiap mau pergi kemana suka muter ni lagu, apalagi kalo perginya jauh banget dan mesti ninggalin yayang.
All my bags are packed, I’m ready to go.
I’m standing here outside your door
I hate to wake you up to say Goodbye

But the dawn is breaking it’s early morn
The taxi’s waiting he’s blowin’ his horn
Already I’m so lonesome I could die

CHORUS
So kiss me and smile for me
Tell me that you’ll wait for me
Hold me like you’ll never let me go
’cause I’m leaving on a Jet Plane
Don’t know when I’ll be back again
Oh babe I hate to go

9. Miss You Like Crazy by Nathalie ColeEven though it’s been so long
My love for you keeps going strong
I remember the things that we used to do
A kiss in the rain ’til the sun shine through
I try to deny it but I’m still in love with you
.
CHORUS
I miss you like crazy, I miss you like crazy
Ever since you went away, every hour of every day
I miss you like crazy, I miss you like crazy
No matter what I say or do
There’s just no getting over you
Lagu ini pas banget didengerin udah setengah gila kangen sama si dia…he…he…persamaannya lagu Gerimis dari Kla Projeck versi Indonesianya.
10. One Night by the Corrs
aku suka banget the Corrs lagu-lagunya indah yang nyanyi juga indah…he..he..(bagi cowok)
Long day and I’m ready
I’m waiting for your call
‘Cause I’ve made up my mind
My heart aches with a hunger
And I want that you were mine
No I cannot deny

So for one night
is it all right
That I give you

My heart
My love
My heart
Just for one night
My body
My soul
Just for one night
My love
My love
For one night
One night
One night

11. Big Girls don’t cry by Fergie
Aku suka banget denger lagu ini,  Jangan cengeng, semangat![Chorus:]
I hope you know, I hope you know,
that this has nothing to do with you
It’s personal, myself and I,
we’ve got some straightening out to do
And I’m gonna miss you like a child misses their blanket,
but I’ve got to get a move on with my life
It’s time to be, a big girl now,
and big girls don’t cry
12. Say (all I need)by One republic
Sueeer ini lagu paling sexy yg pernah aku dengar

Do you know where your heart is?
Do you think you can find it?
Or did you trade it for something, somewhere, better just to have it?
Do you know where your love is?
Do you think that you lost it?
You felt it so strong but nothing’s, turned out how you want it

13. First Love by Utada Hikaru

Lagu Jepang yg paling sering aku dengerin

Saigo no kisu wa tabako no flavor ga shita
Nigakute setsunai kaori

Ashita no imagoro ni wa
Anata wa doko ni irundarou
Dare wo omotterundarou

You are always gonna be my love
Itsuka darekato mata koi ni ochitemo
I’ll remember to love you taught me how
You are always gonna be the one
Ima wa mada kanashii love song
Atarashi uta utaeru made

ngga ngerti artinya tapi feelnya dapet banget!
Lagu-lagu inilah yg melatari hidupku bagaimana dengan soundtrack hidupmu?

 
37 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 20, 2010 inci my life, Uncategorized

 

Tag: , , , ,

MY DREAM JOB

Hmm..walaupun sudah mempunyai pekerjaan tetap namun aku masih memiliki pekerjaan impian dan masih berharap aku akan mendapatkannya someday 🙂

1. Wartawan Bola Gara-gara piala dunia aku ingin jadi wartawan bola! Kalo wartawan biasa apalagi berita pasti ribet dan bikin stress, Jadi wartawan bola pastinya sangat menyenangkan apalagi kalo dapat tugas meliput piala dunia, bisa menyaksikan semua pertandingan dan jalan-jalan gratis dan memiliki akses untuk wawancara bintang-bintang sepakbola idolaku.  Bisa melihat mereka latihan dan ngintip-ngintip diruang ganti (bwaha…ha..ha…) dan siapa tahu dapat makan gratis kalo ada tim atau klub yang menang! Well Beckam, Zidane, Ronaldo, Kaka….siap dinterview?

2. Wartawan Musik Lagi-lagi wartawan, aku emang punya obsesi sendiri tentang profesi ini. selain wartawan bola aku ingin sekali jadi wartawan musik.  Gimana ngga asyik coba kalo ada band atau penyanyi konser, wartawan musik bisa nonton dibibir panggung gretongan. Belum lagi bisa wawancara eksklusif dan kalo lucky bisa mengikuti semua kegiatan mereka seharian. Dulu aku langganan majalah Hai dan ngiri berat sama wartawan Hai yang bisa mengikuti kemanapun anak-anak New Kids yg lagi manggung di Jakarta! Wawancara sama The Corrs dan Bon Jovi diluar negeri dan bisa dengerin permainan piano dan suara melankolis Rick Price dari dekat….aw…aw….mauuuuu….

3. Script writer Aku kagum banget sama penulis serial Friends, Sex and the City, Desperate Housewives, Supernatural, Lost, Melrose Place, Beverly Hills 90210, Putri Sinye, Maria Mercedes (era telenovela…he…he…) atau zaman dahulu Misteri Gunung Merapi versi radio…he…he…tak pernah terliwatkan satu episodenya suara Brama Kumbara memang ngangenin…wakakak….minus sinetron loh(udah lebay soalnya). Pengeeeen bisa menulis cerita bersambung atau dari episode ke episode dan ditunggu-tunggu sama penontonnya? Wuaaah itu hebat banget dan satu kepuasaan sendiri bagi penulis naskahnya dan tentu saja uangnya lumayan banget!!! Pengennya juga nulisnya di cafe di Los Angeles, San Fransisco, atau New York gitu (ngayal!)

4. Penulis Romance Aku terpesona dengan buku-buku Romance yang bikin aku mabuk kepayang kayak Pride and Prejudice, Atonement, atau Siti Nurbaya, Layar Terkembang, Atheis, Ayat-ayat Cinta. Pengen banget bisa menulis romance percintaan tapi ngga lebay dan murahan, dan nulisnya di Pulau tersembunyi yg ada mercu suarnya. Sebuah buku yang bisa dibaca orang dari zaman ke zaman. Dan ada produser yang berniat bikin filmnya dan dapat Citra atau Oscar (ditimpuk sendal biar sadar!)

5. Pemimpin Redaksi majalah Remaja Waktu aku kecil aku sama sahabatku lucu-lucuan bikin majalah remaja sendiri. Ada komiknya yg digambar sendiri, ada fashionnya yg jadi photo modelnya kami sendiri, dan pura-pura ngayal interview aktor atau penyanyi terkenal, dan mejengin cerpen buatan sendiri yang baca kami sendiri…ha…ha…mengapa majalah remaja, karena berasa muda terus dan ketemu orang muda terus, lagian dunia remaja identik dengan semangat dan keceriaan. Kayaknya di dunia remaja itu dunia terasa indaaaaah melulu!

6. Stylist fashion Dulu pengennya jadi designer baju, tapi ngga bisa gambar dan ngga sabaran kalo jahit dan pola yg kupotong ngga pernah jadi baju, jadi perca pasti. Tapi aku sangat tergila-gila dengan fashion dan gatal banget pengen dandanin orang jadi keren (menurut aku, ngga tahu menurut yg didandanin kemungkinan berasa jadi Barbie ;)), dan aku baru tahu ada profesi ini barusan ini, padahal ngimpiiinnya udah dari zaman kuliahan, suka eksperimen sendiri dengan baju-baju dan suka dapet plototan dari dosen…bukannya seksi tapi ini gembel mana nyasar? Yah, namanya dream job! boleh dong di khayal  kuat-kuat, kesampaian Alhamdulilah, ngga kesampaian terus usaha?!?!….he…he…

 
31 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 17, 2010 inci my life, Uncategorized

 

Tag: , , ,

TWILIGHT VS ECLIPSE

Barusan nonton Eclipse, kayaknya ngga akan segila aku pas nonton Twilight pertama kalinya. Dan menurutku tetap saja Twilight lebih bagus dibanding Eclipse.

1. Ceritanya, dalam Twilight aku suka ceritanya menarik dan simpel seorang Bella Swan yg rada kuper harus pindah ke Fork bertemu dengan Edward  Cullen jatuh cinta, akhirnya Bella tahu kalo Edward itu Vampire tapi mereka seolah tak dapat dipisahkan. Sedang Eclipse  ceritanya udah mulai rumit cinta segitiga Jacob, Bella, sama edward. Victoria dan pasukan vampire barunya, Jacob dengan gerombolan srigalanya, trus geng volturi ini ikutan ngeramein ini film padahal ngga penting-penting amat…he…he…

2. Adegan film Twilight itu bagus meramu keindahan dan romantisme dan love scenenya baru! Aku suka banget waktu Bella digendong ama Edward trus loncat dari pohon ke pohon, adegan kissing yang grogi gimana…aku suka banget waktu Edward  bilang “Don’t move”…adegan Edward menunjukkan dirinya vampire sambil buka kancing kemejanya dan memperlihatkan dadanya yang berkilauan, adegan mereka rebahan di meadow sambil saling memandang dibawah sinar matahari…itu keren banget! Yang paling top tentu saja dansa prom di gazebo….it was an amazing love scene! Sedang di Eclipse walaupun ada adegan kissing di meadow tapi itu udah ada di Twilight (walaupun ngga kissing…he…he…) trus kissing di tempat tidur itu juga ada di twilight…kok love scene ngga ada yang baru gitu. Yang agak aneh si Bella sekarang lebih bitchy dibanding Bella dulu…he…he..aneh aja kok si Edward santai aja liat Bella ciuman sama Jacob. Trus Jacob kok mau-maunya dimain-mainin sama si Bella emang ngga ada cewek lain gitu (aku maksudnya…he…he…) cuma adegan mesra Alice dan Jasper yang bikin kita bilang…Oooo so sweet….

3. Ungkapan di film Twilight itu berkesan banget bagiku, “kayak when the lion meet tha lamb.”, atau “You are  such a drug to me, a special brand of herroine…”I don’t have any strenght when I stay away from you aw….aw….sedang di Eclipse dari awal yang aku tangkap si Edward cuma bilang “Marry me…please marry me…” Apa ngga ada kata-kata yang ampuh yang bikin cewek klepek-klepek dubrak untuk ngelamar cewek?

4. Soundtrack Twilight punya sederet lagu keren dari Paramore hingga Muse ingat Supermassive black hole yang pas banget ngiringin mereka main softball di air terjun, atau Bella Lullaby yang dimainkan Edward pake piano, Claire de la Lune saat Edward ngajak bella dansa di kamarnya, dan lagu romantis  flightless bird and American Mouth yang mengiringi mereka dansa di prom. Sedang di Eclipse, ngga ada lagu yang berkesan kayaknya…he…he…

5. Tokoh-tokohnya di Twilight Edward kereeeeeeeeen abiiiiiiz, rambutnya itu loh jambul-jambul gimana, apalagi matanya yang suka berubah-ubah itu, what an amazing stare. Kayaknya mudaaaa banget, aku terkesima kayak Bella waktu liat Edward pertama kali di kantin yang pake baju item itu….huaaaah, kayak aku liat Kang nunu (Keanu Reeves di film Point Break) pertama kali. Trus cara Edward mandang Bella di Lab, ….gimana ngga klepek-klepek ileran. Sedang di Eclipse, biasa aja aku ngga suka cara dia ngomong bibirnya dikulum-kulum gitu….bikin illfil, dan wajah dan rambutnya kok ngga sekeren dulu yaa…mungkin udah kebanyakan beredar kale! Sedang Jacob aku lebih suka Jacob sekarang lebih macho dengan rambut pendek dan ngga pake baju…he…he…dibanding dulu udah gondrong ngga jelas bajunya numpuk-numpuk gitu kayak gembel. Si Bella sih teteup cantik tapi sekarang dibuat tua-an. Aku heran si Kellan Lutz rambutnya ngga salah nih dicat item?

Kesimpulannya bagi aku Twilight jauuuuuh lebih romantis dan keren di banding Eclipse. Kalo disuruh nonton Twilight lagi aku mau…dan aku yakin banget ngga bosen…he…he…kalo Eclipse sekali sudah cukup kali ngga nahan antrinya…Ya sudahlah seperti film berseri lainnya, yang pertama bisasanya lebih berkesan. Bagaimana menurut anda?

 
25 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 14, 2010 inci movies of my life, Uncategorized

 

Tag: ,

Mengenangmu Piala Dunia

Piala dunia udah berakhir ngga ada lagi judul bergadang, dengungan vuvujela, joget waka-waka.  Daripada mikir 4 tahun yang akan datang piala dunia 2014 di Brazil (kalo ngga jadi kiamat 2012), belum tentu juga aku masih hidup dan bisa nonton lagi piala dunia mending flashback piala dunia zaman-zamannya aku masih Abege, ngga jauh-jauh amat kok barusan gini aku jadi ABG ;). Dengan soundtrack lagu Ole-ole Ricky Martin, cerita dimulai….

Bermula dari bongkar-bongkar diari dilemari zamannya dulu ngga ada blog, aku biasa  nulis di diary eh nemu di era 90-an, aku tulis di diary bunyinya kayak gini nih…viva…viva Forza Italiano, aku menandak-nandak histeris, fiuh yahut betul gayaku bak tifosi gila dari Italia, mama geleng-geleng kepala, papa ngomel-ngomel, abisnya aku lagi terhipnotis gol Roberto baggio ke gawang cekoslovakia. fantastis!

Begitu indah sepakbola Ole…ole…viva…viva…ntah siapa yang dibela hatiku ragu dan sedikit cemas walau mata melek sampai subuh aku puas menyaksikan pertandingan Inggris vs Kamerun, seru, indah, memikat. Si Gazza amat brillian, ini malam juga si Gary Lineker yang keceberat lagi kesetanan bikin jantung deg-degan…nyaksiin serangan maut Kamerun. Luck berada di Inggris, si cepak Lineker membiarkan dirinya jatuh bangun di daerah pinalti digempur habis-habisan sama singa-singa lapar akhirnya dua gol tercipta oleh kakinya di titik pinalti, 2-3 untuk Inggris..Bravo! I don’t believe it! Inggris emang paling jago bikin orang jantungan, kemaren waktu lawan Belgia umpan lambung gazza emang cihuy banget, David Platt nyamber dengan tendangan volynya gol! cantik banget! Aku gila bola ternyata, ngga ada larangankan cewek suka bola? ntar si kumis sama si Poni (Klinsman) trus Matheus pada hebat, Inggris kayaknya ngga bakalan menang.

Subuh dini hari aku bela-belain nonton pertandingan Italia vs Argentina si culun Baggio bikin aku dan adikku jejeritan gemes sayang seribu sayang si putra angin menyamakan keduduka 1-1 dan Argentina memenangkan pertandingan liwat adu pinalti. Donadoni dan serena gagal ngegolin gawang Argentina, tragis menyakitkan! kasian Baggio, Baggioku malang Baggioku sayang, cita-cita jadi juara dunia tinggal mimpi. wih aku pengen nangis. Nasib mengerikan juga dialami Inggris faveku harus ngaku kalah adu pinalti sama si Jerman jelek itu.

Pada babak kedua terjadi gol untuk jerman namun si kece Gary Lineker membuat gol spektakuler yang indah, makin keren aja dia padahal do’i harus ngelewatin dua pemain belakang Jerman, si gazza ngga kalah cemerlang umpan lambung serta tembakan langsungnya sempat bikin geger gawang jerman Bravo Gazza! sayang kecermerlangan serta kehebatan mereka kalah oleh adu pinalti sialan..aku ngga puas, sungguh! sebagai seorang tifosi merangkap jadi holigans aku anti kemenangan ditentukan pake adu pinalti..oh Baggioku malang, Linekerku terjengkang, Gazzaku terbungkam…yah ngga dapet hadiah spesial dong di hari ultahku…he…he…Yah tiap kali event olahraga akbar hingga pemilu bertepatan dengan Ultah aku, Dulu Final Piala dunia (biasanya ygkudukung kalah…he…he…), pembukaan Olimpiade Barcelona, barusan pemilu pemilihan presiden.

Ternyata dulu aku itu pendukung Inggris sama Italia…huahaha…dan paling sebel sama Jerman! Lucunya dulu yang juara dunia malah Jerman! Halah! dulu juga aku pendukung Spanyol waktu masih diperkuat sama Raul Gonzales Blanco (duh, dari namanya udah ketahuan deh dari mana asalanya, sampai-sampai posternya yang dia pake jas baru datang ke piala dunia kupejeng di kamarku…hmm yummy!) Alasanku dulu mendukung Spanyol rada ngga jelas yaa…karena si Raul ini dan dulu…dulu…Spanyol itu termasuk tim underdog dan suka angin-anginan menang syukur kalah biasa…nah aku tuh paling demen dukung tim underdog ada kepuasan tersendiri kalo tim yang dipandang sebelah mata bisa menang…he…he…dulu juga aku penggemar grup balkan dan skandinavia mereka itukan para “Black horses” he…he…kalo lawan mereka ini pasti alot!

Yah begitulah seperti angin dukung mendukung ini bisa berubah setiap kali piala dunia berlangsung, namun aku salah seorang pengagum The profesor, Zinedine Zidane, wah TOP BEGETE deh, apalagi 1998 itu Perancis memang luarbiasa, aku ingat banget tuh finalnya yang bikin jantungan itu. Belum lagi lagu piala dunianya kan OLE…OLE yang dibawain Ricky Martin itu menurutku lagu paling pas buat Piala dunia.  Zidane…dia memang pantas disejajarkan legenda sepak bola kayak Maradonna,  Van Basten, Pele, Platini. Matterazi….No way!

Kalo dari segi fashion rambut buntut Baggio emang juaranya deh, trus lanjut gondrong mania ala Batistuta, demam anting, gundul nyisain seuprit dijidat ala ronaldo atau gimbal pirang, rambut mohawk, tangan berbulu ala Raul (yg ini mah udah dari lahir)barusan yang lagi ngehips…pada tattoan…he…he…Yang beginian ngga usah ditiru yaa adek…adek…

Julukan-julukan tim dari yang sexy kayak tim samba, tango hingga yang gahar Super Eagle, Taeguk Warior, Blue Samurai, Der panzer, yg ngga kreatif tuh si biru, si merah, si hijau, si oranye (emang sih warna benderanya, tapi kok ngga sangar gitu) untung ngga ada yang pink…helloooo…kaloTim Indonesia masuk piala dunia bisa disebut Laskar Garuda! Wuih kereeeen kayaknya, tapi kapaaaan?

Hik! setiap kali ingat piala dunia ingat cerita-ceritanya yang suka aku torehkan di diari-diariku dan teringat jadwal pertandingan yang suka aku tempel di dinding biar ngga kelewat nontonnya kadang kalo kalah suka kucoret-coret dan ditulisin sumpah serapah…he…he…Ingat semua kenangannya, kenanganku dengan Ayahku, biasanya habis nonton live match aku suka ngobrol sama dia, sekarang ngobrol sama tembok atau ngeblog. Dad, diatas sana bisa nonton bola ngga yaa…I miss that moment, I miss you, Dad.

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 13, 2010 inci note of the day, Uncategorized

 

Tag: ,

SPANYOL JUARA PIALA DUNIA YG MEMBOSANKAN

Aku tidak perduli siapapun yang menang Spanyol atau Belanda. Ini sudah masuk ekstra time final piala dunia 2010 menonton  permainan  Ball Possesion Spanyol yang bikin frustasi dan aku ketiduran dengan sangat sukses 90 menit pertama. dan aku sudah sangat-sangat bosan disuguhkan pertandingan setengah lapangan, Spanyol menyerang terus menerus tanpa hasil. Hasilnya cuma satu BOSAN. Aku ingin pertandingan ini diakhiri dengan gol siapaun itu Belanda ataupun Spanyol, karena hari sudah mau pagi atau sekalian saja pinalti. Sebuah pertandingan Final yang tak layak tonton!

Siapapun tahu Spanyol punya pemain-pemain terbaik dunia. Tak meragukan itu. Namun taktik Ball possesion benar-benar suck! Selama pertandingan piala dunia ini setiap kali Spanyol main selalu begini, selalu membosankan dan berakhir dengan kemenangan 1-0 Spanyol diakhir pertandingan. Sorry Spanyol kalaupun kau jadi juara baru malam ini, mungkin menjadi tim terbaik, namun bukan tim pilihan penonton!

Kita udah menonton pertandingan perebutan ketiga antara jerman dan Uruguay yang dimenangkan jerman. Pertandingan yang sangat menarik, 90 menit ganti serang dan terjadi 5 gol! Siapapun pemenangnya, yang kalah akan menerimanya dengan lapang dada dan disambut apresisiasi oleh penonton, yang menang memang pantas memenangkan pertandingan (teteup my darling Jerman), dan penonton tidur dengan puas sekalipun….sekalipun Uruguay yang menang! karena kita melihat betapa 90 menit permainan terbuka yang mengasyikkan, hiburan yang memang high class football!

Aku ngga bisangebayangin betapa frustasinya pemain Belanda saat ini, yang nonton aja stress apalagi yang main kecuali pemain Spanyol!

Ah, akan lebih menarik andai Final antara Belanda dengan Jerman, atau jerman dan Uruguay (Ngga mungkin yaa) aku mimpi yaa…aku ingin juara baru tapi bukan beginian yang ditonton! Selamat pada Tim Spanyol yang membuat penghujung piala dunia 2010 terasa begitu membosankan!

 
17 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 11, 2010 inci note of the day, Uncategorized

 

Tag: , , ,

SEKALI LAGI BERGADANG

Tidak hanya si Paul Gurita, semua orangpun bilang melihat penampilan Tim Sepanyol melawan Jerman tadi malam hanya Tuhanlah yang bisa menggagalkan mereka ke Final. Mereka sungguh luar biasa menyerang hampir 2 x 45 menit, beberapa kali serangan berhasil membahayakan gawang Neuer tapi belum berhasil, akhirnya rambut gimbal Puyol yang bertuah.  Panser mogok lagi…jalannya ngga jelas, maju mundur, ngga menggilas ganas.

Sebenarnya tanda-tanda kekalahan Jerman dan kemenangan Belanda sudah kurasakan sehari sebelum pertandingan semifinal, aku KO gara-gara kambing. Gara-gara makan gulai kambing kepalaku langsung nyut-nyut…aku langsung nepuk-nepuk jidat kayak si Robben, dan baru ingat kambing kan sodaraan sama banteng matador…he…he…

Gara-gara si Paul Gurita aku berniat miara gurita ntar kukasih nama si Robben, kalo Belanda kalah aku ada alasan untuk bikin tu Gurita jadi takomiyaki…he…he….

Sudahlah Uruguay kalah tapi aku bangga dan angkat jempol tinggi-tinggi buat tim ini atas perjuangannya yang luar biasa “bertahan dari tidak kalah” (insiden Suarez), gol-gol Indah Forlan, dan walaupun kalah dari Belanda bisa nambah gol dimenit akhir dan penampilannya tidak membosankan, sebuah tim yang layak tampil empat tahun yang akan datang

Buat Adek-adek Jerman, what happen kunaon atoh jadi pada loyo gitu, kemaren malam pada begadang  nonton “Film Paul Show” yaa…? Whatever, you have stolen my heart this world cup. You are still my darling, perebutan juara ketiga nanti harus menang yaa…kita  taruh dikotak kaca bendera Jerman gurita betina yang cantik namanya Helga! Biar si Paul nempel teruuuus…wakakak

Huaaaaahhhh ngantuk aku mau tidur nih, ntar KO lagi buat yang lagi berpesta untuk Spanyol jangan lupa nraktir aku yaa,  soalnya hari ini aku Ulang tahun….bener suer tekewer-kewer liat aja KTPku tgl lahirnya 8 Juli! Tinggal sekali lagi BERGADANG “mengucapkannya ala Bang Haji Rhoma Irama, difinal 11 Juli ntar….pasang weker baik-baik kalo perlu yang bunyinya kayak bom atom soale tanggal 12 GO BACK TO WORK BABY!!!Happy birthday to me

 
15 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 7, 2010 inci note of the day

 

Tag: , , , , , , ,

Big Boops dan Big Butt

sorry, cuma kepalanya yang muncul yang lainnya udah disensorBanyak teman-teman cowok dulu bilang bilang kalo cewek paling cantik disekolahku dulu sebut saja si Dewi. Bukan karena dia cantik, bukan juga karena pintarnya. dari bisik-bisik para lelaki itu aku mendapat bocoran mengapa Dewi begitu populer, karena dia punya Big Boop dan Big Butt. Ini kenyataan sodara-sodara, jujur saja pada pandangan pertama bila ada seorang gadis yang liwat, mata para-para cowok itu pasti tertuju pada dua yang menonjol itu diluar wajah tentunya. kalo cewek-cewek kita ngga bisa membedakan “barang cowok” yang liwat itu big size or minimum size karena mereka disimpan dengan aman di rumahnya, kecuali yang suka ngintip dan pernah namu…he…he…

Hmm…walaupun begitu si pemilik Bra Cup 32 dan si pantat tepos ngga perlu berkecil hati. Ngga perlu pake operasi plastik (mahal dan kadang malah bahaya, mau “boopnya” kayak pepaya mengkal jadi melon segi empat, mau?) Tuhan itu sudah menetapkan pada hamba-hambanya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Belum tentu yang punya Big Boop bisa kasih ASI sama anak kelak, dan si pantat tepos belum tentu otaknya juga tepos. Syukurilah yang kau miliki, kadang kala kelebihanmu adalah kekuranganmu. Kekuranganmu adalah kelebihanmu. Rawatlah tubuh kita sebaik-baiknya itu salah satu cara mensyukuri apa yang diberikan_Nya.

Buat yang memiliki “big Boop” dan “Big Butt” ngga perlulah “menonjolkan “kelebihan “mu itu dengan berlebih-lebihan apalagi sampe pake baju kurang bahan atau ketat melekat seperti ketupat alih-alih pandangan kekaguman  didapat eh malah mengundang niat jahat si otak bejat.

 
9 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 5, 2010 inci in the land of women, Uncategorized

 

THRILLER DRAMA KOMEDI DI LAPANGAN BOLA

Bye-Bye Kaka

Cuma satu kata untuk pertandingan perdelapan Final Piala Dunia 2010, LUAR BIASA.

Dua Kartu merah yang ajaib.

Satu pembawa sial (Felipe melo)

Satu pembawa keberuntungan (Suarez)

Untuk Manajer Dunga yang terhormat satu-satunya anak buahmu yang perlu dijewer ya Si Melo ini. Oklah kalo dia bikin gol bunuh diri, tapi bukannya jadi Melow dan ngga gentle gitu dong, andai dia sedikit bisa menahan amarahnya, walau skor 1-1 semua juga pada yakin Brazil akan menambah skor. sayang seribu sayang blunder yang dilakukan si Melo bukannya meruntuhkan semangat Brazil parahnya lagi Tim Oranye malah menambah gol. Sorry Kaka , I’m still big fans of your smile, and you know that I broke my heart to see your crying, but deep in my heart I feel a bit boring if Brazil will win this competition AGAIN? 😉

Lanjut, pertandingan berikutnya, pertandingan paling kocak, aneh, bin ajaib sekaligus menegangkan. menurutku ini pertandingan paling dikenang di Piala dunia 2010, Uruguay vs Ghana!!! Ghana unggul duluan namun gol indah Forlan membuat pertandingan jadi imbang 1-1. mendekati injury time Ghana mendapat tendangan sudut, kemelut digawang, pemain Ghana menyundul bola, kiper Uruguay lepas menangkap bola dan semua orang pada saat itu pasti akan mengutuk kelakuan bodoh Suarez dia memblock bola ala pemain volley! Tak ada ampun kartu merah buat Suarez,  Ghana dihadiahi pinalty, kupikir Habis sudah Uruguay, tamatlah riwayatmu. Suarez sudah menyeka matanya menyesali kebodohannya, namun apa yang terjadi, mungkin banyak yang kena serangan jantung saat tendangan pinalty Gyan membetur palang net! Suarez yang tadinya tertunduk lesu malah jejingkrakan. Peristiwa ini membuatku ngakak, jejeritan, hingga jingkrak-jingkrak!! Tak pernah terjadi sebelumnya kejadian seajaib ini!! Semua telah tahu ghana akhirnya menyerah adu pinalty dengan uruguay, but aku angkat topi dan salut pada tim black star, Ghana. Negeri kalian bangga memiliki tim seperti ini. Uruguay hanya….hanya untung seupil dari kalian!

Buat Uruguay selamat melenggang ke partai selanjutnya yang akan menghadapi Belanda, hati-hati dengan akting sinetron Robben yang super lebay itu dan ingat kalo kepepet lagi…..ikuti langkah Suarez!!!

 
13 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 3, 2010 inci note of the day, Uncategorized

 

Tag: , , , , , , ,