RSS

5 hal mengapa Robert Pattinson digandrungi wanita

23 Jan

Robert Pattinson Tampangnya sekarang begitu familiar dikalangan ABG sebagai edward Cullen di film laris Twilight dan New Moon. Setelah berperan sebagai Vampir ganteng, Edward Cullen, Rob disebut-sebut sebagai salah satu cowok tersexy di jagad ferfilman Hollywood. Agak sedikit aneh memang cowok yang dulunya tidak begitu terkenal, kini jadi incaran papparazzi dan cewek-cewek ABG yang pada mengelu-elukan namanya. Tidak hanya para ABG, ibu-ibumudapun menggandrungi wajahnya yang sekilas mirip Marlon Brando waktu muda, dan sedikit ada raut James dean. Ada 5 hal dar aktor Inggris yang membuatnya disukai para wanita.

1. Filmnya

Andai Robert Pattinson tidak memerankan Edward Cullen apakah ia tak sebeken ini sekarang ini? Yah, memang film romantis yang menceritakan tentang percintaan seorang gadis biasa dengan vampir itu begitu berkesan bagi penontonnya. apalagi sosok Edward yang nyaris sempurna, begitu romantis, dan sangat mencintai kekasihnya.  Walaupun berkali-kali Rob menegaskan kalau dia bukan Edward Cullen, tapi tetap saja Edward Cullen identik dengan Robert Pattinson. Dan sudah jamak rasanya film drama romatis yang sukses berimbas pada kepopuleran pemeran utamanya. Ingat Patrick Swayze dalam Ghost, Richard Gere dalam Pretty Women, Leonardo Di Caprio dalam Titanic. nah sekarang Robert Pattinson, dia terpilih pada saat yang tepat, film yang tepat,  disaat Brad Pitt terlihat terlalu tua untuk jadi Idola remaja.

2. Matanya

Perhatikan photo diatas.  Rob memliki mata yang mengagumkan.  Mata biru kehijauan yang bening dan teduh. Semakin lama dia memandang, semakin sexy. Orang sono bilang “the man with the amazing stare”.

3. Bakatnya

Robert tidak hanya seorang aktor, ia juga musisi dan penyanyi. Dia bisa memainkan gitar dan piano dengan baik. Dia juga bisa membuat lagu , buktinya lagu Never think yang bisa kita dengar saat Bella dan Edward kencan di restaurant adalah lagu ciptaan Robert dan dinyanyikan sendiri olehnya. Begitupula dengan permainan piano yang ia mainkan dalam film twilight itu bukan akting dia memang bisa memainkan piano. Cowok Tampan dan piano, kombinasi menarik bukan?

4. Rambutnya

Selain mata, rambut adalah kelebihan Rob. Rambut gondrong nanggung yang sedikit acak-acakan memang ciri khasnya. Walau kadang suka ditutupi dengan kupluk atau topi pet, tapi tetap saja rambut kerennya jadi trend setter tersendiri dikalangan anak muda. Terutama model rambut Edward yang luar biasa itu.

5. Aksennya

Memang dalam Film Twilight dan new Moon, rob merubah aksennya menjadi American English tapi sebenarnya sehari-hari aksen Inggrisnya sangat kental sekali. Kita bisa dengar aksen Britishnya waktu dia memerankan Diggory di Harry Potter. terdengar sexy dan sangat pas dengan sosoknya yang enak dilihat.

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 23, 2010 in celebs oh la la, movies of my life

 

Tag: , , , ,

3 responses to “5 hal mengapa Robert Pattinson digandrungi wanita

  1. Pram

    Februari 14, 2010 at 3:06 am

    wah bener-bener penggemar rpatt ya mbak? hehehe. setuju tuh, dia memang muncul pada saat yang tepat di saat brad pitt sudah terlalu tua untuk jadi idola

     
    • partnerinvain

      Februari 14, 2010 at 4:14 am

      ya…ya…ya…Rpatt, no 2 setelah Johnny Depp,yang aku suka “appearancenya”…he…he…Nungguin film barunya nih “Remember me”,

       
  2. awandragon

    Mei 27, 2011 at 3:24 pm

    Karena Ganteng dan Kaya

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: