RSS

Hati-Hati Label Ngga Jelas

15 Jun

Hari ini aku ke depstore yg lumayan terkenal di kotaku, membeli perlengkapan kecil untuk di rumah apalagi kulihat harganya lumayan murah. Eh pas dikasir Mbak yg ngitung bilang, harga benda yg satu jadi dua kali lipat, yang satunya lagi nambah beberapa ribu rupiah. Daripada dibilang pelit masak nambah segitu ngga mau, aku bayar aja yg lebih itu, tapi yg harganya dua kali lipat aku bilang ngga jadi, Mbaknya bilang udah dicatat dimesin kasir, daripada tengsin ngotot-ngotot yg ngga penting aku bayar aja walau dalam hati ngedumel, kata si mbak barang yg dilabel itu seharusnya harganya segini, padahal jelas-jelas tulisannya. trus barang yang satunya dimesin kasir harganya segini, padahal tertera dilabel harganya berapa.Udah ngga benar ini, kalo cara begini terus diberlakukan sama aja menipu konsumen.Hmmm…mulai sekarang lebih berhati-hati dengan label harga di depsto nih! mending di beli dipasar aja bisa nawar…wakaka…ini bukannya didiskon malah nombok namanya.Waspadalah….waspadalah….harga dilabel belum tentu harga dikasir…waspadalah!

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 15, 2010 in note of the day

 

Tag: ,

6 responses to “Hati-Hati Label Ngga Jelas

  1. ryo4life

    Juni 15, 2010 at 8:42 am

    terimakasih infonya..oh ya ada info penyembuhan penyakit kanker, diabetes, HIV/AIDS, dan banyak lagi… Kunjungi http://indonesia4lifetrnasferfactors.wordpress.com/ ..

    Thanks, Ryo4life.

     
  2. aisharainbow

    Juni 15, 2010 at 9:17 am

    wah…pembeli kn raja,kl gt caranya departmen storenya yg raja
    qt sbg konsumen pnya hak bwt komplain n gk jd beli sblm dbyr…

     
  3. oliviaferguson

    Juni 18, 2010 at 7:39 am

    dalam hal ini konsumen sangat dirugikan.seharusnya masalah tersebut dapat dilaporkan kepada manager depsto tersebut.

     
  4. ristania

    Juni 21, 2010 at 3:21 am

    setau saya, jika terjadi hal seperti itu seharusnya yang di bayar adalah harga yang terendah, karena itu merupakan suatu kelalaian dari pihak dep.store , dan dapat merugikan kita..

     
  5. Putri Widha Sari

    Juni 21, 2010 at 4:19 am

    Wah, Saya baru tahu kalau ada departmen store yang berbuat nakal seperti itu. Kita sebagai konsumen memang harus lebih berhati-hati dalam membeli.. Laporkan saja kejadian itu kepada pihak yang berwenang, seperti layanan konsumen biar mereka jera.. karena tindakan tersebut sama saja dengan berbuat curang!!

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: