RSS

Arsip Harian: Mei 25, 2010

Remember me, Sorry I don’t

Dari heboh-heboh pembuatannya sampai trailernya memang bikin penasaran apalagi dengan si pemeran utama yang digadang-gadang bikin film ini jaminan bikin romantic movie lover bakalan drifting away, siapalagi kalo bukan pemeran Vampire ganteng di Twilight, Robert Pattinson.  Aku sudah siap-siapin tissue siapa tahu nanti ditengah-tengah film aku nangis bombay. Film ini menceritakan hubungan buruk Tyler Roth (Robert Pattinson) dengan ayahnya Charles( Pierce  Brosnan) setelah kematian saudaranya. Tyler yang merasa hidupnya tiada artinya lagi bertemu dengan Ally Craig (Emilie de Ravin) yang memiliki trauma dimasa kecilnya saat ibundanya terbunuh di stasiun bawah tanah. Hubungan persahabatan itu berkembang menjadi cinta, film berakhir tragis saat Tyler ikut menjadi korban dalam peristiwa 11 september yang menghancurkan gedung kembar world trade center. begitu saja. Klise. Tak ada air mata menetes dikedua mataku, tidak ada diskusi panjang, apalagi terkenang-kenang akan adegan demi adegan di film itu. Akting Robert sangat biasa-biasa saja tidak ada greget, untung saja dia ganteng, bahkan waktu dia begitu marah, terluka, atau sedang bercinta, (Biasanya kalau film romantis dan pemainnya ganteng kita suka ngerewind abis adegan2 manis di film itu) anehnya kali ini tidak ada satupun adegan yg bisa kukatakan “romantis” dan “menyentuh”. Kayaknya ni film hanya semata-mata memanfaatkan kepopuleran Robert Pattinson saja. Aku malah terkesan dengan lawan mainnya siapa lagi kalo bukan Mr. Bond, Pierce Brosnan yang berperan sebagai ayah yang tak perdulian dan kaku, wow akting beliau bisa dikatakan brillian dan sangat menawan. Robert gatot memerankan sosok rapuh yg haus akan cinta. sedang si pemeran utama wanitanya Emilie de Ravin, agak-agak belum dikenal disini dan menurutku aktingnya juga bisa dikatakan biasa-biasa saja.  Aku jadi bandingin akting So Ye Jin dan Ko Soo di Film White Night yang luar biasa dibanding duet Robert Pattinson dan Emilie de Ravin, begitupula dari materi cerita White Night lebih memikat dengan tampilan musik Swan Lake Tsaichovsky yg megah dibanding Remember me yg dibuat asal-asalan dengan cerita yg biasa-biasa saja dan musik yg nyaris tak terdengar. kalo yg ini kayaknyDrama Korea menang telak 4-O dibanding Drama Hollywood. Remember me film yang pantas untuk dikenang? I don’t think so!

 
9 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 25, 2010 inci movies of my life, Uncategorized

 

Tag: ,