RSS

Arsip Harian: Juni 2, 2010

Uang pun bertebaran dimana-mana

Hari ini Pilkada di daerahku, Pemilihan gubernur, bupati dan walikota serentak!!! Walaupun hujan suhu terasa begitu panas! Dan bukan rahasia umum lagi uangpun bertebangan dimana-mana. Sasaran utamanya rakyat miskin. Miskin harta, miskin ilmu. Dari omongan di warung malah ada yang bilang ngapain susah-susah ngitung lembar suara satu persatu,  Tinggal tulis siapa pemenangnya, yg lainnya masukin kotak, Wow! Semoga itu hanya wacana “nyeleneh” doang, kalo sampai begitu, ngapain dong aku milih kalo nantinya suara kita tidak dihitung? Mending golput aja! Aku ingin walaupun pilihanku menang atau kalah tidak jadi masalah , yg penting suara ku dihitung dan semuanya sportif. Seperti pertandingan bola hasil akhir tak jadi masalah siapapun pemenangnya, yg perting pertandingan berjalan fair play. Semoga saja hari pencoboblosan berlangsung fair, tertib, aman, dan terkendali. Semoga pemimpin terbaik yang terpilih bukan hanya seorang pemimpin yang hanya baik saat “kampanye” doang, setelah terpilih mendadak amnesia dengan segala janji-janjinya. Pemimpin yang amanah dan berpihak pada rakyat. Semoga.

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 2, 2010 inci note of the day

 

Tag: