RSS

Arsip Harian: Januari 29, 2010

NGEGOSIPIN GURU DI FACEBOOK

Kejadian ini terjadi di daerahku. Murid-murid SMU ngerumpiin guru di facebook. Emang kayaknya sepele dan semua orang juga pada berfacebook. Yang jadi masalah, lantaran rumpian itu, gurunya jadi marah dan mengancam muridnya tidak menaikkan kelas ! Wah, langsung heboh deh satu sekolah.  Sampe masuk koran segala. Makanya emang benar kata bunda tembokpun punya mata dan telinga, apalagi facebook. Hati-hati dengan facebookmu, jangan sembarang ngegosip atau jelek-jelekin orang di facebook. ngerumpi sama sahabat aja bisa bocor. Apalagi yang digosipin guru kita, pamali kata mbah. Guru itu sama kayak orang tua kita, jangan sampai kita menyakiti hatinya. Pantes saja kita ngga bisa-bisa sama satu pelajaran, wong kita suka menyakiti hati guru kita. So bergibbah itu dimana saja dilarang Allah. Mulai sekarang stop ngerumpi ngga penting di facebook. Mending ngerumpiin pelajaran,kan?

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 29, 2010 inci think tank

 

Tag: , , ,